Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Kuliner Pasar Lama Tangerang yang Paling Enak

List Artikel
29 November 2019 | 0 Komentar

Tangerang merupakan kawasan yang terkenal dengan wisata kulinernya. Spot-spot yang bisa dikunjungi untuk mendapatkan kuliner tersebut cukup banyak lho, bisa di dalam pusat perbelanjaan dan juga di dalam pasar. Jangan salah lho, pasar di sini itu gabungan antara pasar tradisional dan juga modern, yaitu Pasar Lama Tangerang. Ada begitu banyak kuliner Pasar Lama Tangerang yang menarik untuk kamu coba, mulai dari kuliner seafood, bakso aci, ayam penyet, pasta, bakmi, hingga bubur. Begitu banyak orang yang mencari sarapan atau makan siang di tempat ini karena memang kuliner Pasar Lama Tangerang ini memiliki cukup banyak pilihan dengan kualitas rasa yang nikmat namun juga tak mahal.

Tunggu apa lagi, buat kamu yang berencana main ke daerah Tangerang, kamu bisa mengunjungi salah satu dari aneka kuliner Pasar Lama Tangerang berikut ini ya! Pasti tak akan menyesal deh!

Foto Djajan Seafood

Djajan Seafood

Pasar Lama
Jl. Kisamaun No. 168, Kota Tangerang, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1526396592

Seafood maknyusss

@djajanseafoodtng menyediakan beragam jenis seafood . Ada kepiting , udang , cumi , kerang hijau , kerang dara , lobster , aneka ikan dll . Konsep makannya juga unik banget , makanan kalian nanti akan disajikan di atas meja ataupun kapal.Kalian juga bisa milih cara masaknya.

Foto Baso Aci Akang

Baso Aci Akang

Pasar Lama
Jl. Kisamaun No. 140, Kota Tangerang, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1506699608

Akhirnyaaaaa

Sebenernya masih ada lagi yg lebih komplit tapi belum ready tetelannya, kata mbaknya belum mateng. Nah di salatri ini ada cekernyaa, oh iya kita tambah toppingnya lagi : ceker, sayap, minumnya teh manis. Duh mantulll banget makan segini ngenyanginnya pwuooollllll😍😍

Foto Waroenk Atas Awan

Waroenk Atas Awan

Pasar Lama
Jl. Kisamaun No. 132 - 134, Kota Tangerang, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508947143

• ANGKRINGAN MODERN •

Resto yang baru ini memiliki konsep Angkringan Modern ~
Beragam jenis Nasi Kucing, Aneka Sate serta Gorengan tersedia disini! Harganya pun cukup terjangkau!! Tempatnya sendiri cukup cozy!
Soal rasa overall kita cocok!! Nasinya asli enak-enak! Bumbu satenya cukup meresap ~

Foto Kerasukan Ceker

Kerasukan Ceker

Pasar Lama
Jl. Kisamaun No. 154, Kota Tangerang, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1469619884

Tes ayam penyet nya

Iseng jalan ke pasar lama kangen juga sama ini, sumpeeeh deeh. Gua kali ini coba yg ayam penyet nya krna lapaar banget,, Nah ini kaya ayam pecel biasa, cuma jngan di remehin tampilannya, sambel ga bnyak kaya ayam penyett pada umum nya cumaaa, PEDES LEEEGIT hmmmmh asleee.

Foto St. Pasta (Street Pasta)

St. Pasta (Street Pasta)

Pasar Lama
Jl. A. Damyati (Depan GOR Tangerang), Kota Tangerang, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538626088

Makan Pasta Enak Gak Harus Mahal !!!!!

Saya takjub dengan harga yang ditawarkan mendapatkan rasa yang enak gini.. Fettucine nya beneran enak ditambah dengan saus carbonara yang creamy enak banget.. Ada sedikit potongan2 daging yang bikin nambah nikmat.. Pokoknya enak deh. Porsinya jga pas banget..

Foto Bubur Ayam Spesial Ko Iyo

Bubur Ayam Spesial Ko Iyo

Pasar Lama
Jl. Kisamaun, Kota Tangerang, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1531450270

Bubur Ayam Legend

langsung order "Bubur Ayam Porsi Kecil" + "Ati & Ampela" tekstur buburnya gak yg kelembekan atau berair,pas deh menurut kita, untuk rasanya ini juara lah pokoknya di lidah kita cocok banget...langsung menu ini rekomended

Foto Bubur Dan Bakmie Kepiting Hokie

Bubur Dan Bakmie Kepiting Hokie

Pasar Lama
Jl. Kisamaun No. 72, Kota Tangerang, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1531450270

Bubur Kepiting

Langsung aja kita si order "Bubur Special" dimana harganya 35K udah termasuk komplit si daging kepiting,udang, pangsit dll.
untuk buburnya si ok lembeknya pas,tinggal kalian bumbuin sesuai selera disini ya lebih ke isinya yg gak ada pelitnya sama skali...suka deh..

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?