Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Kopi di Tanjung Duren yang Harus Dicoba Oleh Pecinta Kopi

List Artikel
22 November 2018 | 0 Komentar
Kopi merupakan minuman yang keberadaannya sangat populer dan sulit ditolak di segala kalangan. Bagi beberapa orang bahkan kopi merupakan suatu aktivitas wajib yang harus mereka minum sebelum memulai hari. Banyaknya kaum pecinta kopi ini mengakibatkan jumlah cafe ataupun gerai minuman yang menjual menu kopi ini semakin banyak dan semakin mudah ditemukan. Bagi penduduk Jakarta, kamu bisa coba sesekali melipir ke daerah Tanjung Duren ya. Kamu bisa mencari aneka kopi di Tanjung Duren yang sesuai lho dengan selera kamu. Kopi di Tanjung Duren ini bisa kamu temukan di cafe maupun gerai-gerai minuman yang ada di sana. Tentunya hal ini tidaklah sulit, mengingat Tanjung Duren merupakan kawasan yang dipenuhi kampus, kost dan gedung perkantoran yang pastinya membuat area ini juga dipenuhi beraneka macam cafe maupun tempat nongkrong. Jadi, buat kamu yang sudah tidak sabar ingin mencoba beberapa kopi yang ada di daerah Tanjung Duren, kamu bisa langsung cek beberapa rekomendasi yang sudah PergiKuliner siapkan untuk kamu berikut ini ya!
Foto Lekker Dan Kopi

Lekker Dan Kopi

Jl. Tanjung Duren Raya No. 17B, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1522816544

lekker dan kopi susu nya terlalu enak!

juarak deh ni tempat, lekker dan kopi susu nya pun enak banget! lekker nya rasa lekker jajanan sd bgt, dan kopi susu nya mirip mirip kaya yang di warkop gitu rasanya, istilahnya kopi dian sastro bgt gt deh

Foto TYFEL COFFEE

TYFEL COFFEE

Jl. Tanjung Duren Barat (Salak Masir) No. 5B, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1534847536

Tempat ngopi enak di Tanjung Duren

Tempat nya cozy walaupun ga begitu luas tapi lumayan enak buat nongkrong dan juga kerja. Almond Brulee nya enak, coffee nya lumayan strong tapi kerasa balanced karena ada manis manis dari brulee nya. Kalo Bon-bon Coffee nya unik karena di tutupin pake aluminum foil gitu dan rasa nya juga oke.

Foto Tamu Kopi

Tamu Kopi

Jl. Tanjung Duren Barat I No. 27, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504855570

Manual brew coffee

Nyobain kopi di tamu kopi lokasi nya di tanjung duren saya cobain latte nya untuk kopi nya karena kebetulan stock nya baru dateng jadi untuk kopi nya lagi lengkap. Kopi yang saya minum agak pahit jadi mesti pake gula baru berasa lebih manis.

Foto Cartenz  Coffee & Kitchen

Cartenz Coffee & Kitchen

Apartemen Royal Mediterania Garden Residences
Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1534847536

Small spot but decent

Cartenz ini letak nya di Apartment Royal Mediterania Garden Residences di Tanjung Duren. Tempat nya kecil, dulu bekas nya 7 Eleven. Disini aku pesen Creme Brulee Coffee dan rasa nya lumayan enak, kerasa cream nya, coffee nya lumayan strong.

Foto WaxPresso Coffee Shop

WaxPresso Coffee Shop

Ruko Garden Shopping Arcade, Blok B No. 8AM
Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1472958430

Kopinya recommend!

Untuk saya pribadi machiattonya enak! not to strong, ga watery, perfectly brewed.. Love it! udah gitu enaknya dsini ada free kue kancing loh yg cookie jadul dengan bagian atasnya kembang gula itu. Buat nemenin kopi saya yg pahit cocok banget.

Foto Baca Kopi

Baca Kopi

Jl. Tanjung Duren Barat I No. 11, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504855570

Coffee or Beer ??

Salah satu menu favorit di kedai kopi ini coffee beer. Ini kopi yang dicampur soda rasa nya seger banget pas diminum. Jadi kopi ini harus diminum dalam keadaan dingin baru enak banget. ini minuman jarang ada di coffee shop lain jadi salah satu nya harus ke baca kopi kalo mau cobain minuman ini

Foto Leng Kopi

Leng Kopi

Kedasi
Jl. Tanjung Duren Timur VI No. 2A, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1495071626

WORTH IT !

Kopi susunya murah banget cuman 15rb. Dan waktu dateng kesana langsung di kasih promo, kalo beli banyak makin murah promo beli 10 jadi 10ribuan, beli 5 jadi 11ribuan. Kopinya seger banget ya, itungannya enak lah, tapi disini gulanya biasanya bukan gula aren

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?