Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Cafe Instagramable di Pluit, Bikin Foto OOTD Makin Kece

List Artikel
11 Januari 2022 | 0 Komentar

Zaman sekarang mencari cafe untuk nongkrong sangatlah mudah. Apalagi ada PergiKuliner. Dengan aplikasi PergiKuliner, kamu bisa mendapatkan informasi lengkap seputar tempat makan yang mau kamu tuju. Dari menu, range harga, rating rasa, hingga review. 

Salah satu karakteristik cafe yang paling dicari anak-anak muda zaman sekarang, selain tempatnya yang cozy atau nyaman, makanannya yang enak, juga harus instagramable. Maka tidak heran kalau banyak sekali bermunculan cafe-cafe dengan tema yang unik-unik untuk memikat hati pengunjung. Salah satunya di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Meskipun tidak sebanyak cafe instagramable di PIK atau wilayah Jakarta Selatan, namun cafe-cafe bagus di Pluit ini juga tidak boleh dipandang sebelah mata loh. Nah, teman kuliner pasti penasaran kan apa saja cafe instagramable di Pluit yang jadi rekomendasi Pergikuliner kali ini? Langsung saja simak daftar 7 cafe rekomendasi di Pluit, bikin OOTD makin kece di bawah ini!

Foto Kyta Koffee

Kyta Koffee

Jl. Pluit Kencana No. 16, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1611759085

COFFEE SHOP FEELS LIKE HOME, LITERALLY!

Sempet gua up juga di reels sebelumnya, ini dia tempat ngopi pewe dan LUAS banget + feels like home (LITERALLY, karena mereka emang di sebuah rumah gitu), namanya adalah @kyta.koffee yang ada di daerah Pluit.

Foto Hey Beach!

Hey Beach!

Jl. Pluit Permai No. 23, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1611139417

Tempat Menarik dan Nice Plating... Ramah juga deh

Di sini menyiapkan banyak spot foto menarik dengan suasana pantai. Suasana tersebut dapat dilihat melalui penggunaan pasir di area makan, kursi pantai, dan menu-menu pantai loh

Foto Authentic Coffee

Authentic Coffee

Jl. Pluit Permai No. 26, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Enak semua minumannya

Tempatnya besar dan spacious, ada 2 lantai, ada privatenya juga di atas, yang bisa digunakan untuk meeting room. Interiornya minimalis dan semuanya serba kayu. Bagus interiornya, suasananya jadi nyaman banget.

Foto C for Cupcakes & Coffee

C for Cupcakes & Coffee

Jl. Pluit Karang Utara No. 52, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473534253

Tempatnya cantik banget

Suka banget sama tempatnya ini. Cantik bagian depannya. Bisa foto di ayunannya juga. Ga Terlalu besar tapi tablenya cukup banyak. Di sini saya pesan bunny pie. Super lucu dan benar benar kayak kelinci, putih fluffy gitu.

Foto Boja Eatery

Boja Eatery

Jl. Pluit Putra Raya No. 18, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1527405170

Hidden Gem in Pluit

Buat yang cari alternatif tempat hang out hari minggu ini, boleh banget cobain @boja.eatery. WAGYU BEEF CLAYPOT RICE Kombinasi Super tender wagyu, crispy cakwe and the sweetness of daikon are superb. TRUFFLE BELLY Angel Hair Pasta dan Crispy Pork Belly nya.

Foto Emji Coffee Bar

Emji Coffee Bar

Graha Mediterania Group
Jl. Pluit Selatan Raya No. 8A, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1563186661

tempatnya enak untuk nongkrong

Ketemu coffee shop lucu di sekitar pluit! Begitu masuk, tempatnya pewe lohh dan lumayan besar spacenya! Mereka menyajikan kopi dan non kopi tentunya, selain itu ada banyak pilihan makanan dan dessert juga.

Foto Becca's Bakehouse

Becca's Bakehouse

Jl. Pluit Karang Barat Blok G6 No. 36, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Bisa mampir nge brunch 😆

Ada pilihan ala carte western dan paketan ngopi untuk nongkrong asik. Kemarin mampir makan siang dan nyobain big breakfast sama paket kopi + croissant. Untuk tempat di dekor seasonal gitu. Cakep juga buat foto2.

Rangkuman ini dibuat berdasarkan review Teman Kuliner di aplikasi dan website PergiKuliner. Kalau kamu punya rekomendasi cafe di Jakarta Utara lainnya, yuk ikutan share pengalaman kamu di PergiKuliner!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?