Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Es Kopi Susu Enak di Cipayung yang Rasanya Ngangenin!

List Artikel
4 Desember 2023 | 0 Komentar
Cipayung menyimpan sebuah tempat yang menghidangkan es kopi susu istimewa. Rasanya yang kaya dan menyegarkan telah membuatnya menjadi tujuan utama bagi pencinta kopi di kawasan ini. Es kopi susunya disajikan dengan presisi, menampilkan harmoni sempurna antara cita rasa kuat kopi dan kelembutan susu. Pengunjung sering kali terpesona oleh keunikan dan kualitas rasa yang ditawarkan. Tempat ini bukan hanya destinasi bagi para pecinta kopi, tetapi juga menjadi ruang bersua berbagai lapisan masyarakat. Suasana hangat dan ramah menjadikannya tempat yang ideal untuk bersantai, sambil menikmati kelezatan segelas es kopi susu. Harga yang terjangkau menjadi nilai tambah, memungkinkan siapa pun untuk menikmati nikmatnya minuman ini tanpa merasa memberatkan kantong. Tak hanya menyajikan es kopi susu saja, cafe-cafe ini juga menyediakan menu non kopi, makanan ringan, hingga makanan berat sekalipun. Jadi, kalian tak perlu khawatir nongkrong berlama-lama di sini. Buat kamu si pecinta es kopi susu, wajib banget cobain sajian es kopi susu yang ada di daerah Cipayung ini. Yuk, sambangi satu dari 7 rekomendasi es kopi susu enak di Cipayung rekomendasi PergiKuliner. Rasanya dijamin ngangenin banget deh!
Foto Easturn Coffee

Easturn Coffee

Jl. Cilangkap Baru No. 3, Cipayung, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1535704394

Tempatnya asyik buat chill

Kesini aku pesen es kopi susu dan kopi banana.. kopinya gak terlalu strong, tekstur dan rasanya cukup creamy, cocok sih buat aku. Utk yg pisang, enak, pakai sirup rasa pisang, gak terlalu manis tp pisangnya berasa dan aroma nya tercium wangi pisang.

Foto Artikula Coffee & Eatery

Artikula Coffee & Eatery

Jl. Cilangkap Raya No. 46, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530618558

disini seru banget lah!

Disini gue mesen Artikulatte, segelas es kopi susu yang menjadi jawaranya di Artikula Kopi. Es kopi susunya ini sangat berasa sekali espressonya, tapi espressonya ini lembut dan ringan, jadi cocok sama susunya yang gurih. Apalagi sama gula arennya. Lembut ini dah

Foto Kopi Uyo

Kopi Uyo

Jl. Pondok Ranggon No. 11, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Rooftop tidak perlu tinggi-tinggi

Aku pesan kopi. Soft Dong Yo, yaitu sebuah Es Kopi gula aren yang dibuat lebih creamy. Menurutku harganya bisa dibilang murah, hanya 20k. Rasanya pun enak. Pahit kopi, manis gula, dan segarnya es terasa semua dan berpadu dengan baik. Membuatnya nyaman untuk dinikmati lidah.

Foto Milimanis

Milimanis

Mil & Bay
Jl. Mandor Hasan No. 79, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1662786893

Coffee Shop dengan Vibes Bali

Kopi Susu Lambada (10/10)
Kopinya ini extra shot dan cenderung strong, tapi menurutku rasanya enak dan tetap creamy banget

Foto Rene Cafe

Rene Cafe

Villa Basofi
Jl. Raya Pondok Rangon No. 11, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501142076

Cafe Jakarta Rasa Bandung!!!

Dari segi rasa kopi susunya cukup enak. Rasa manis dari gula arennya cukup pas. Dan rasa manisnya masih cukup balance dengan rasa pahit kopinya. Lalu dengan campuran susu yang membuat minuman ini menjadi sedikit creamy. Overall untuk minuman ini, GOOD!

Foto Kataloji

Kataloji

Jl. Setu Cipayung No. 9, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Rooftop coffee shop di Cipayung

Kalau minumannya aku coba mocktail dan kopi susunya, ini juga cocok rasanya di aku.

Foto Halaman Baru

Halaman Baru

Jl. Bina Marga No. 8, Cipayung, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1484323528

Kafe Hits Cipayung

Disini aku hanya coba es kopi susu, aku sih suka sama es kopi susunya karena tipenya cocok dengan seleraku. Bukan yang terlalu strong tapi nggak manis lebay juga, teksturnya juga nggak terlalu encer tapi bukan yang creamy banget, masih pas dan enak di lidah juga di lambung.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?