Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Cafe di Margonda untuk Istirahat Sejenak dari Kemacetan

List Artikel
5 September 2016 | 0 Komentar
Bagi kamu yang tinggal di Depok dan sekitarnya, pasti sudah tidak asing dengan Jalan Margonda Raya. Jalan utama yang merupakan pusat dari Kota Depok ini setiap harinya selalu dilewati oleh ribuan kendaraan bermotor, sehingga kemacetan pun tidak dapat dihindari. Biasanya, kemacetan Margonda terjadi pada pagi maupun sore hari ketika jam berangkat dan pulang kantor. Selain kemacetan, aneka restoran, cafe, bahkan mall dapat dengan mudah ditemukan di sepanjang Jalan Margonda Raya. Beberapa restoran dan cafe di Margonda Raya menawarkan tempat yang nyaman sehingga sangat cocok untuk didatangi ketika sedang terjebak macet. Dengan sajian yang lezat dan tempat yang nyaman tentu akan mengembalikan energimu yang terbuang akibat menerjang macet. Berikut PergiKuliner merangkum tujuh cafe di Jalan Margonda Raya yang bisa kamu datangi untuk istirahat sejenak dari kemacetan:

Foto Kami Ruang & Cafe

Kami Ruang & Cafe

Jl. Margonda Raya No. 485A, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

damn i love this place so bad...

pertama masuk Kami Ruang & Cafe saya langsung jatuh cinta dengan design interior nya yang kental akan gaya urban yang modern minimalis, semuanya dibuat dengan konsep yang matang, terasa sangat nyaman dan look so instagramable. cafe ini tak hanya menjual kopi dan cemilan tapi juga memiliki menu yang lengkap dari mulai appetiser, main course hingga dessert.

Foto Warung Oppa

Warung Oppa

Jl. Margonda Raya No. 330, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1466140999

Rooftop kekinian

Pelayanannya juga cepet. Dan makanannya lumayan. Aku mesen chicken katsu enak dan porsinya lumayan untuk harga segitu. Minum mojito apel dan ice choco marshmellow. Mojitonya seger walaupun agak keaseman, choco marshmellownya manisnya pas, choco chips nya banyak.

Foto Imperial Cakery & Cafe

Imperial Cakery & Cafe

Margo City, Lantai Ground
Jl. Margonda Raya, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440687357

Snow ice kesukaan

Di Imperial cakery ini lebih mengusung tema cafe untuk cemal cemil kue. Paling favo sih biasanya gue pesen snow ice, disini snow ice nya berukuran super kenyang krn pake piring dan itu cukup untuk 2 orang, rasa ice nya sendiri enak ga begitu manis dan topping nya ga pelit!

Foto Kimung Kedai Kopi

Kimung Kedai Kopi

Jl. Margonda Raya No. 451, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448276530

Unpredictable Good!

Saya pesan kopi papua wamena dimasak ala turki, yang artinya masih ada ampasnya. Pelayan ramah dengan wifi yang memadai, dan penyajian yang terbilang cepat. Agak tidak yakin dengan hasil kopinya karena tak tampak barista. Ternyata kopinya enak banget, komposisinya pas dan cukup strong.

Foto Ranah Kopi Kafe & Resto

Ranah Kopi Kafe & Resto

Jl. Margonda Raya No. 99, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440564346

Berasa ngopi di rumah

Ngopi di sini tuh berasa kayak di rumahhh. Suasananya nyaman, apalagi kalo lagi gak rame, bikin betah buat ngerjain tugas, wifi nya juga kenceng. Buat penyuka kopi, kalau ke sini saya sarankan untuk coba kopi Indonesianya. Favorit saya sih Arabica Papua French Press.

Foto MUG

MUG

Jl. Margonda Raya No. 489, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1462019274

Cafe Kuliner Aceh

Ternyata dalamnya luas loh. Agak kaget karena di depan terlihat kecil. Dan untuk coffeenya gue pilih cappucinno arabica. Menurut gue lumayan enak, cuma brasa ada yang kurang. Tapi keseluruhan enak kok. Dan harga makanan serta minuman di MUG ini masih standar.

Foto Yellow Truck Coffee

Yellow Truck Coffee

Jl. Margonda Raya No. 505, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456130497

Murah, enak dan ramah!

yellow truck bisa dijadiin alternatif kalo kalian pgn ngopi dgn suasana yg enak. Ohya disini kopinya relatif murah dan enak koo, gue pesen es moka dan rasanya enaaaaak, seger dan kopi coklatnya paas!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?