Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Kuliner Pasar Lama Tangerang yang Paling Enak

List Artikel
16 Februari 2022 | 0 Komentar

Kamu punya rencana berburu kuliner di Pasar Lama akhir pekan ini? Sebelum berangkat, pastikan kamu cek aplikasi dan website PergiKuliner dulu ya. Dengan cari tahu informasi tempat makan yang mau kamu kunjungi di Pasar Lama terlebih dahulu lewat PergiKuliner, kamu jadi bisa tahu nih berbagai informasi lengkap dan menarik dari tempat makan tersebut, seperti menu apa yang direkomendasikan oleh Teman Kuliner yang sudah pernah datang, berapa range harganya, hingga rating resto yang menentukan tempat makan tersebut recommended atau tidak.


Beberapa waktu belakangan, kuliner Pasar Lama sering wara-wiri di media sosial membuat kamu pasti ngiler dan punya keinginan buat berburu kuliner di sana bukan? Banyak sih tempat makan di Pasar Lama, tapi 7 kuliner di Pasar lama di bawah ini yang berhasil membuat para pengunjungnya ketagihan loh. Menurut kamu gimana? Tertarik untuk mencobanya juga?

Foto Djajan Seafood

Djajan Seafood

Pasar Lama
Jl. Kisamaun No. 168, Kota Tangerang, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1526396592

Seafood maknyusss

@djajanseafoodtng menyediakan beragam jenis seafood . Ada kepiting , udang , cumi , kerang hijau , kerang dara , lobster , aneka ikan dll . Konsep makannya juga unik banget , makanan kalian nanti akan disajikan di atas meja ataupun kapal.Kalian juga bisa milih cara masaknya.

Foto Baso Aci Akang

Baso Aci Akang

Pasar Lama
Jl. Kisamaun No. 140, Kota Tangerang, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1506699608

Akhirnyaaaaa

Sebenernya masih ada lagi yg lebih komplit tapi belum ready tetelannya, kata mbaknya belum mateng. Nah di salatri ini ada cekernyaa, oh iya kita tambah toppingnya lagi : ceker, sayap, minumnya teh manis. Duh mantulll banget makan segini ngenyanginnya pwuooollllll😍😍

Foto Pokpokkhe

Pokpokkhe

Pasar Lama
Jl. Kisamaun No. 161, Kota Tangerang, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1584449550

Ayam krispy

Ukuran ayamnya cukup besar dengan tekstur garing diluar, ayamnya juga tanpa tulang, juicy lembut didalam dengan taburan seasoning.

Foto Kuroffle

Kuroffle

Pasar Lama
Jl. Kisamaun, Kota Tangerang, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Charcoal Croffle

Unik banget nih ada Croffle warnanya hitam yang terbuat dari Charcoal. Charcoal Croffle yang ditaburi dengan Icing Powder, teksturnya empuk dan kenyal, rasanya manis dan gurih. Dipping saucenya ada banyak pilihannya, gw milih yang Durian Paste. Croffle x Durian = besttt!

Foto Mie Joy

Mie Joy

Pasar Lama
Jl. Kisamaun (Dekat Vihara Boen Tek Bio), Kota Tangerang, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1641651904

Hidden gem di pasar lama tangerang

Gw pesen bakmi babi nya, porsinya gede banget dagingnya banyak, dan pastinya enak banget. Mnurut gw harganya termasuk murah ya kalo gasalah sekitar 25-28rbuan. Ohiya kalo ksini wajib pesen baso goreng babinya juga, cuma lima ribu tapi dagingnya padet banget.

Foto Mie Merapi

Mie Merapi

Pasar Lama
Jl. Kisamaun No. 147 (Sebelah Bank BTN), Kota Tangerang, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1506699608

ada yang baru di pasar lama

Kita order mie juara sedunia, mie juara seasia, mie katsu, mie bakso, mie ceker merapi. rasanya lumayan enak kok, kuahnya gak pedes banget sih, bisa kalian tambahin saos or sambel lagi. kita coba yg kuah merapi creamy, dan mie nya yang besar. kuah merapi creamynya segerr bangett.

Foto Mie Aceh Kingdom

Mie Aceh Kingdom

Pasar Lama
Jl. Kisamaun No. 78, Kota Tangerang, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1561351102

Selalu jadi Favorit, mie Aceh ku

Kalau aku Favorit nya Mie Aceh Tumis 😍
Mie aceh ini disajikan dengan Kerupuk emping, ada mentimun iris dan Acar bawang merang yang paling aku suka dan juga cabe rawit. Rasanya nikmat banget makan sambil nonton Drama. Kebayang dong gimana rasanya.

Rangkuman ini dibuat berdasarkan review Teman Kuliner di aplikasi dan website PergiKuliner. Kalau kamu punya rekomendasi kuliner enak di Pasar Lama, Tangerang lainnya, yuk ikutan share pengalaman kamu di PergiKuliner!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?