Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Cafe Cozy di Cihampelas Bandung yang Bikin Betah

List Artikel
18 Mei 2022 | 0 Komentar
Cihampelas merupakan salah satu daerah di Bandung yang cukup terkenal akan kulinernya. Tak hanya dipenuhi oleh aneka tempat makan, tempat nongkrong seperti cafe pun cukup banyak jumlahnya lho. Ada beberapa cafe cozy di Cihampelas yang begitu menarik untuk disinggahi. Interior yang bagus serta suasana yang sejuk dan nyaman membuat cafe cozy di Cihampelas ini selalu menjadi incaran para anak-anak muda, terutama mereka yang hobi nongkrong dan bersantai. Meski mengutamakan segi kenyamanan, tentunya kualitas menu tetap menjadi prioritas mereka ya. Beberapa menu seperti minuman kopi yang nikmat, ditambah aneka makanan ringan hingga berat yang tak kalah enaknya menjadi salah satu faktor yang membuat pengunjung merasa betah dan tak mampu berpaling dari cafe cozy di Cihampelas tersebut.
Nah, buat kamu warga Bandung yang belum tahu mau nongkrong di mana akhir pekan nanti, bisa contek aja nih rekomendasi cafe cozy di Cihampelas dari PergiKuliner berikut ini!
Foto Sama Dengan

Sama Dengan

Cihampelas Walk, Lantai Ground, Ciwalk Extension
Jl. Cihampelas No. 160, Cihampelas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1442460771

Love the Kopi X

Jadi kopi X ini bisa diracik sendiri sesuai selera. Mau banyakan kopinya, susu coklatnya atau karamel. Atau ya aduk aja semuanya. Suka banget loh sama penyajiannya & rasanya jadi nikmat.Overall suasananya nyaman dan adem. Ada boneka2 yang mungkin buat properti foto2 utk pengunjung.

Foto Cremelin

Cremelin

Jl. Abdul Rivai No. 3A, Cihampelas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1534988333

enak dan nyaman

Pas masuk aku awed banget sama konsep tempatnya yang jejepangan karena rapih dan nyaman dan lucu pokoknya.Grilled beefnya enak, sesame saucenya cenderung manis enak jadi manis gurih gitu ya ampun. Chive nya banyak tapi balance loh, apalagi kalo makannya diaduk semua enak banget

Foto Dots Donuts

Dots Donuts

Cihampelas Walk, Lantai Ground
Jl. Cihampelas No. 160, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

Customizable Doughnut

Tempatnya juga sangat nyaman. Donut Ice Cream (23K) : Basis donatnya by default sudah manis, sedikit crunchy, dan lumayan empuk, lumayan enak. ketika disantap bersama dengan es krim memberikan pengalaman menikmati donat yang berbeda. This is definitely a yey!

Foto Mangkok Manis

Mangkok Manis

Jl. Cihampelas No. 95, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

No Significant Change From The First Visit

Tempat nya masih sangat nyaman. Coconut Delight : Biasanya saya memesan ice cream vanilla, nata de coco, serta aneka buah-buahan segar sebagai toping nya. Kombinasi seperti ini benar-benar menyegarkan. Porsi dessertmya juga lumayan besar, topingnya segar

Foto Hanami

Hanami

Gyu Gyu, Lantai 3
Jl. Cihampelas No. 254, Cihampelas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1542866749

Cihampelas rasa Jepang

. Tempatnya di cihampelas, di lantai paling atas Gyu Gyu. Suasana nya unik banget, ky berasa lg di Jepang gt, oh ya di sini jg di sedia in properti utk foto2 ala Jepang

Foto Maison De La Sol Coffee and Culture

Maison De La Sol Coffee and Culture

Jl. Cihampelas No. 36, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463725721

Cozy !

Nyoba salah satu cemilan recommended mereka yang Popcorn Chicken dan jujur si ini favo banget, porsinya lumayan banyak dengan size mungil yang pas, crunchy-crunchy banget tapi empuk dalemnya juga ada.

Foto Kopte Kopi & Teh

Kopte Kopi & Teh

Cihampelas Walk, Lantai 1
Jl. Cihampelas No. 160, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463725721

Murmer

Untuk ukuran mall murmer banget si, rasa2 teh & kopi-nya juga authentic & balance, kerasa banget dengan manis yang pas, cincau-nya juga lembut chewy.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?