Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Cafe Industrial di Jakarta Pusat yang Instagramable

List Artikel
6 Agustus 2023 | 0 Komentar
Cafe industrial di Jakarta Pusat bisa jadi pilihan tempat ideal yang bikin kegiatan nongkrong kamu semakin seru. Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk melepaskan penat dari rutinitas adalah nongkrong bersama teman-teman. Sekarang ini, nongkrong bisa dilakukan di mana saja, seperti di cafe, coffee shop, bahkan ada taman publik yang bisa dijadikan tempat nongkrong juga.

Kalau tempat nongkrong favoritmu adalah kafe-kafe instagramable di Jakarta, kamu harus coba datangi cafe industrial di Jakarta Pusat berikut ini. Cafe dengan konsep industrial sedang populer belakangan ini. Buat kamu yang suka berfoto-foto dan hunting spot estetik saat nongkrong di sebuah cafe, tentu cafe industrial di Jakarta Pusat ini cocok sekali buat kamu. Konsep industrial yang diusung lengkap dengan lampu gantung dan dinding unfinished semakin memberikan kesan hangat dan nyaman semakin terasa di cafe ini.

Setelah puas berfoto, tentu saja yang tidak boleh dilewatkan adalah menyantap menu makanan dan minumannya. Pilihannya ada pastry, dessert, hingga makanan berat yang menggugah selera. Penasaran ingin coba datang ke sini? Inilah 7 cafe industrial di Jakarta Pusat yang instagramable!
Foto KOI The

KOI The

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Biscuit Series

Tempatnya nyaman dan lumayan luas. Belum lama ini KOI keluarin minuman baru Biscuit Series. Saya cobain yg Biscuit Milk Tea. Utk milk tea enak dan memang racikan KOI oke punya.

Foto Mr. Roastman

Mr. Roastman

Gedung Sarinah, Lantai 1
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1473534253

Menunya menarik semua

Tempatnya cukup spacious dan cozy. Menunya ada banyak baik makanan maupun minuman. Jujur menarik semua sampai binggung mau pilih apa.

Foto KLTR Coffee Roasters

KLTR Coffee Roasters

Apartemen Pavilion Sudirman, Lantai Upper Ground
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1456722109

Makanannya,Ambiance-nya,Kopinya,Juara Semua

Tempatnya spacious,terkesan klasik dan elegan. Ada seating area yang luas dan coffee bar panjang. Service bagus dan beberapa staff stand by di sekitar coffee bar.

Foto AMS&DAM

AMS&DAM

Jl. Pintu Air V No. 49, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1662786893

Amsterdam nya Jakarta Pusat!

Vibesnya itu berasa lagi di Amsterdam beneran, soalnya emang arsitekturnya ala negeri kincir angin gitu. Senang banget kesini gak terlalu ramai, dan aku dapat spot duduk di dekat jendelanya dong. Bapak satpam yang jaga disini juga baik murah senyum gitu.

Foto Midori Coffee

Midori Coffee

Jl. KH Wahid Hasyim No. 106, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Hidden Coffee Shop.

Tempatnya memang tidak begitu luas tapi design interiornya cukup memanjakan mata. Dengan konsep Japanese Vibes, Midori Kopi menyediakan beberapa seat, meja set bar, beberapa komik Jepang dan yang paling menarik perhatian itu ada mesin ding dongnya!

Foto Roast Coffee

Roast Coffee

Jl. KH. Zainul Arifin No. 20, Gajah Mada, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1442460771

Kedai Kopi Cantik

Tempatnya tidak terlalu besar tapi nyaman banget. Apalagi kalau buat ngobrol bareng teman plus ngopi2. Di bagian depan tersedia juga tempat duduk, area fotonya kece, tapi tetap lebih nyaman di dalam.

Foto Toko Kopian

Toko Kopian

Jl. Cilosari No. 35A, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Ngopi Menunggu Kereta/Kawan

Tempatnya kecil, namun mejanya masih bisa dibilang banyak dan nyaman banget. Tempatnya bersih, dengan dekorasi yang juga cakep banget. Fasilitas-fasilitas sederhana kayak colokan, wifi kenceng, dan pendingin udara pun ada.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?