Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Cafe di Cipete yang Rasanya Dijamin Enak

List Artikel
11 Oktober 2022 | 0 Komentar
Jakarta Selatan memang merupakan pusat kehidupan kota Jakarta, pasalnya banyak gedung perkantoran dan juga pusat kuliner di sana. Segala macam tempat makan dari yang murah meriah, sampai yang mewah pun tersedia di sini. Aneka restoran baik lokal maupun mancanegara juga tersebar luas. Jika kamu sedang berada di kawasan Jakarta Selatan, kamu bisa coba melipir sedikit ke daerah Cipete ya buat sekedar mencari suasana baru dalam keseharianmu. Mengingat banyaknya anak muda dan pegawai kantoran di sana, maka nggak heran ada banyak cafe di Cipete yang bisa dengan mudah kamu temui. Cafe di Cipete ini mayoritas ditujukan bagi pecinta kopi, lalu ada juga menu western yang juga nggak kalah enak dan cocok untuk disantap sambil bersantai. Jika kamu belum ada rencana buat akhir pekan ini, kamu boleh ajak teman-temanmu ya buat nongkrong di Cafe di Cipete ini! Rasanya yang enak bikin kamu nggak akan menyesal. Langsung simak yuk!
Foto Dua Coffee

Dua Coffee

Jl. Cipete Raya No. 66, Fatmawati, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1447641253

Coffee Shop yang Nyaman

Walaupun tempatnya kecil tapi cukup nyaman dan lagu-lagu yang diputar tidak terlalu besar volumenya jadi nggak mengganggu.
Hot Cappuccino (IDR 25k)
: rasanya enak, yang bikin saya suka yaitu kopi disini tidak ada aftertaste asamnya, jadi hanya pahit aja

Foto SRSLY Coffee

SRSLY Coffee

Jl. Cipete Raya No. 7C, Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535428723

TEMPAT HITZ ANAK JAKSEL!

Udah jatuh cinta sama tempatnya. Di desain cukup simpel dan classy.I dont bother with the taste of the beverages, karena buat gue kalo tempatnya aja udah pewe banget, mau itu kopi atau kue yg sebenernya gak enak tapi rasanya jadi enak.

Foto Pikul Coffee & Roastery

Pikul Coffee & Roastery

Jl. Cipete Raya No. 7A, Fatmawati, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1528372562

Boleh Disinggahi.

Pikul ternyata tetap bisa menjaga kualitas kopi mereka. Aku order Hot Mocha, latte artnya bagus banget (pegasus lho, bukan bentuk yang biasa) rasanya juga pas menurutku, ga terlalu pahit dan ga terlalu manis.

Foto Animo Bakery

Animo Bakery

Jl. Cipete I No. 6A, Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456130497

endulita babanero ~

super creamy! rasa itulah yg pertama kali gue rasa. eskopsus-nya animo udah lama bgt jadi primadona gitu apalagi buat yg suka tipe creamy manis gini. Disini mereka jg jual roti2an gitu, gue cobain bolu gulung mocca, ini aslik enak bgt deh, krimnya manis nggak kaya krim murahan

Foto Crematology Coffee Roasters

Crematology Coffee Roasters

The Buya
Jl. Cipete IX No. 1, Fatmawati, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1471004717

Lovely coffee shop

Tempatnya bagus banget! pilihan kopi dan makanannya banyak, rasanya enak2. Kemarin gue pesan Hazelnut Latte Reguler (41K) rasanya ena sekali! so far puas sekali and would definitely come back any other day

Foto Toko Kopi Tuku

Toko Kopi Tuku

Jl. Cipete Raya No. 7 (Sebelah Alfamart), Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1442717247

the best earl grey milk tea..

tempat yg kecil dengan rasa yg besar. bau ruangannya di dominasi dengan bau kopi *rasanyaaa seger. Mesen ice kopi susu yg rasanya (latteeeee bettt yaaaaaa) kenceng kopinya ! dan mesen earl grey milk tea yg rasanya nyantaiiii bgt,,ga manis dan ga anyeppp pokoknya rasanya pas..

Foto Selibar Coffee

Selibar Coffee

Jl. Cipete Raya No. 64, Fatmawati, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1535704394

Tempatnya nyaman bgt buat WFC dan santai2

Jujur ini enak buat ku, meskipun rasa coklatnya itu hampir mirip2 dgn brand susu bubuk coklat yg familiar, tp yaa aku suka aja gitu.. dia gak terlalu strong dan bold rasa coklatnya, ada rasa manis tp gak bikin seret tenggorokan..

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?