Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Dimsum Murah & Enak di Jakarta yang Nggak Murahan

List Artikel
2 September 2020 | 0 Komentar
Malam-malam makan dimsum enak banget nih. Apalagi kalau kamu lagi malas makan nasi, keliling cari tempat makan dimsum udah jadi pilihan tepat banget. Seporsi dimsum bisa bikin kamu kenyang sampai besok. Ngomongin soal tempat makan dimsum di Jakarta rasanya nggak akan ada habisnya karena jumlah tempat makan dimsum di Jakarta yang lumayan banyak. Dari restoran chinese food hingga kedai dimsum pinggir jalan pun bisa dijelajahi. Nah, gimana kalau sekarang kita cari tempat makan dimsum murah yang enak di Jakarta, apakah ada? Tentu aja ada dong! Seperti beberapa tempat makan dimsum rekomendasi Pergikuliner di bawah ini. Meskipun harganya murah, tapi rasa yang akan kamu dapatin bukan sembarangan rasa loh, bisa bikin ketagihan. Kalau nggak percaya, coba langsung aja yuk!
Foto Dimsum Benhil

Dimsum Benhil

Jl. Bendungan Hilir No. 76, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

enak enak enak...

Bicara harga mereka udah oke banget nih, terus gimana kalo soal rasanya? Hmmmm ternyata semua jenis dimsum disini enak-enak. Teksturnya empuk, lembut dengan paduan sensasi rasa gurih yang menggoyang lidah.

Foto Dimsum Ing

Dimsum Ing

Jl. Cempaka Putih Tengah XXVIID, Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537457510

Terenak yg pernah Gw mkn

Jujur belom nemu dimsum yg lebi enak dari ini asli. Gokil gw mau balik lagiii ga tahan masi keinget terus rasanya 🤤😭 dimsum jumbo ampe ga bisa disumpit mestinya pake garpu. Keju ditengah lunak kejunya nyossh pake chili oil dicampur saus asam manis kenyang to the max krn gede mampus gt

Foto Dimsum Lamandau

Dimsum Lamandau

Jl. Lamandau IV No. 18, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1548432631

Love these simple dimsums! ❤️❤️☺️

Love these simple dimsums! ❤️❤️☺️
And also the beef claypot rice & salmon rice bowl. Perfect for snacks or an eat-in.
Food comes around 10 mins.
Nice service.

Foto Dimsum Pertok

Dimsum Pertok

Blok M Square, Lantai 5, Foodcourt
Jl. Melawai Raya, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1511623408

Murmer tapi enak

Akhir-akhir ini kalau pagi jadi pengen makan dimsum, dan pilihan paling gampang yang murmer dan enak pasti jatuh ke Dimsum Pertok ini. Harga 20,000 udah dapet 5 potong dimsum, 3 ayam + 1 udang + 1 telur. Rasanya enak, asinnya pas, kulit siomaynya juga tipis bagus,

Foto Rumah Dimsum EL

Rumah Dimsum EL

Jl. Kramat No. 53D (Seberang SMA 29), Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1534857146

banyak variannn

dimsum varian baru yang pastinya terjamin, harga terjangkau, dan varian rasanya bener2 beda dari yang lain. untuk rasanya ga perlu diragukan lagi sih soalnya semuanya enak. sambel di sini juga lumayan pedes dan kalian wajib cocol dimsum ke sambel

Foto Xing Zhuan

Xing Zhuan

Ruko Taman Palem Lestari, Blok A3 No. 81
Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Dimsum Hao Che

yang kita coba : Cakwe udang Mayonaise, Lumpia Kulit Tahu, Bapao Telur Asin, Bapao ayam spesial, sama bapao kacang merah nya. semua rasanya enak2....and bakal balik lagi untuk cobain menu lainnya.

Foto Dimsum Arsyif

Dimsum Arsyif

Bursa Efek Jakarta, Tower 1, Lantai Lower Level
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1547133892

Dimsum Vay-Rel

Ukurannya boleh dibilang cukup besar per-potong. Bukan jenis dimsum yang banyak tepung walau berawal dari gerobak, isinya pun terasa juicy. Lebih enak lagi dimakan hangat pastinya. Terlebih sambal dan kecap asinnya bikin mantap.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?