Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Cafe Murah di Kemang Buat Nongkrong di Akhir Bulan

List Artikel
21 Oktober 2022 | 0 Komentar
Siapa sih yang tidak tahu daerah Kemang? Kawasan yang terletak di Jakarta Selatan ini memang menjadi salah satu "kawasan gaul" para anak muda di ibu kota. Kamu bisa menemukan beragam tempat makan dan juga tempat nongkrong di sini. Karena menjadi pusat tempat nongkrong elit, tak heran kalau restoran atau cafe di Kemang terkenal dengan harga-harganya yang mahal. Tapi bukan berarti kamu tidak bisa menemukan cafe murah di Kemang lho. Di sini juga cafe yang pas buat ngumpul-ngumpul, dengan harga yang tidak menyiksa kantong dan rasa yang pastinya enak. Tidak ercaya? Berikut PergiKuliner sudah rangkum 7 rekomendasi cafe murah di Kemang yang paling recommended buat nongkrong di akhir bulan. Yuk, cek di bawah ini! 
Foto Roti Bakar Kemang

Roti Bakar Kemang

Jl. Ampera Raya No. 5B, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Chillax!

Suka banget sama ambiencenyaaa! Terdiri dari 4 lantai, gw duduk di lantai paling atas yaitu di Rooftopnya, semacam Kemang rasa Seminyak! Lagu yang dipasang pun serasa lagi di Beach Club dengan genre yang chillax tapi gak jedakjeduk. 10/10 buat ambiencenya!

Foto Selokasie Kopi

Selokasie Kopi

Jl. Kemang Timur No. 27A, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Ngopi murah di Kemang

Tempatnya simple tapi cukup asik buat jadi tempat ngopi bareng temen-temen, di bagian dalam bernuansa abu-abu sedangkan di bagian depan terlihat lebih ceria dan menarik dengan hiasan mural bernuansa kuning pada dinding.

Foto Say Something Coffee

Say Something Coffee

Como Park Building
Jl. Kemang Timur Raya No. 998, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444443894

Kopinya Mantap 👍🏻

Ruangan kafe ini lumayan luas, ada area indoor (non smoking) dan area outdoor (smoking). Kita cukup betah berlama2an nongkrong disini, terutama karena seru ngeliatin anjing2 yang dateng 😁

Foto Feel Matcha

Feel Matcha

Jl. Kemang Timur XI No. 47, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413215886

Serba Matcha

Tempatnya cute . Didominasi warna putih hijau, dan dekor asri tanaman2 gitu. Tempatnya kecil tapi tetep nyaman, semoga bisa diperluas lg biar makin banyak yg bisa mampir langsung menikmati dine in.

Foto Suasana Kopi

Suasana Kopi

Jl. Kemang Utara No. 14, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Suasananya Simpel

Hingga teman-temanku datang dan mengajakku ke dalam, ternyata suasana di dalam juga simpel tapi membuat kami enjoy mengobrol menceritakan masalah kami masing-masing.

Foto Makna Coffee

Makna Coffee

Promenade 20, Unit Y
Jl. Bangka Raya No. 20, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1531629510

TOP!

Akhirnyaaaa ga wacana mau beli kopi disini, awalnya temenku rekomen karena tempatnya nyaman, berasa rumah. Menarik juga. Berhubung aku lg disekitar kemang & tinggal nyebrang lgsg aja deee mampir sini sebelum pulang.

Foto Lunar Coffee Artisan

Lunar Coffee Artisan

Jl. Kemang Utara IX No. 61, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Ini di Jakarta ya bukan Bandung🤣

Kesan pertama pas lihat halaman depannya cuma bisa bilang wow, saking bingungnya tempat sebagus ini bisa sepi. Selain area halaman depannya, indoornya juga ga kalah cantik lho. Lumayan luas juga ternyata coffee shopnya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?