Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Cafe Instagramable di Depok yang Bikin Betah

List Artikel
13 April 2022 | 0 Komentar
Cafe memang mempunyai definisi yang mirip dengan restoran, namun ada sedikit perbedaan antara keduanya. Jika restoran berfokus pada penjualan makanan, maka cafe lebih mengutamakan kenyamanan tempat bagi para pengunjung. Cafe umumnya menyediakan tempat yang sangat nyaman, dengan penerangan yang cukup, dilengkapi dengan alunan musik yang memanjakan telinga, bahkan menyediakan fasilitas WiFi gratis yang bebas dipergunakan para pengunjung. Hal inilah yang menyebabkan cafe sering dipilih sebagai tempat nongkrong maupun tempat hangout oleh sebagian besar kalangan. 

Ada beberapa jenis pengunjung cafe yang sering kita jumpai setiap harinya, seperti tipe foodies yang biasanya akan datang ke suatu cafe demi mencicipi aneka menu makanan atau minuman yang hits dan penampakannya cantik, lalu ada pula tipe pengunjung yang akan akan datang ke suatu cafe yang memiliki spot-spot foto cantik dan instagenic untuk sekedar berfoto ala outfit of the day di sana. Alasan ini pula lah yang akhirnya membuat munculnya beberapa cafe instagramable di Depok yang cantik dan nyaman. Beberapa cafe instagramable di Depok ini patut kamu perhitungkan keberadaannya ya teman PergiKuliner. Aneka cafe ini memiliki tempat yang cantik dan memiliki sudut-sudut unik yang akan sempurna jika kamu jadikan sebagai background foto kamu. 

Nah, sebagian besar cafe instagramable di Depok tersebut menyajikan kopi sebagai menu utamanya, namun tak jarang pula terdapat beberapa pilihan makanan atau kue kecil sebagai menu pelengkapnya. Meski berfokus pada interior cafe, namun makanan dan minuman yang disajikan cafe tersebut juga nikmat dan tetap terjaga kualitasnya lho. Itulan sebabnya pengunjung yang datang ke cafe ini tak hanya puas dengan makanan dan minuman, namun juga bisa puas bergaya di balik kamera untuk hasil foto Instagram yang memuaskan. Jadi, buat kamu yang belum ada ide untuk spot foto yang cantik dan menarik, maka kamu harus banget simak beberapa rekomendasi cafe instagramable di Depok yang bikin betah berikut ini ya!
Foto Jacob Koffie Huis

Jacob Koffie Huis

Jl. Kemuning No. 1, Pancoran Mas, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Kedai Kopinya Cantik, Kopinya Pun Mantap!

Cakep banget deh buat yang suka latar foto Instagram yang bersih, karena tembok dan kosen jendelanya dominan putih. Dan tentu saja yang bikin saya senang di sini, kopinya dong. Iced latte-nya sesuai ekspektasi, mantap! Rasanya seimbang, kepekatannya sedang.

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Jl. Margonda Raya No. 38, Pancoran Mas, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

HITS DEPOK!

Tempatnya luas dan interiornya pun bagus, keren banget untuk difoto dengan nuansa hitam, abu-abu, cokelat, dan sentuhan tanaman hijau di outdoor area. Cocok banget sih buat kalian yang mau datang rame-rame sama teman atau keluarga

Foto Walking Drums

Walking Drums

Jl. Margonda Raya No. 426, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473534253

Cabang Depok

Walking Drums yang di Depok ini besar dan tempatnya bagus. Yang suka OOTD pasti senang ke sini.

Foto Coffeeright

Coffeeright

Jl. Raya Alternatif Cibubur Kav. DDN 2 No. 12A, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

Cibubur rasa PIK...

Disini mereka tampil jauh lebih perfect dari sebelumnya. Bangunan terdiri dari 2 lantai dengan gaya desain cantik nan estetik. Saya engga bosen menjepret beberapa sudut ruang saking cantiknya.

Foto Siliwangi Social Space

Siliwangi Social Space

Jl. Anggrek, Sawangan, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

spacious backyard…

Kafe ini didominasi oleh ruang terbuka di halaman belakang, sebuah pohon cempedak menjadi atap alami ditemani beberapa tanaman hias sebagai ornamen yang senada. Perpaduan meja kursi bermaterial kayu serta tempat duduk semen beralas kerikil tampak serasi dan menimbulkan kesan estetik.

Foto Ruangnamu Coffee

Ruangnamu Coffee

Jl. Ciliwung No. 10, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1618964822

TEMPAT NONGKRONG BARU DI DEPOK✨

Hulaa warga Depok! Ada tempat nongkrong baru niih. Tempatnya semi outdoor ala2 rumah Joglo gitu adeem banget. Buat nongkrong bareng temen atau ibu2 arisan seru deh. Tempat parkirnya pun luas.

Foto Oi Coffee & Eatery

Oi Coffee & Eatery

Ruko AVI River View, No. 1
Jl. Akses UI, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530618558

simple dan nyaman

Dan oi coffee ini juga bentuk ruangan cafenya unik dan lucu, dan yang pasti jangan lupa buat OOTD.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?