Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Cemilan Enak di Glodok yang Wajib Kalian Coba

List Artikel
14 Juni 2022 | 0 Komentar
Makanan ringan atau cemilan sering kali di cari saat waktu senggang. Makanan ringan biasanya dicari oleh orang-orang yang suka nyemil nih! Meskipun sudah makan berat, pasti sering kali kita merasa mulut masih ingin terus mengunyah, benar bukan? Banyak cemilan yang bisa kalian temui di Jakarta. Kali ini PergiKuliner akan mengajak kalian kulineran di belah barat kota Jakarta, lebih tepatnya di daerah Glodok. Siapa sih yang tak tahu daerah ini? Daerah yang sudah terkenal sejak lama akan bangunan tua dan viharanya. Tak henti sampai di situ, Glodok juga menyimpan ragam kuliner yang seru untuk dikulik. Kali ini kita akan membahas cemilan atau makanan ringannya. Di sini banyak loh cemilan yang bisa kaian temui, mulai dari bapao, egg tart, roti, kuotie, tahu goreng dan masih banyak lagi. Snack-snack ini tersebar di beberapa sudut di Glodok. Nah, buat kamu yang mau me time sambil nyemil, atau nyemil sambil menunggu jam macet usai, kalian bisa datangi salah satunya. Penasaran? Berikut ulasannya!
Foto Wo Ai Pao

Wo Ai Pao

Petak Enam, Lantai 1
Jl. Pancoran No. 43, Glodok, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504855570

Bakpao taiwan

Untuk bakpao nya cuman ada 2 isian , blackpepper ama honey ini bakpao nya halal isian nya pake ayam dia cuman dari rasa isian nya yang beda kalo yang honey agak manis. Kalo blackpepper ini agak pedas dari lada nya.

Foto Pantjoran Tea House

Pantjoran Tea House

Jl. Pancoran No. 4 - 6, Glodok, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1500271852

Authentic Chinese Food

Putih telurnya terasa moist, namun rasanya nggak terlalu manis. Kalori putih telur juga lebih rendah ketimbang egg tart biasa yang pakai kuning telur. Rasanya juga nggak klaah enak sama pie biasa.

Foto Kopi Soe Noeansa

Kopi Soe Noeansa

Petak Enam, Lantai 1
Jl. Pancoran No. 43, Glodok, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1630326578

Croffle kayu manis

Lagi mampir di daerah Glodok Petak Enam, dan akhirnya penasaran nyobain Croffle dari Kopi Soe. Sebelumnya aku udah pernah nyobain sih, tapi pengen nyobain lagi.

Foto Santong Kuo Tieh & Sui Kiaw 68

Santong Kuo Tieh & Sui Kiaw 68

Jl. Pancoran No. 3, Glodok, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1500271852

Kuotie Legendaris

Daging babinya cukup padat dengan rasa bawang putih yang cukup kuat. Daging babinya tidak berbau dan kulitnya lumayan tebal, namun sangat renyah.

Foto Kuotie Shantung Ny. Ling

Kuotie Shantung Ny. Ling

Pancoran Chinatown Point, Lantai 2, Chinatown Foodcourt
Jl. Pancoran No. 42A, Glodok, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1642472329

KUOTIE DENGANBFILLING MELIMPAH

kalau kalian main ke glodok atau pantjoran china town, wajib jajan ini sih. isinya banyak banget sesuai dengan harganya. untuk sausnya gak begitu pedas ya. rasanya kaya dumpling isi ayam gurih gak terlalu berminyak kok.

Foto Kedai Kokoho

Kedai Kokoho

Petak Enam, Lantai 1
Jl. Pancoran No. 43, Glodok, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1524736737

Fav

Pas ke Petak Enam langsung deh beli Kokoho tanpa mikir panjang. Salah satu roti favorit ni, toppingnya ga pelit terus porsinya gede dan murah. Paling suka sama selai srikayanya. Buat yang belum pernah pesen, harus banget ya cobain ini 👍🏻 ngenyangin.

Foto Tukang Roti.com

Tukang Roti.com

Jl. Kesederhanaan No. 18A, Glodok, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1500271852

Roti Super Murah

Tertarik mencoba roti yang satu ini karena harganya super duper murah. Rotinya juga available di aplikasi delivery & harganya cuma 6 ribuan aja.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?