Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Jajanan Murah di Bandung yang Sudah Terkenal Kelezatannya

List Artikel
8 September 2016 | 0 Komentar

Jika kamu sedang berkunjung ke Bandung, belum lengkap rasanya jika belum mencoba jajanan khas Bandung. Jajanan ini juga sudah terkenal di seluruh Indonesia dan juga menjadi favorit banyak orang. Berbicara soal rasa, tentu jajanan khas Bandung ini tidak perlu diragukan lagi kelezatannya. Lalu bagaimana dengan harganya? Jangan khawatir, karena terdapat banyak tempat jajanan murah di Bandung ini, dijamin tidak akan membuat dompetmu kering. Siapkan waktumu untuk berkeliling menelusuri jalan-jalan di kota Bandung sambil berburu kuliner khas Bandung berikut, dan jangan kaget bila harus mengantre ya. Penasaran dimana saja jajanan murah di Bandung ini bisa kamu temui? Berikut PergiKuliner telah merangkum tujuh jajanan murah di Bandung yang sudah terkenal kelezatannya. Mari disimak! 

Foto Waroeng Setiabudhi

Waroeng Setiabudhi

Jl. Dr. Setiabudhi No. 175, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Surabi Jumbo

Dibawain sama adek gw surabi manis dan asin, pas dibuka boxnya astaga gede banget surabinya! Yang manis Surabi Kismis Coklat Susu, yang asin Surabi Telor Mayonnaise. Dua-duanya enaaakkk tapi gw lebih suka yang telor, adonan surabinya gak enek, dan pastinya ngenyangin!

Foto Pa Oyen 18 Sukajadi

Pa Oyen 18 Sukajadi

Rotiku
Jl. Dr. Setiabudhi No. 168, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

The Best nya Es Campur di Bandung

Kedai es campur yang tidak pernah dilewatkan kalau sedang berkunjung ke Bandung.. es campur durennya.. boleh dikatakan masuk dalam kategori sempurna... karena kelezatannya & murah..

Foto Ronde Jahe Alkateri

Ronde Jahe Alkateri

Jl. Cibadak (Seberang Porky's Rib), Cibadak, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1458744599

Ronde paling enak di Bandung

Ngemil ronde jahe alkateri pas musim hujan memang cocok.. soal rasa udah gak usah diragukan lagi hehe… ukuran rondenya bisa pilih sendiri. Kalau yang besar ada isi kacangnya. Gulanya juga bisa pilih, mau pake gula merah apa gula putih,

Foto Bola Obi Gardujati

Bola Obi Gardujati

Jl. Cibadak No. 111, Cibadak, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444876355

Cemilan Khas Bandung

Bola ubi di sini harganya murah banget. Satunya hanya seribu rupiah. Untuk rasa, saya sih suka karena enak banget. Manis serta asinnya seimbang. Kulitnya juga tidak terlalu tebal, jadi mudah digigitnya. Paling mantap itu menyantapnya saat baru matang karena masih hangat dan teksturnya garing.

Foto Batagor & Siomay Kingsley

Batagor & Siomay Kingsley

Jl. Veteran No. 25, Veteran, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444579932

The best batagor in Bandung

Batagor Kingsley merupakan menu favorite dan wajib kalian mampir nih. Rasanya tuh mantep banget. Dengan tingkat kematangan sempurna karena ada tekstur garing renyah dan masih ada empuk empuknya, pas banget dimakan dengan bumbu kacangnya yang pedas manis

Foto Bakso Arief

Bakso Arief

Jl. Wira Angun Angun No. 20, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457801224

BEST BASO KEJU IN TOWN!

Baso goreng kejunya tuh top pisan deh pokoknyeu! Saya pribadi suka banget nih sama baso goreng isi keju dari Bakso Arip ini 👀❤ enaknya tuh dimakan fresh from the oven alias masih panas hehehe...

Foto Lotek Mahmud

Lotek Mahmud

Jl. Mahmud lV No. 9, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463830860

Makan siang

Tempat makan ini terkenal dengan loteknya, walau lokasinya di gang tetap ramai pengunjung. Harga murah tetapi porsi tetap bikin kenyang, pelayanannya juga cepat. Untuk rasa jangan ditanya enak pokoknya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?