Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Martabak di Jakarta Barat yang Kelezatannya Nggak Perlu Diragukan Lagi

List Artikel
20 November 2018 | 0 Komentar

Bagi masyarakat Indonesia, martabak menjadi kuliner yang identik dengan buah tangan yang dibawa untuk orang-orang yang ada di rumah. Pasalnya, martabak yang sebagian besar dijual oleh pedagang kaki lima ini memang lebih enak disantap beramai-ramai karena porsinya yang cukup banyak sehingga kamu tidak akan bisa habis menyantapnya sendirian. Di Indonesia sendiri kita mengenal dua jenis martabak yakni martabak telur yang bercita rasa gurih dan martabak terang bulan yang cita rasanya manis. Keduanya sama-sama menjadi favorit dan disukai oleh semua kalangan. Jakarta Barat merupakan tempat yang tepat untuk berburu martabak, pasalnya martabak sangat mudah dijumpai di tempat ini, mulai dari cafe hingga kaki lima sehingga nggak akan sulit menemukannya ketika ingin menyantap langsung. Memang ada banyak martabak di Jakarta Barat yang tersebar di segala sudut, namun untuk mendapatkan seloyang martabak yang kenikmatannya nggak diragukan lagi belum tentu mudah lho. Namun jangan khawatir ya, karena PergiKuliner punya rekomendasi tempat yang menjual martabak di Jakarta Barat yang sudah pasti nikmat nih. Simak yuk list-nya!

Foto Martabak Bangka Akim

Martabak Bangka Akim

Jl. Tanjung Duren Raya No. 44 (Seberang Bank UOB), Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1522816544

Martabak terdabesssss!!!!!

Martabak terfavorite sepanjang masa nih, suka banget sama yang adonan rasa pandan nya, terlau enak! rasa manisnya pas ga lebay, dan adonannya ga bikin enek gt poh. trus toping nya juga enak banget! rasanya pengen nyobain semua rasa sama semua topping kalo kesini

Foto Martabak Bandung 368

Martabak Bandung 368

Jl. Taman Daan Mogot III No. 1, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1524760436

MARTABAK PANDAN TERENAK

Paling suka sama martabak Pandan di tempat ini. Karena pandan yang digunakan pandan asli. Kemarin coba beli di mix pandan dan blackforest, ternyata rasanya enak. Martabak ini RECOMMENDED.

Foto Martabak Alay

Martabak Alay

Jl. Tanjung Duren Timur VI No. 195 (Seberang Bimba Aiueo), Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535942074

Hidden Gem di Tanjung Duren!!!

Banyak banget ni martabak. Topingnya melimpah, adonannya chewy dan moist banget. Plus gurih si wisman yang tak tertandingi wkwkwk.. nikmat duniawi banget deh. 50rb bisa dapet martabak enak kayak begini, sesuatu banget ya.. enak banget guys..

Foto Martabak 7Fun

Martabak 7Fun

Ruko Green Garden, No. 6
Jl. Panjang Raya (Samping Duta Buah), Green Garden, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528897271

Si Hitam Manis yang Mantap!

Adonannya ringan, jadi pas makan ga bikin eneg. Untuk Topping dan jenis martabak ada banyak variasi juga jadi ga bikin bosen. Kali ini pesan Martabak Roll Black Keju Mix Cokelat. Toppingnya melimpah, rasa cokelatnya ga kaya cokelat murahan. Wajib Cobain deh.

Foto Martabak Top 88

Martabak Top 88

Ruko Taman Palem Lestari, Blok AA1 No. 1A, Foodstation AA1
Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1525791907

martabak top 88 juaranya martabak!

Jangan bilang kamu pecinta martabak kalo belom cobain martabak top 88! Rasa adonan beda dari yg lain, wangi terusnya lagi ga pelit2 kasi topping. Melimpah ruah sampe lumer di mulut guys susunya. Pas ga terlalu manis tp gurih.

Foto Martabak 777 Sinar Bulan

Martabak 777 Sinar Bulan

Ruko Colosseum, No. 52, Green Lake City
Jl. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535121908

Martabak timeee

Aku cobain yg 1/2 keju 1/2 coklatkacang yah
Hrgnya klo di gofood 60rb
Emang suka psen ini gampang bisa gofood / samper krn dket rmh
Lembut bgt, trs isinya jg ga pelit

Foto Martabak Asli Bangka Megarasa

Martabak Asli Bangka Megarasa

Jl. Keadilan I No. 2A (Dekat Indomaret), Glodok, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1534991003

Guilty pleasure😆

Kalo udah makan martabak yang satu ini rasanya gak mau berenti, selalu berhasil gagalin diet:') martabaknya itu punya adonan yg pas, gak terlalu tebel dan gak terlalu tipis, isiannya juga banyak terus kalo pake wijsman jadi wangi banget dan super duper enak sih paraaaahh.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?