Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Coffee Shop Cozy di Puri Jakarta Barat, Cocok Buat Nongkrong

List Artikel
14 Februari 2024 | 0 Komentar
Jika ditanya tempat yang paling nyaman dituju untuk duduk bareng teman atau sendiri, pasti coffee shop jawabannya. Keberadaan coffee shop memang sudah menjamur di Jakarta, termasuk di kawasan Puri Jakarta Barat. Coffee shop di Puri menawarkan beragam suasana yang nyaman dan cozy untuk menikmati secangkir kopi hangat sambil bersantai atau bekerja. Dengan dekorasi yang modern atau rustic, serta berbagai pilihan kopi dan makanan ringan yang lezat, coffee shop cozy di Puri menjadi destinasi favorit bagi para penggemar kopi dan pecinta suasana yang tenang.

Selain itu, coffee shop di Puri juga sangat nyaman untuk dijadikan tempat bekerja dan mengerjakan tugas karena disediakan fasilitas seperti Wi-Fi yang cepat dan meja-meja yang cukup luas untuk menempatkan laptop dan peralatan kerja lainnya. Suasana yang tenang dan minim distraksi membuat coffee shop cozy di Puri menjadi pilihan yang ideal bagi pekerja lepas atau mahasiswa yang membutuhkan tempat yang kondusif untuk berkonsentrasi dan produktif.

Membicarakan soal menu makanan, coffee shop cozy di Puri menyediakan berbagai pilihan menu makanan ringan dan camilan yang cocok untuk menemani minuman kamu. Mulai dari kue-kue lezat, roti bakar, sampai dengan hidangan pembuka yang menyegarkan seperti salad buah atau yogurt parfait. Dengan beragamnya menu makanan ringan yang disajikan, kamu bisa menemukan sesuatu yang sesuai dengan selera dan kebutuha kamu ketika berkunjung ke coffee shop cozy di Puri. Berikut ada 7 rekomendasi coffee shop cozy di Puri, Jakarta Barat yang cocok untuk dijadikan tempat nongkrong berlama-lama. Catat ya!
Foto Three Folks

Three Folks

Jl. Pesanggrahan No. 35A, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1539434114

YUMMY AND COZY

Tempatnya asri, byk taneman, nyaman banget, ada ruang AC dan outdoor, pet friendly, good quality food, friendly service, cocok banget buat breakfast brunch di hari2 cerah.

Foto Dolls Bakeshop

Dolls Bakeshop

Jl. Buana Biru Besar No. 11, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473534253

Bakeshop gemes di Puri

Untuk tempatnya ga begitu besar tapi gemes banget, aku suka.

Foto Dancing Goat Coffee Co.

Dancing Goat Coffee Co.

Ruko Grand Puri Niaga, Blok K6 No. 2P
Jl. Puri Kencana Raya, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Puas Ngopi Disini

Berharap banget di cibubur ada coffee shop asik kaya gini, tempatnya homey, kopinya enak dan pilihan menu makanan ringannya banyak dan enak.

Foto Upstairs Coffee Signature

Upstairs Coffee Signature

Jl. Kembang Kerep No. 21, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1618964822

ROOFTOP KECE DI JAKBAR✨

Siapa yg lg cari cafe rooftop biar bisa liat pemandangan kota sambil menikmati semilir angin? Nah ini ada upstairs coffee. Mereka punya vip room juga loh! Konsep vip room nya berasa kita lagi halu di Bali🌤

Foto SiniLagi

SiniLagi

Ruko Puri Kencana, Blok K7 No. 3U
Jl. Puri Kencana, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1534857146

Nongki jakbar

Tempatnya pw buat nongkrong. Tersedia varian makanan berat dan makanan ringan juga. Untuk kopinya aku cobain iced orange black coffee. Jujur aja kopinya termasuk enak dan pas di aku. Buat pecinta kopi wajib banget cobain ini sih.

Foto Helo Coffee

Helo Coffee

Jl. Pesanggrahan No. 21, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1681497021

Coffee Shop

Kebetulan selalu lewat jalan ini dan lihat ada coffee shop baru dan ada space mobil parkir jadi mampir sebentar. Pesan hot americano untuk kopi pagi dan ternyata cukup enak. Harga masih standar, tempat didalam nyaman. Parkir ada beberapa dan ada beberapa tempat duduk outdoor.

Foto Naked Papa

Naked Papa

Apartemen Aerium
Jl. Pulau Melintang, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1570280924

COFFEE SHOP WINNER MCI SEASON 3

Space seat untuk indoor terlalu mepet dan kurang nyaman ketika mau chill disini. Space seat semi outdoor dan outdoor nya nyaman. Buat service disini bagus dan flow untuk customer masuk cukup baik.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?