Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Cafe Hits di Muara Karang yang Wajib Dikunjungi Usai PSBB

List Artikel
29 September 2020 | 0 Komentar
Selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB yang diberlakukan pemerintah di Jakarta, ada kebijakan di mana kamu nggak boleh nongkrong di cafe dalam waktu yang lama. Bahkan sekarang hanya diberlakukan take away saja. Pasti hal ini bikin kamu kangen dong? Tapi jangan sedih, hal ini dilakukan agar pandemi di Indonesia cepat berlalu dan keadaan kembali normal seperti sedia kala. Kalau kondisi normal kembali, tentu kamu senang dong bisa melakukan aktifitas khususnya nongkrong bersama teman di cafe seperti sedia kala?.
Nah, supaya kamu ada bayangan mau kemana saat PSBB usai nanti, Pergikuliner punya rekomendasi cafe hits di Muara Karang yang bisa kamu datengin nanti nih. Sekarang kamu simpen dulu daftar cafe-cafe di bawah ini ke dalam daftar Ingin Pergi kamu di aplikasi Pergikuliner!
Foto C for Cupcakes & Coffee

C for Cupcakes & Coffee

Jl. Pluit Karang Utara No. 52, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1526113829

Animal Puff and Frenchie Millshake

Animal Puff (38k) and Frenchie Millshake (38k)
Animal Puff is made of Coconut Ice Creama and machiatto regal rum blend. Frenchie Millshake is made of Jelly and vanilla ice cream. This dessert place is one of my favourite place as their creativity was very great.⠀

Foto Art Cafe By Naturalich

Art Cafe By Naturalich

Jl. Pluit Karang Manis IX Blok E6 No. 1, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1571288614

Kafe yang Unik Karena Art

Tempat nya cocok banget buat foto2 yang abstrak untuk makanannya, harga yang ditawarkan mereka sangatlah pas di kantong. Rasa makanan nya best, jadi nggak cuman jual suasana tempat, tapi makanan yang ditawarkan juga lezat. Ada live music nya di waktu2 tertentu

Foto Becca's Bakehouse

Becca's Bakehouse

Jl. Pluit Karang Barat Blok G6 No. 36, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1575450700

BEST CROISSANT EVER 😍💛

Kalo ngomongin soal best croissant, buatku becca tetep nomor 1. Mulai dari croissant asin sampe manis, mereka punya totalitas enaknya!! smoked salmon nya berasa dan banyak isinya, avocadonya gila mantap parah enaknya,seasoning mereka pas banget! Wajib pesen sih!!

Foto Oetara

Oetara

Jl. Pluit Karang Barat Blok G6 No. 25A, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1539615036

Homey

Impression saya bagus untuk kunjungan pertama. Interior terlihat minimalis, cukup besar, ambiencenya homey. Tersedia outdoor area. Order “Sweet Martabak Toast” dan “Hot Cappuccino”. Food was okay, coffee quite strong.

Foto Bake-a-Boo

Bake-a-Boo

Jl. Pluit Karang Permai Blok O6 Timur No. 1C, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1575450700

Brown sugar boba yuhuu!!

A boba from bake a boo, one of the famous shop in Pluit. I follow bake a boo since it's newbie till now. Love their birthday cake creation and now it's boba drink and donuts edition. Brown sugar boba fresh milk (28K) - it's great! Love the boba itself, chewy and sweet.

Foto 101+ Juice

101+ Juice

Jl. Pluit Karang Selatan No. 120 (Sebelah PAM Palyja Muara Karang), Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1510636741

BUTUH ASUPAN GIZI YANG SEHAT

Aku beli nya Detox dan Anti Oxidant, 1 gelas 30.000 biasa kadang suka duduk sambil nongkrong sehat disana. Nongkrong sama minum jus sehat kan asik juga ya. Jus nya juga enak enak sih tapi memang agak mahal yah. Tapi gpp juga kalau bisa sambil duduk lama yang pastu wifi nya juga kenceng.

Foto Forever Tea

Forever Tea

Baywalk Mall, Lantai 4
Jl. Pluit Karang Ayu, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539672405

Lime Yogurt 🍋🍋

Efek kekenyangan, pengennya cari minuman yang seger2 aja. Aku pesen Lime Yogurt, rasanya asem2 manis gitu, ada kombinasi rasa lemon, lime dan yakult sepertinya. Overall, ini minuman yang cukup menyegarkan, di dalamnya juga ada lemon sliced dan lime sliced gitu. Seger.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?