Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Cafe untuk Kerja di Setiabudi yang Paling Nyaman

List Artikel
20 November 2023 | 0 Komentar

Cafe untuk kerja di Setiabudi, Jakarta Selatan bisa jadi destinasi tepat buat kamu yang sedang mencari suasana baru untuk bekerja. Siapa nih yang lagi suntuk dengan pekerjaan yang tak kunjung selesai? Atau dikejar deadline dan inspirasi mandet? Ayo kembalikan semangatmu dengan suasana nyaman dari cafe untuk kerja di Setiabudi ini.


Kamu bisa bekerja sambil nongkrong karena deretan cafe di Setiabudi ini memang dikhususkan untuk work from cafe. Deretan cafe untuk kerja di Setiabudi ini punya fasilitas yang mendukung buat kamu bekerja dari cafe. Seperti tersedianya WiFi, stopkontak, toilet yang bersih, hingga tempat ibadah.


Selain itu, bekerja dari cafe tentu membuatmu butuh asupan untuk mengisi perut yang kelaparan. Di beberapa cafe untuk kerja di Setiabudi ini, kamu juga bisa menikmati aneka hidangan yang mengenyangkan. Mulai dari masakan Nusantara hingga masakan internasional. Ada juga aneka dessert yang enak-enak buat membangkitkan mood kamu untuk bekerja.


Biasanya, "penyakit" yang sering datang saat bekerja adalah mengantuk. Tenang, kamu tak perlu khawatir karena ada pilihan menu minuman coffee yang beragam di sini buat menghilangkan ngantuk. Yuk, bekerja dari cafe supaya mood menjadi semangat dan pekerjaan jadi cepat selesai. Inilah rekomendasi 7 cafe untuk kerja di Setiabudi yang paling nyaman!

Foto Fillmore Coffee

Fillmore Coffee

Suites@Seven Residence
Jl. Karet Pedurenan Gang H. Sidik No. 7, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1452953088

a hidden paradise...

Sangat nyaman, sejuk dan instagenic, itulah beberapa atmosfir yang langsung saya rasakan ketika pertama kali masuk kedalamnya. Selain terhipnotis dengan ambience-nya, saya juga terbuai dengan rasa menunya. Overall, i love this cafe so much. A hidden paradise.

Foto Hoshino Coffee

Hoshino Coffee

Lotte Mall Jakarta, Lantai 3
Jl. Prof Dr Satrio, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1570862255

Good Japanese Fluffy Pancakes in Kuningan Area

The interior was nicely designed with European style dining area design. There were beautiful table lamps, comfortable sofa chairs and European wooden ornaments. Their service was good, informative, fast and friendly. Very Recommended!!

Foto La Boheme - Hotel La Boheme

La Boheme - Hotel La Boheme

Hotel La Boheme, Lantai Ground, Lobby
Jl. Setiabudi Barat No. 18, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1528372562

Setia Budi Hidden Gem

Tempatnya luas, beberapa table dan seat pun disusun dengan sedemikian rupa agar nyaman, ada outdoornya juga semacam semi rooftop yang penuh tanaman. Sedikit bisa menghilang dari hiruk pikuk Jakarta kalau disini. Pelayanan disini pun ramah sekali. Fasilitas juga lengkap.

Foto Anomali Coffee

Anomali Coffee

Setiabudi One, Lantai 1
Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1446483872

Cerita Kopi Indonesia

Anomali Coffee, salah satu coffee shop yang mengedepankan cita rasa kopi lokal Indonesia. Cabangnya di Setiabudi One ini terbilang sangat nyaman. Disini pun ada sofa yang bisa untuk santai dan hang out maupun, proper chair and table untuk kerja.

Foto St. Ali

St. Ali

Setiabudi 2 Building, Lantai 1A
Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444053968

Rawon Fried Ricenya enak

Yang paling saya suka makanan di St. Ali Jakarta ini semuanya msg free, pasti akan balik lagi ke sini untuk breakfast atau brunch. Recommended.

Foto The People's Cafe

The People's Cafe

Setiabudi One, Lantai Ground
Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1470696115

Tempat Transit yg Cozy

Gue suka banget sama tempat ini, menurut gue cozy dan menyenangkan, menunya juga cukup lengkap dan ringan untuk kongkow-kongkow. Yang bisa gue nilai dari tempat, harga dan pelayanan sih tidak mengecewakan, cocok buat nongkrong santai di setiabudi building!

Foto The Goods Cafe

The Goods Cafe

Lotte Mall Jakarta, Lantai 1
Jl. Prof Dr Satrio, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1445575228

Cozy Place for chit chat with friends and shopping :D

Cafe ini cukup menarik perhatian saya karena selain cafe terdapat store baju dan aksesoris, suasananya cozy dan cocok untuk berbincang tentang bisnis maupun refreshing bersama teman-teman, price harga cukup mahal untuk minuman dan dessert.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?