Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Dessert di Cihampelas Bandung yang Enak Banget

List Artikel
25 Februari 2020 | 0 Komentar
Dessert adalah jenis kuliner manis yang kehadirannya banyak tersaji di cafe-cafe maupun restoran. Bandung sebagai salah satu kota kuliner juga pastinya memiliki kuliner dessert ini. Ada beberapa dessert di Cihampelas Bandung yang bisa kamu nikmati. Dessert di Cihampelas ini terbagi menjadi beberapa jenis, mulai dari aneka cakes, es krim gelato, bingsoo yang merupakan dessert Korea, hingga coconut delight yang tampilannya begitu cantik dan menggoda. Menu dessert memang tak pernah sepi diburu, rasanya yang enak banget, manis dan juga segar seakan mampu mengembalikan suasana hati sehingga menjadi lebih happy. Harga yang dipatok untuk dessert di Cihampelas ini masih cukup wajar lho, tak heran juga ya mengapa gerai dessert ini seolah tak pernah sepi pengunjung.
Kalau kamu termasuk pecinta dessert, kamu wajib cobain nih beberapa rekomendasi dessert di Cihampelas Bandung yang sudah dirangkum oleh PergiKuliner di bawah ini!
Foto Let's Go Gelato

Let's Go Gelato

Cihampelas Walk, Lantai 1, Skywalk
Jl. Cihampelas No. 160, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1478096520

Sexy gelato

Aku pilih yg medium bisa milih 3rasa.Aku pilih sexy strawberry. Yap sesexy rasanya nih seger banget rasa strawbery nya asem2 gituu.Lalu blueberry chesse cake sumpah ini rasanya kaya kamu makan cheese cake rasa blueberry enak banget.Satu lagi aku pilih rasa milky way.

Foto Mangkok Manis

Mangkok Manis

Jl. Cihampelas No. 95, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1542974155

Aneka pilihan topping 🍧

Kali ini nyoba Green tea & Chocolate ice cream dengan topping buah Strawberry, pudding Manggo, Pearl & Coco crunch.. plus extra topping KitKat & Mochi. Green tea nya pas, Chocolate ice cream ya juga pas gak terlalu manis..apalagi ditambah pearl & mochi warna-warni..kenyal2 dingin gt

Foto Bingsoo Story

Bingsoo Story

Jl. Cihampelas No. 81, Cihampelas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1538987732

New korean’s food in town ..

Untuk desssert Bingsoo .. uniq banget .. karena bukan sekedar es serut biasa yang ditambah topping aja loh .. es serut di sini thu lembbuttt banget loh .. dan udah kerasa manis gitu .. dan varian rasa nya yang madu, oreo, coklat strawberry gt, ada yang pake buah-buahan segar, dan red bean .. .

Foto Baskin Robbins

Baskin Robbins

Cihampelas Walk, Lantai Ground, Ciwalk Extension
Jl. Cihampelas No. 160, Cihampelas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1533014436

Ice cream bikin nyegerin

Panas gini enaknya makan ice cream tapi ice cream yg satu ini bikin nagih kayak semua rasa ice cream disini enak semua, manis nya juga ga bikin eneg malah ketagihan apalagi disini suasananya enak banget

Foto Cremelin

Cremelin

Jl. Abdul Rivai No. 3A, Cihampelas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1564017592

Japanese atmosphere here!

Cake Hazelnut (35k) : Ini aku lupa banget namanya apaan, tapi rasanya luar biasa enyak. Perpaduan teksturnya unik, lembut creamnya, moist biskuit based, rhum dan crispy choco hazelnut itu campur jadi satu tanpa nabrak satu sama lain.

Foto Sama Dengan

Sama Dengan

Cihampelas Walk, Lantai Ground, Ciwalk Extension
Jl. Cihampelas No. 160, Cihampelas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1542866749

Enak buat santai

Banana cake, klo cakenya cukup enak lho...ini banana cake atas nya di kasih lagi salted caramel dan kacang mede, bikin tambah gurih rasanya dan pisangnya ga terlalu hancur jd klo dikunyah tuh msh terasa buah pisangnya.

Foto Three Bears

Three Bears

Jl. Cihampelas No. 109, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1514717180

Nyari dessert yang segar segar

Kedai ini menjual aneka dessert. Tempatnya agak kecil. Hanya muat beberapa meja gitu. Aku pesen strawberry cheese cake sama milk tea. Yang srawberry cheseecakenya seger banget.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?