Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Jajanan di PIK yang Sayang Untuk Dilewatkan

List Artikel
28 April 2016 | 0 Komentar

Siapa yang tidak suka ngemil? Ngemil di waktu senggang merupakan aktivitas yang paling disukai banyak orang. Pantai Indah Kapuk atau PIK terkenal dengan berbagai macam tempat makannya, selain makanan berat juga terdapat jajanan ringan yang sayang untuk dilewatkan. Jajanan seperti waffle, aneka sate, gorengan, hingga martabak pun ada. Tertarik untuk mencoba jajanan di PIK? Berikut PergiKuliner rangkumkan, jajanan di PIK yang sayang untuk dilewatkan:


Foto Pisang Goreng Afong

Pisang Goreng Afong

Food Plaza PIK
Jl. Outer Ring Road, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1445346497

Best!!

Awalnya iseng nyobain waktu lagi nunggu makanan yang lama datangnya. Eh ternyata enak bangeeeeet huhuhu. Pisangnya manis, dalamnya lembut, dan tepungnya juga ok. Jadi langganan pisang disini deh kalau lagi makan di food plaza. Harganya 4rb/pc

Foto 7 Chinese Shao Kao BBQ

7 Chinese Shao Kao BBQ

Ruko Garden House, Blok A, Bukit Golf Mediterania
Jl. Raya Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1445740734

Enak dan banyak varian

Kali ini aku cobain yg 7 Chinese Shaokao BBQ ini, tempatnya rame soalnya pergi di hari sabtu malam. Untuk rasa nya cukup enak, bumbu nya berasa dan disediakan bubuk cabe dan seperti lengkuas tumbuk gitu asin2. Jadi kalau mau tambah2 rasa masih bisa.

Foto Eggo Waffle

Eggo Waffle

Ruko Exclusive, Blok F No. 2, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1427858436

wafflenya bulet bulet unik

menu yg paling aku suka itu yg waffle coklat yang pake nutella, soalnya aku suka banget sama nutella hehehhe wafflenya empuk dan garing.. dan makannya lucu bisa di potek kecil2 hehehehe

Foto Kuo Wang

Kuo Wang

Food Plaza PIK
Jl. Outer Ring Road, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1412860708

kembang tahunya enak! hehe

saya mesen kembang tahunya. kembang tahunya tuh halus bgt. trus ada 2 pilihan rasa gula. gula manis warna bening dan 1 lg gula jahe. nah yg saya pilih yg gula manis. enak loh rasanya. semangkok harganya 13 ribu. dan lumayan banyak loh isinya. hehehe

Foto Martabak Bandung Jaya

Martabak Bandung Jaya

Food Plaza PIK
Jl. Outer Ring Road, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1450159347

Best middle class martabak

Kalo ngomong martabak yang mahal sih banyak walau gak semuanya enak... Tapi menurut saya martabak yang harga menengah.. Ini adalah yang terbaik.. Favorit saya martabak keju special pake wysman

Foto Bakso Bakar Komat Kamit

Bakso Bakar Komat Kamit

Food Plaza, Blok B No. 8
Jl. Outer Ring Road, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413215886

Bakso yang pedesnya bakal bikin kamu komat kamit ;D

Ke sini ramean dan nyobain semua menunya. Rasanya? Aku doyan semuanya! Enak!
Baksonya semua dimasak dengan dibakar. Untuk pilihannya sendiri ada bakso biasa, ada bakso daging, dan juga bakso keju. Pilihan pedesnya juga ada beberapa tingkat

Foto Fukumimi

Fukumimi

Ruko Emerald, No. 11 - 12
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1417513615

Sate babi jepang enak

Fukumimi resto yang fokus menjual sate jepang. Gw udah beberapa kali makan di sini. Kali ini gw pesen butabara stamina yaitu daging babi. Yang satu ini emang selalu d pesen karena enak.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?