Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Kedai Kopi di Jakarta Selatan Tempat "Chill" Favorit Warga Ibu Kota

List Artikel
9 November 2018 | 0 Komentar
Dimana tempat yang bisa kasih kenyamanan kamu selain di rumah? Kalau kamu termasuk pecinta kopi, pastinya kedai kopi atau coffee shop menjadi jawabannya. Karena selain tempatnya yang nyaman, kamu juga bisa sekaligus menikmati kelezatan kopi racikan barista handal dan pastinya terbuat dari aneka biji kopi terbaik. Bayangkan saja aroma kopi yang semerbak tercium di setiap sudut ruangan coffee shop, pastinya akan menambah perasaan tenang kamu. Untuk itulah coffee shop atau kedai kopi selalu dijadikan tempat "chill" favorit.
Ngomongin soal kedai kopi, tentu bukan hal sulit menemukan kedai kopi di Jakarta dikarenakan jumlahnya yang kini semakin banyak dan sangat berbanding lurus dengan perkembangan orang-orang yang gemar "ngopi". Salah satu kawasan di Jakarta yang recommended untuk dijadikan destinasi para pecinta kopi adalah kawasan Jakarta Selatan. Kamu bisa menemukan aneka coffee shop di Jakarta Selatan. Bisa dibilang jumlahnya banyak banget nih, teman PergiKuliner. Tapi, dari sekian banyaknya kedai kopi di Jakarta Selatan, ada beberapa yang benar-benar dijadikan favorit bagi warga Ibu kota. Mau tau apa aja? Lihat ulasannya di bawah ini!
Foto Kopi Nalar

Kopi Nalar

Jl. Prof Joko Sutono No. 7, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1453560734

Good ambiance

Suasanya asik banget dari pas masuk saya udah suka suasana disini. Saya pesan hot creme brule dan suami pesan americano. Pesanan saya enak banget tanpa perlu nambahin gula lagi rasa manisnya udah pas, gak terlalu manis saya suka.

Foto Dua Coffee

Dua Coffee

Jl. Cipete Raya No. 66, Fatmawati, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1493525160

Coffee Enak, Tempat Nyaman

Pesen Ice Cappucino. Ternyata enak dan creamy gitu. Ada ruang smoking dan non smoking. Untuk bagian non smoking nya terasa lebih nyaman.

Foto Fillmore Coffee

Fillmore Coffee

Suites@Seven Residence
Jl. Karet Pedurenan Gang H. Sidik No. 7, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440564346

Adem dan Nyaman

Suasana dalem kafe nya bener-bener adem dan nyaman banget buat me time atau laptopan gitu. Bikin betah banget. Untuk kopinya saya nyobain Gibraltar, dengan biji kopi Brazil. Rasanya mantep sih, harum kopinya semerbak menyebar ke seluruh ruangan.

Foto Anomali Coffee

Anomali Coffee

Jl. Senopati No. 19, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461517910

Nice Place!

Amazed sama Anomali Senopati karena tempatnya unik dan bagusss! 2 lantai, ada indoor smoking dan non smoking areanya, dan ada outdoornya juga.

Foto Wisang Kopi

Wisang Kopi

Jl. Abdul Majid Raya No. 67, Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Surga Pecinta Kopi

Kedai satu ini bener-bener cuma mentingin rasa kopi itu sendiri, jadi tempatnya ga instagramable layaknya kedai kopi sekarang. . Aku pesen manual tipis kaya biasanya, dan ini enak, sesuai sama apa yang aku mau🖤

Foto Liberica Coffee

Liberica Coffee

Colony 6, Lantai Ground
Jl. Kemang Raya No. 6A, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1531668945

the best cappucino

beli cappucino disini, enak, rasanya pas, kentalnya pas. ambience nya disini cocok banget buat nongkrong, meeting, working juga, Gee suka

Foto Meanwhile Coffee

Meanwhile Coffee

Kuningan Guest House
Jl. Perintis No. 16, Kuningan, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Taro Lattenya enak

Meskipun kecil, tapi tempatnya nyaman. Saya dan teman memesan Hello White dan Taro latte. Taro lattenya enak banget, creamy dan taste taronya juga enak dan mewah. Recommended.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?