Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Cafe di Pondok Aren yang Nyaman dan Enak untuk Nongkrong

List Artikel
20 Juni 2023 | 0 Komentar
Kawasan Pondok Aren cukup berkembang pesat akhir-akhir ini, apalagi dari segi kulinernya. Terbukti dari banyaknya cafe di Pondok Aren yang menarik untuk sebagai pilihan cafe yang menggiurkan. Bagi para pencinta kopi, teh, dan makanan lezat, Pondok Aren adalah surganya. Tidak hanya menu minuman yang lezat, beberapa cafe di Pondok Aren hadir dengan desain yang unik hingga menu makanan yang menggugah selera, ada banyak tempat menarik untuk dinikmati di sekitar kawasan ini. 

Beberapa cafe di Pondok Aren menawarkan suasana yang nyaman dan ramah dengan dekorasi yang modern dan minimalis. Kamu akan terpesona dengan interior yang indah, dihiasi dengan sentuhan tema menarik yang menciptakan atmosfer yang menyenangkan. Tidak hanya itu, beberapa cafe di Pondok Aren ini menyajikan kualitas kopi tak kalah menarik. Dari espresso yang kaya dan aromatik hingga minuman khas mereka seperti kopi caramel macchiato yang lezat. Jangan lupa untuk mencoba menu makanan ringan seperti croissant yang lembut dan pastry yang menggugah selera. Nah, ada 7 rekomendasi cafe di Pondok Aren yang harus kamu coba. Jadi, siapkan dirimu untuk petualangan kuliner yang tak terlupakan di Pondok Aren! 
Foto G8 Coffee & Eatery

G8 Coffee & Eatery

Garasi 8
Jl. Camat Pondok Aren No. 8, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1646118149

Hidden cafe cantik

Overall tempat ini recommended banget sih buat yang mau WFC, atau ngadain acara karena ada VIP roomnya juga. Steak rollnya ini unik dan enak banget sih menurut aku, dagingnya empuk, terus ada enokinya gitu.

Foto Orbit Brasserie

Orbit Brasserie

Jl. Jombang Raya No. 12A, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1652962173

Tempatnya cozy Dan makanannya enak

Untuk minumannya kopinya bukan tipe yang asem gitu, trus makanannya porsinya lumayan besar, untuk rasa makanannya cukup enak. Tempatnya super cozy, ada yang indoor, indoor with ac, outdoor, dan semi outdoor.

Foto Lewi's Organics

Lewi's Organics

Jl. Raya Pondok Kacang No. 11, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1499341704

SERPONG RASA BALI BANGET! 🍃

Ini syurga tersembunyi di daerah Pondok Kacang, Tangsel. Beberapa menu yang disajikan di sini cukup otentik karena berasal dari bahan bahan alami atau tumbuhan. Rasanya? Jelas cukup ajaib, beda. Belum pernah nemu di tempat lain.

Foto Kira Cafe Resto

Kira Cafe Resto

Jl. Jombang Raya No. 104, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1584449550

tempatnya spacious

Tempat makan enak daerah tangerang nih guys, lokasi nya luas banget, jadi kalian bisa pilih duduk indoor atau outdoor, dgn nuansa hijau pepohonan, yang bikin kalian makin asik makan sekaligus nongkie berlama lama. Aku cobain bbrp menu, dan menurut aku semua enak dan layak dicoba.

Foto Casa De Rote

Casa De Rote

Lewi's Organics
Jl. Raya Pondok Kacang No. 11, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1463640845

Restoran Baru di Area Lewi's Organic

Tempatnya seperti lagi di Bali gitu, banyak pepohonan dan ukiran. Kalau kesini aku recommend cobain Se'i Sodamolek Rote. Menunya ini udah lengkap sama nasi, sei, tumis kembang pepaya, dan sambal khas Rote.

Foto Sakuta Coffee

Sakuta Coffee

Komplek Jurang Mangu Permai
Jl. Pondok Belimbing, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501142076

Hidden Gem Di Pondok Aren

Overall sih gue cukup puas dengan coffee shop ini. Dari segi rasa dan kualitas kopi cukup bagus. Dari segi service juga oke banget, baristanya sangat ramah dan friendly. Next time gue pasti akan ke sini lagi.

Foto Kolepa

Kolepa

Jl. Jombang Raya No. 44, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Seru banget bisa nongkrong sambil main golf

Baru nemu tempat makan yang bisa main mini golf dengan jumlah 18 holes, keren dan lengkap banget. Semua pelayan disini juga super ramah dan helpful, untuk kebersihan tempatnya juga bersih dan wangi banget. Mostly semu menu enak dan affordable price.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?