Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Dessert Enak di Menteng Ini Bakalan Bikin Kegalauanmu Menguap Seketika

List Artikel
1 November 2022 | 0 Komentar
Menteng merupakan salah satu kawasan di Jakarta Pusat yang banyak digemari oleh para kawula muda. Menteng menjadi salah satu kawasan yang nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong sambil makan-makan cantik karena kawasan ini menjual beragam hidangan yang lezat, menarik, dan tentu saja menggoyang lidah. Yap! Dessert-dessert enak di Jakarta emang bisa dengan mudah kamu temui di kawasan ini. Saking enaknya, dessert-dessert ini juga bisa lho mengembalikan keceriaanmu yang sirna karena kerjaan yang banyak. Apalagi suasananya, di mana kawasan Menteng selalu ramai oleh anak-anak muda yang ingin menghabiskan malam mereka. Ajaib kan? Makanya, jangan galau lagi! Mampir aja ke Menteng buat cobain dessert-dessert terenak di Jakarta berikut ini! Berikut PergiKuliner rekomendasikan 7 dessert enak di Menteng yang bisa mengembalikan keceriaanmu!
Foto Chicory European Patisserie

Chicory European Patisserie

Jl. Sumenep No. 9, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1416540040

Super homey patisserie :)

Chicory menyediakan berbagai macam pastries and beverages yang sangat cocok untuk menemani waktu bersantai. Sebagai spesialis pie, rasa pie crustnya ga perlu diragukan lagi, enak!

Foto Exquise Patisserie

Exquise Patisserie

Rumah Cokro
Jl. HOS Cokroaminoto No. 42A, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413736593

Hidden patisserie di dalam rumah Cokro

Untuk dessertnya sempet coba Celine (blueberry) dan Helena (nutella). Saya lebih suka Helena nya, lapisan coklat rasa nutella di luar, di dalamnya ada crunchy dari biscuit, chocolate mousse dan ada semacam selai rasberry nya.

Foto Gelato Secrets

Gelato Secrets

ShopHaus Menteng, Lantai 1
Jl. Teuku Cik Ditiro No. 36, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456130497

Gelatonya enak, suasana-nya apalagi!

Dua rasa ini dikasih harga 30rb which is super murah! Gue berasa lagi di bali kalo lagi kaya gini hahaha krn suasana-nya endes. Untuk rasa, gue beli yang brownies chocolate dan passion fruit. Untuk browniesnya enak banget, manisnya manjain mulut, buat yang suka cokelat sih harus banget cobain ini!

Foto NAMELAKA

NAMELAKA

ShopHaus Menteng, Lantai 1
Jl. Teuku Cik Ditiro No. 36, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1475806230

Choux Hits

Aku pesen White Chocolate Raspberry Choux (38.5K). Basically ini kue sus yang udah dimodif. Warna merahnya dari raspberry dan fillingnya white chocolate. Cream nya gak bikin enek sama sekali dan recommended kok.

Foto Iceberg Pizza & Gelato

Iceberg Pizza & Gelato

Jl. Cikini Raya No. 70, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1452953088

klasik modern gelato...

Coppa Fragola, dua scoop gelato tersaji anggun didalam gelas margarita (welled) bersama whipped cream, potongan strawberry, saus strawberry, astor dan potongan cone. Gelato rasa bubblegum dan chocolate mint berpadu dengan manisnya siraman saus strawberry

Foto Ziato Gelato

Ziato Gelato

Jl. Jaksa No. 23, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Gelato Halal MUI

Aku suka karena gelato di sini creamy banget, pistachio yang jadi varian best seller di sini juga memang enak, rasanya manis dengan sedikit gurih khas pistachio.

Foto Fudgybro

Fudgybro

Jl. Teuku Cik Ditiro No. 29A, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

My favorite dessert place!

Seneng banget pas tau fudgybro ini. Browniesnya seenak itu dan se-fudgy itu! Huhu yang gak begitu suka manis wajib coba valrhona double dark choconya! ENAAAAKK

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?