Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Cafe di Jakarta Selatan yang Bagus Untuk Foto

List Artikel
23 April 2019 | 0 Komentar
Nongkrong dan berbincang bersama teman nampaknya sudah menjadi kebutuhan bagi para kaum millenial zaman sekarang. Selain nongkrong dan berbagi cerita, pastinya berfoto untuk mengabadikan momen bersama menjadi keharusan juga. Apalagi kebanyakan anak millenial sekarang memiliki akun Instagram dan hobinya berbagi kegiatan seru sehari-hari. Jadi, pastilah foto OOTD menjadi momen yang tidak boleh terlewatkan dong? Nah, kabar gembiranya adalah ada cukup banyak cafe di Jakarta Selatan yang bagus untuk foto. Deretan cafe di Jakarta Selatan yang bagus untuk foto ini memiliki beberapa kriteria khusus lho, seperti dekorasi yang unik, warna dinding yang colorful, pencahayaan ruangan yang baik, serta punya spot-spot lucu buat foto. Selain mengutamakan suasana dan dekorasi, beberapa cafe di Jakarta Selatan yang bagus buat foto ini juga tetap menjaga kualitas rasa mereka lho, sehingga sudah pasti rasanya nikmat. Pilihan makanan yang disajikan di deretan cafe di Jakarta Selatan ini juga beragam, mulai dari minuman kopi, aneka dessert, cemilan kentang goreng, hingga makanan berat seperti spaghetti. Nah, penasaran dengan cafe seperti ini? PergiKuliner sudah siapkan rekomendasinya buat kamu lho. Segera simak yuk 7 cafe di Jakarta Selatan yang bagus untuk foto di bawah ini ya!
Foto kopimanyar

kopimanyar

Jl. Bintaro Tengah Blok O2 No. 14 (Bintaro Sektor 1), Bintaro, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463901444

tempatnya bagus

Interiornya unik banget, bisa mendapatkan foto2 dengan angle yang unik. Minumannya aku cobain es kopi susu. Disajikan di cangkir bertuliskan puisi yang berbeda2. Es kopi susunya dibuat dengan fresh milk, rasanya enak, kopinya lebih strong dari susunya, manisnya juga pas.

Foto Kopikalyan

Kopikalyan

Jl. Barito I No. 19, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1442460771

Tempat Ngopi Keren

Tempatnya luas, di bagian dalam. Enak buat nongkrong dan kalau mau bawa kerjaan. Ada tersedia ruangan di lantai dua dan tentu saja di luar jika ingin merokok atau foto2 OOTD. Okay banget!

Foto Kopi Pono

Kopi Pono

Jl. Kemang Selatan No. 125, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461517910

TOO CUTE!

TOO CUTEEE! Coffee shop ini super hits karena interiornya meriah dengan warna-warna pastel, so Instagrammable! Gw mesen Es Kopi Pono Spesial dan Spicy Chicken Wings. Semuanya enak dan unik. Suka!

Foto Samakamu Kopi

Samakamu Kopi

Jl. Prof Dr Satrio No. 18B, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1527527159

Mocha Nougat nya enak

Tempatnya minimalis dan instagrammable banget deh. Aku cobain opi kolak pisang
Unik dan kolak pisangnya emang berasa banget. Enak deh. Mocha nougat
Ini cake yang harus banget dicobain kalo kesini. Maybe aku akan balik kesini cuma untuk makan cake ini.

Foto Sama Dengan

Sama Dengan

Kalibata City Square, Tower F
Jl. Kalibata Raya No. 1, Kalibata, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1520226731

Semuanya Enak!

Tempatnya kecil cuma dekorannya lucu banget! Ala-ala jungle gitu banyak tanaman palsu dan boneka-boneka hewannya. Pesen Happy Breakfast yang erdiri dari chicken breast, potato wedges, mushroom+broccoli, dan salad. Rasanya enak banget! Dagingnya berasa dan mushroom+broccolinya debest!

Foto Saturasi Kopi

Saturasi Kopi

Jl. Tebet Raya No. 92, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Paket Lengkap🥰

Mungil banget dari luar, tapi lumayan eye catching. Aku pesen manual Brew V60, rasanya enak, sesuai sama yang aku mau. Latte, ini juga enak, latte artnya juga bisa buat difoto. Chicken wings, aku nanya rekomendasi cemilannya apa dan ditawarin ini, dan enak banget!!!

Foto Kopi Nalar

Kopi Nalar

Jl. Prof Joko Sutono No. 7, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1489114901

Kopi nalar

Super pewe dan banyak spot menarik untuk difoto. Aku pesen latte mereka yang rasanya okay dan juga kaya french toast mereka yang surprisingly rasanya enak dan rotinya lembut gitu dengan bumbu srikaya yang juara, Tentunya akan balik lagi kesini!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?