Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Coffee Shop di Dago Atas Paling Enak

List Artikel
9 Oktober 2019 | 0 Komentar

Kopi merupakan minuman wajib bagi hampir sebagian besar penduduk Indonesia. Melihat antusias tersebut, tak heran jika kita mudah sekali menemukan minuman kopi ini di berbagai pelosok daerah, nah salah satu kawasan yang bisa dikunjungi yaitu daerah Dago Atas, Bandung. Ada beberapa coffee shop di Dago Atas yang menarik untuk dicoba. Kamu bisa menemukan beragam varian kopi seperti espresso, latte, cold brew, maupun Vietnam Drip di deretan coffee shop ini. Selain rasanya yang nikmat dan pilihan menu yang lengkap, coffee shop di Dago Atas ini juga menyediakan tempat yang nyaman sehingga pas untuk nongkrong santai. Bagi kamu yang hobi ngopi dan kebetulan sedang berada di Bandung, kamu wajib baca artikel ini sampai selesai ya karena PergiKuliner sudah merangkum 7 coffee shop di Dago Atas paling enak buat kamu! Simak dulu yuk!

Foto Syura Coffee

Syura Coffee

Jl. Ir. H. Juanda No. 278, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1525512525

Kecil aesthetic

Kopinya smooth dan aga gurih dengan body yang cukup aga tebel tapi tetap enak untuk dinikmati! terus nyobain kopi es kopi syura yaitu eskopi yang menggunakan racikan mint, dan rasanya enak banget! manis, nyegerin, dan aftertaste mint yang enak banget.

Foto Lantai 3 Coffee & Pairing

Lantai 3 Coffee & Pairing

Gedung D+
Jl. Bukit Dago Selatan I No. 4, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1478096520

Coffee shop tersembunyi

Aku pesan es kopi susu pairing, kayaknya menu yang satu ini udah ga asing lagi deh di setiap coffee shop pasti ada menu ini selain harganya yang terjangkau dan tentunya enak dong.

Foto Cascara Coffee

Cascara Coffee

Jl. Sekejolang (Pertigaan Tebing Keraton), Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1514717180

Ngopi dengan suasana pedesaan

Tempatnya luas. Ada indoor maupun outdoor. Tapi 90%nya adalah outdoor. Aku pesen minuman aja. Cascara Mint dan Vietnam Drip. Dua minuman yang cukup untuk menemani nongkrongku kali ini

Foto Akasya Teras

Akasya Teras

Jl. Resort Dago Pakar No. 18A, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1510494184

Tempat Ngopi dan Makan Seru Baru!!!

Karena saya datangnya pagi, tidak biasa sarapan berat, dan penggemar kopi. Maka saya pilih menu kopi dan roti.Kopinya pas nikmattttt... roti toasnya dengan selai srikaya, enak banget tidak kemanisan.

Foto Armor Kopi Leuit

Armor Kopi Leuit

Jl. Bukit Pakar Utara No. 10, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505191529

Serunya Ngopi di Hutan!

Tempatnya kebih luas, dan nyaman bgt buat ngopi, ngemil dan quality time sama temen - teme. Kopinya juga enakkk, aku pesen vietnam drip ini. Seger bgt, ini dingin loh! Kopinya sedikit asem tp ttp ada susunya jd rasanya enaaak.

Foto Rumah Ronin

Rumah Ronin

Jl. Sekeloa Utara I No. 77, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Menyengaja pengen Cobain kopi disini

Es kopi susu : kemasan take away nya menggunakan botol kaca, dan bisa untuk isi ulang, rasa kopi dan susunya pas tidak terlalu creamy juga cukup enak

Foto Mana Foo & Cof

Mana Foo & Cof

Jl. Cibengang No. 17, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Tempat nongkrong baru di dago area

Ice coffee matcha : es kopi dengan matcha yang rasa kopi dan matcha menurut aku masih bisa di pisah didalam mulut, rasa kopi nya cukup berasa, matcha nya pun cukup strong, creamy nya berasa dan tidak terlalu manis karena lebih berasa Kopi dan matcha nya

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?