Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Masakan Barat di Burangrang yang Rasanya Sudah Pasti Enak

List Artikel
16 Maret 2023 | 0 Komentar

Ada rekomendasi masakan barat di Burangrang, Bandung nih buat para pecinta masakan barat. Berbeda dengan masakan Indonesia yang menggunakan nasi sebagai asupan karbohidrat, masakan barat cenderung menggunakan kentang, jagung, roti, hingga pasta untuk asupan karbohidratnya. Di samping itu, masakan barat memiliki bumbu rempah yang sangat khas seperti adanya penggunaan lada hitam, oregano, basil, parsley, hingga rosemary sehingga aromanya menjadi berbeda jika dibandingkan dengan masakan Indonesia. Masakan barat sebenarnya memiliki jangkauan yang lebih luas, karena bisa berupa makanan yang berasal dari negara-negara di benua Eropa hingga Amerika. Masakan barat sudah sangat familiar bagi kebanyakan masyarakat Indonesia, karena pada dasarnya masyarakat Indonesia sudah mengenal masakan barat sejak zaman penjajahan Belanda. Sementara itu, beberapa masakan barat di Burangrang yang paling sering dijumpai adalah steak, pasta, sandwich, hingga fried chicken yang cocok disantap untuk makan pagi, makan siang, hingga makan malam. Biasanya masakan barat di Burangrang dapat dijumpai di restoran barat hingga kafe. Buat kamu yang sedang berada di Bandung dan ingin menyantap masakan barat di Burangrang, di bawah ini ada 7 rekomendasi tempat yang bisa didatangi untuk menyantap masakan barat yang lezat.

Foto Marka Coffee Kitchen

Marka Coffee Kitchen

Jl. Talaga Bodas No. 32, Burangrang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1563781859

Breakfast

Nyobain Tenderloin Steak dengan sauce blackpepper, tingkat kematangannya g ada pilihan tapi lebih ke yang medium si pas dateng, lumayan gede & g alot, sauce-nya juga berasa. Chicken Cordon Blue pilih sauce BBQ, porsiannya yang lumayan gede.

Foto Makan Steak

Makan Steak

IN & OUT Urban Eatery
Jl. Wayang No. 2, Burangrang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1463725721

Empuk!

Aku kesana cobain beberapa menu dari Marka - Marka White Steak - Grilled Chicken Bread - Chicken Cordon Bleu - Top Gun - Spagheti Chicken Matah. Untuk varian makanan yg aku coba semua enak, aku cukup suka sama marka white steak karena daging & sausnya enak.

Foto Meat Things

Meat Things

Jl. Talaga Bodas No. 39, Burangrang, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1659509529

Meat Things

Austin Smoke Chicken Smoke chicken yang menurut aku rasanya enak, dagingnya masih empuk walaupun luarnya garing. Aku suka karena bumbunya berasa sampe ke dalem. Jadi rasanya itu ga hambar.Boston Smoke Beef Menu wajib yang harus kamu coba ‼️Ini dagingnya empuk banget.

Foto Bodas Coffee & Dessert Bar

Bodas Coffee & Dessert Bar

Jl. Talaga Bodas No. 64, Burangrang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Bodas Coffee

Tempat nya instagramable banget suasana nya enak banget buat nongkrong makanan sama minuman nya enak enak saya disini pesen Mom’s Secret Recipe ini makanan yang rekomen banget di bodas coffee ini

Foto SEINKIRI

SEINKIRI

Jl. Lodaya No. 63, Burangrang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1514717180

Nongki dengan Makanan Enak

carbonara: ini terfavorit banget. Meleleh banget di mulut. Saus carbonaranya nggak gagal.Menurutku tempat ini terbilang enak. Nggak cuman menawarkan minuman tapi makanan yang nggak asal-asalan karena enak rasanya.

Foto Bahagia Kopi

Bahagia Kopi

Jl. Halimun No. 21, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1657517447

mampir ke bahagia kopi siapa tau jd bahagia~

spaghetti carbonara
rasanya creamyy, porsinya cukupp.Tempatnya luass, adem, wifi oke, colokan ok cocok sih buat nugas atau wfc cuma yg kurangnya aga lama pelayanannya huhu.

Foto Wingz O Wingz

Wingz O Wingz

Jl. Burangrang No. 5, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537537027

Puasssss

Untuk menu yang diorder sih ya pastinya wingsnya ya.
Yang satu manis pedas yang satu asin gurih. Perfecto. Minumannya ada milo sama cappucino juga dua-duanya pas ga terlalu manis tapi ga cawerang juga.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?