Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Cafe Instagramable di Cibubur yang Cocok buat OOTD

List Artikel
17 Mei 2023 | 0 Komentar

Ada rekomendasi cafe instagramable di Cibubur nih, buat kamu yang hobi berfoto-foto. Cafe instagramable merupakan kafe yang memiliki desain unik dan menarik sehingga cocok untuk dijadikan sebagai latar untuk berfoto. Foto yang diambil nantinya akan terlihat apik jika diposting di media sosial Instagram. Cafe instagramable bisa dengan mudah dijumpai di beberapa daerah di Indonesia, salah satunya ialah di Cibubur. Cafe instagramable di Cibubur bisa didatangi untuk berfoto-foto OOTD (outfit of the day) sambil bersantai menyantap makanan dan minuman yang tersaji.


Saat akan mendatangi cafe instagramable di Cibubur, pastikan terlebih dahulu outfit yang akan kamu pakai sesuai dengan tema desain dari cafe yang akan dikunjungi, ya! Supaya hasil foto-fotonya nanti jadi terlihat lebih estetik. Misalnya, cafe yang akan kamu kunjungi memiliki desain pantai, maka outfit yang dikenakan adalah pakaian pantai seperti baju berwarna cerah dengan motif bunga-bunga, kacamata hitam, hingga sendal atau sepatu sendal yang nyaman. Buat kamu yang ingin mencari cafe instagramable di Cibubur, di bawah ini ada beberapa tempat yang bisa dikunjungi untuk OOTD-an!

Foto Membara Coffee x Grill

Membara Coffee x Grill

Jl. Raya Alternatif Cibubur KM 6 No. 8, Cibubur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1645184726

Ngegrill sambil Ngopi☕️🥩

Cafe ini memiliki konsep yang setiap pintu masuknya itu kayak kulkas. Memiliki beberapa cabang dan salah satunya cabang cibubur ini yang cukup luas.
Ada area indoor dan juga outdoor.
Tempatnya aesthetic banget, buat foto-foto bagus, dan juga banyak spot ngacanya✨

Foto Fly The Wind Coffee

Fly The Wind Coffee

Kota Wisata Cibubur, Ruko Commpark, Blok D No. 31
Jl. Canadian Brodway, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1660874201

Retro cafe di cibubur

Cafe ini temanya retro gitu terus ala-ala penerbangan jadi banyak dekorasi vintage army gitu lucu bangett, tempatnya juga cozy dan harga makanan dan minumannya masih oke.

Foto Teras Rumah Nenek

Teras Rumah Nenek

Jl. Abdulrahman No. 46, Cibubur, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1645184726

Tempat Ngopi di Jaktim☕️

Salah satu tempat nongkrong yang ada di Cibubur, hidden gem sih ini karna ada di area rumah-rumah warga tapi tempatnya luas banget, suka ngadain live music juga kalo weekend. Disini juga ada selfphotostudio nya loh harganya juga murah.📸

Foto Kenaya Eatery

Kenaya Eatery

Jl. Abdulrahman No. 72, Cibubur, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501142076

Tempat Asik Buat Sunsetan Dan senjaan

Seperti yang gue bilang tadi kalau @kenaya.jkt ini lokasinya ada di rooftop. Dan karena lokasinya ada di rooftop, vibesnya otomatis sangat asik buat sunsetan atau senjaan. View dari rooftop ini juga bikin betah banget, kalau cerah kita bisa ngeliat gunung pangrango & salah.

Foto Kopi Konnichiwa

Kopi Konnichiwa

Ruko Oregon Square, Blok TCR No. 12, Kota Wisata Cibubur
Jl. Raya Kota Wisata, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Ala ala kedai jepang

Letaknya di pertokoan, begitu masuk disambut booth yang mirip kedai mini. Untuk tempat duduk ada di bagian depan booth mini tadi, smoking area yang cukup rapih, ada di bagian belakang dekat tangga menuju lantai dua yang terisi barbershop.

Foto Littlewood Coffee

Littlewood Coffee

Jl. Raya Ciangsana, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1664637270

Cafe Hutan di Tengah Cibubur

Di sini ada beberapa kedai, salah satunya adalah Littlewood ini. Konsep bangunannya kaya bangunan bergaya jawa di pedesaan gitu, cocok banget sama lokasinya yang di tengah “hutan.”

Foto SEATAP Coffee and Space

SEATAP Coffee and Space

Jl. Raya Lapangan Tembak No. 10, Cibubur, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Isi tenantnya beragam

Design interiornya cantik sekali, dan ruangannya luas banget baik indoor maupun outdoornya. Selain itu yang membuat @seatap.cibubur ini unik adalah di dalamnya bukan hanya satu coffee shop aja tapi ada banyak tenant-tenant berbagai macam pilihan makanan.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?