Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Kopi di Panglima Polim yang Nikmatnya Tidak Diragukan Lagi

List Artikel
12 Januari 2019 | 0 Komentar
Lima tahun belakangan ini, kopi seolah menjadi primadona di deretan minuman yang ada di Indonesia. Kepopuleran kopi ini tidak lepas dari inovasi-inovasi yang dihasilkan oleh para barista handal. Coba saja kamu perhatikan, ketika awal kemunculan tren kopi, kita mengenal yang namanya varian kopi cappucino, mochacino dan latte, kemudian muncul es kopi susu yang fenomenal, lalu ada ice coffee cube, kemudian yang belakangan ini sedang digemari adalah varian kopi yang dicampur dengan buah alpukat atau durian. Tingginya minat masyarakat akan minuman kopi tersebut membuat banyak bermunculannya kedai-kedai kopi. Buat kamu warga Jakarta Selatan yang ingin menikmati nikmatnya kopi tersebut bisa segera melipir ke daerah Panglima Polim ya. Pasalnya ada beberapa kopi di Panglima Polim yang nikmatnya tidak perlu diragukan lagi lho! Selain rasanya yang enak, kedai kopi tersebut juga menyediakan tempat yang sangat nyaman lho sehingga kamu pasti betah berlama-lama di sana. Jadi, buat kamu yang sudah tidak sabar ingin menyeruput minuman ini, bisa segera datangi beberapa rekomendasi kopi di Panglima Polim berikut ini ya!
Foto Harapan Djaya

Harapan Djaya

Jl. Panglima Polim V No. 36, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476960794

Suka banget kopi disini! ❤️

Latte (27k) Ini golongan kopi susu, dan kata temenku lattenya enak banget! Cocok sama taste dia katanya. Aku lupa cobain waktu itu.. es kopi krim (28k). wahh ini enak banget aku uda cobain walupun kopi yang dipake sedikit kasi taste asem gitu tapi ada susu dan krim yang buat jadi enak.

Foto Manhattan Coffee

Manhattan Coffee

Jl. Panglima Polim IX No. 18 (Sebelah Alfamidi), Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Coffee & barber shop

Cortado (33k) : cortado ini mirip dengan piccolo, jadi espressonyaa lebih banyak dari susu, enak juga coffeenya cukup bold.Well, pastinya next time balik lagi kesini karena selain coffeenya enak.

Foto Woodpecker

Woodpecker

Jl. Panglima Polim V No. 23, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461080691

Burung pelatuknya Panglima Polim

Tempatnya cozy sih gamau pulang. Dan pesen, Picollo, dan dapet gelasnya kaya gelas latte, mereka pake beans, Toraja, Ciwidei, Bali *kalogasalah*, wanginya bali kerasa waktu akhir, enak banget sih buat santai, ngobrol ngobrol lama.

Foto Sana Coffee

Sana Coffee

Jl. Panglima Polim V No. 38B, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444443894

Lebih Kece dan Lebih Berwarna 😍

Hot Cappuccino (20k)
Jangan remehkan penyajian kopi ini yang tidak menggunakan mug seperti di cafe lainnya. Tapi rasanya hmmm ini sensasi berbeda. Ternyata mereka menggunakan biji kopi Temanggung, yang memang khasnya itu agak asam. Ini recommended bangeett

Foto KROMA

KROMA

Jl. Panglima Polim V No. 25B, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Ngopi Di Rumah.

Setelah 2-3 kali mampir lagi, interiornya makin lebih rapi dan bagus. Konsep mereka memang membuat tempat ngopi ini senyaman layaknya dirumah. . Setiap kali kesini pasti order Kopi Susu dan Coklat mereka, harganya termasuk murah dan rasanya enak🖤🖤🖤🖤

Foto Foresthree

Foresthree

Jl. Panglima Polim IX No. 4 (Sebelah ILP), Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Kopinya enak

Hot cappuccino (27.5k). Tampil dengan latte art yang cantik, kopinya cukup strong, aromanya wangi. Rasanya juga rame, pertama yang saya rasakan ada rasa spicy, kemudian sedikit chocolatey. Dan aftertastenya juga unik seperti berasa ada taste nangka yang mild. Enak juga nih.

Foto Convivium

Convivium

Jl. Panglima Polim V No. 8A, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Eskopsus murah enak

Cobain es kopi susunya. Waktu itu sih harganya 13rb waktu awal launching, tapi gatau sih sekarang berapa. Rasanya enak bangett, coffeenya tidak terlalu strong, manisnya pas dan creamy, sesuai sama taste aku.Well buat yang doyan es kopi susu wajib banget dicoba kesini.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?