Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Cafe di Buah Batu Bandung Buat Kamu yang Hobi Nongkrong

List Artikel
25 Maret 2022 | 0 Komentar

Sudah bukan rahasia lagi kalau Bandung menjadi salah satu kota kuliner yang ada di Indonesia. Tak hanya dikenal akan kuliner-kuliner lezatnya, tapi Bandung juga punya deretan cafe kekinian yang banyak didatangi oleh anak muda. Tak hanya ramai saat akhir pekan saja, cafe-cafe di Bandung juga ramai saat sore menjelang malam hari karena biasa dijadikan sebagai nongkrong atau berkumpul bersama dengan teman-teman. Salah satu kawasan di Bandung yang bisa kamu kunjungi adalah daerah Buah Batu. Ada beberapa cafe di Buah Batu Bandung yang pastinya jadi favorit para anak muda. Kamu bisa bebas memilih mulai dari yang punya menu minuman kopi kesukaan para milenial, makanan ala cafe yang lezat, cafe dengan suasana yang nyaman, atau cafe yang interiornya cukup instagramable sehingga cocok untuk berfoto-foto. Untuk ukuran harga pun deretan cafe di Buah Batu Bandung ini juga tergolong sangat terjangkau lho, maka tak heran juga jika cafe-cafe tersebut selalu ramai setiap harinya.

Buat kamu yang bingung mau nongkrong di mana, kamu bisa simak beberapa rekomendasi cafe di Buah Batu Bandung yang cocok didatangi berikut ini ya!

Foto Barami Coffee

Barami Coffee

Jl. Buah Batu No. 158 (Lantai 2), Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1614058297

Tempat nyaman, murah, dan WOW!!!!

Jadi aku iseng liat barami di bubat awalnya binggung ini tempat apa ternyata coffee shop yang sangat WOW!!! tempat ngopi keren dah gitu murah lagi!! Aku mesen americano karna ga ada manualan nya tapii beuh enak pisan anjir . Si beans nya tu kaya ada asem tapi pait juga komposisinya paslah mantepantep!!!

Foto Dewaji Coffee

Dewaji Coffee

Jl. Suryalaya Tengah No. 16, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463725721

B.C.L

Tempatnya ditengah2 Regol Park & Bikasoga, g jauh dari jembatan. Posisinya sendiri menyatu sama barber shop Babeh Hair & Studio, tepatnya di bagian samping jadi ada indoor & semi outdoor area-nya, kecil tapi cozy juga buat nongkrong.

Foto Kinokimi

Kinokimi

Jl. Buah Batu No. 28, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519066716

Semua Gemesin

Akhirnya mimin kesini walaupun malam hari hehe, udah lama banget karena liat IG nya lucu banget tempat, furniture bahkan gelas dan piringnya juga gemesin, serba pastel 😍💖 walupun tempatnya ngga terlalu besar tapi cukup nyaman.

Foto Candakara

Candakara

Jl. Nilem V No. 4, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1563781859

Tersembunyi

Tempatnya hidden, ga terlalu besar khas kedai di Bandung. Kalo lihat menu-menunya lebih ke minuman mixology dibanding coffee shop pada umumnya, tapi aku tetep pesen es kopi karena ngiranya emang kayak coffee shop lain. Es kopi susu nya enak, well blended.

Foto Kiara Kopi

Kiara Kopi

Jl. Buah Batu No. 271, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1563781859

Berburu kopi

Aku ke tempat ini gara-gara mau ikutan event pergikuliner berburu kopi buat kumpulin stamp. Lokasi nya berada di pinggir jalan buah batu. Coffee shop nya ga terlalu besar tapi cukup nyaman buat sekedar nongkrong dan ngopi.

Foto Maze Cafe

Maze Cafe

Jl. Kliningan No. 8A, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1609976682

Di sebelah Cafe Ada Toko Pakaian.

Suasananya nyaman dan bersih, areanya terdiri dari 2 lantai. Lantai dasarnya ada area bar yang memanjang, spot duduk semi terbuka dan ada toko pakaian juga.

Foto Qual Coffee

Qual Coffee

Jl. Kancra No. 44, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1576907326

Bangunannya unik sih

pesanan diantar sama kakak baristanya langsung ke lantai 2.
karena mendung, si kakak mempersilahkan duduk di area indoor.
oh iya, toilet di sini bersih :') nyaman jadinya.
enaknya ke sini sore jadi bersenja ria ya~

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?