Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Macaron di Jakarta yang Cocok untuk Bingkisan Lebaran

List Artikel
27 Juni 2016 | 0 Komentar
Lebaran tinggal menghitung hari nih, Teman PergiKuliner. Apa yang sudah kamu persiapkan? Bagi kamu yang biasa mengirimkan bingkisan lebaran untuk teman, kerabat, atau keluarga tentunya ingin sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Nah, di momen lebaran kali ini kamu bisa memberikan macaron sebagai bingkisan lebaran. Macaron merupakan kue khas Perancis yang terbuat dari tepung almond, putih telur, dan gula. Macaron memiliki tekstur yang lembut dan mudah hancur sehingga kamu harus berhati-hati dalam menyimpannya. Rasa macaron beraneka ragam, tergantung pada warna macaron itu sendiri. Biasanya macaron berwarna hijau memiliki rasa green tea, merah muda untuk rasa strawberry, kuning untuk lemon, dan lain sebagainya.  Warnanya yang beraneka ragam, membuat macaron selalu tampak cantik. Jika kamu tertarik untuk menjadikan macaron sebagai bingkisan lebaran, kamu bisa segera meluncur ke beberapa tempat di bawah ini. Selamat berburu!

Foto Belle et Petite

Belle et Petite

Pacific Place Mall, Lantai 4, Pacific Bay
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1428070018

ADDICTING !

ini macaron pertama yg bikin saya ketagihan. secara penampilan, setiap rasa memiliki design dan warna macaron yg berbeda. teksturnya crunchy bagian luar dan chewy lembut dalamnya. tingkat kemanisannya pas, masing-masing rasa cukup menonjol dan favorit saya adalah yg Lychee tp yg lainnya pun enak, 12pcs/box dihargai 150rb dan itu belum cukup utk saya sendiri, nagih banget sih.

Foto Bakerzin

Bakerzin

Plaza Senayan, Lantai 2
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1414346572

konsepnya lebih eksklusif dan macaroonsnya ga terlalu manis kayak yang lain

Bakerzin yang mempunyai konsep baru untuk cabang Bakerzin yang di Plaza Senayan ini bikin penasaran banget. Saya yang pertama kali kesini langsung takjub melihat dekorasi barunya yang minimalis tapi terkesan mewah dengan nuansa warna gold. Bakerzin Plaza Senayan juga menyediakan beberapa dessert yang tidak ada di cabang Bakerzin lainnya.

Foto Amber Chocolate Bar

Amber Chocolate Bar

Jl. Senopati No. 16, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1427858436

super fancy place

aku lbh suka di lantai pertama, bagus banget untuk foto2.. semua serba cantik.. kue2, macaron dan interiornya..
macaronnya ada macem2 unik rasanya, ada rasa curry loh! aku ga coba sih tp unik bangett.. aku coba yg coklat.. enak juga macaronnya

Foto Fleur n Fleur

Fleur n Fleur

Lotte Mall Jakarta, Lantai 1
Jl. Prof Dr Satrio, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1412241071

toko roti jepang

tapi gue tertarik buat nyobain macarons ini, sebenernya bisa beli satuan kalo mau. tapi lebih lucu yang ini dalam 1 kotak isi 5 macaron. rasanya enak gak terlalu manis, dengan berbagai rasa juga, warna warni yang sangat menarik :))

Foto TWG Tea Salon & Boutique

TWG Tea Salon & Boutique

Plaza Senayan, Lantai 1
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1461517910

Fancy Tea Time

Mesen dessert sebagai peneman ngeteh, pilihan jatuh kepada Chocolate Fondant. Warm Chocolate Cake with Vanilla Bourbon Tea Ice Cream, MINDBLOWING! And suddenly the waiter came to our table and brought a plate of 3 macarons, for free! All tasted suppa gewd! Yeaaayyy!

Foto Eric Kayser Artisan Boulanger

Eric Kayser Artisan Boulanger

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Ground
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444663107

Mahal, but worth the price

Untuk Macaronnya juga juara, karena gak manis! yeay! Apalagi didalemnya ada buah raspberry bikin seger, dan anehnya ada cream hijau sepertinya greentea, aneh tapi ternyata masuk juga.

Foto The Harvest

The Harvest

Jl. Senopati No. 47, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1410170834

coklat terenak di jakarta

selain menjual kue ulang tahun, disini juga jual dessert2 yang dimakan di tempat. selain itu, mereka juga menjual macarons, cake pop, hampers, dll masih banyak lainnya. harvest punya cabang yang cukup banyak di jakarta. yang saya datangi adalah yang di senopati.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?