Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Masakan Indonesia di Trunojoyo Bandung yang Enak

List Artikel
29 Agustus 2020 | 0 Komentar
Masakan Indonesia memang nggak ada duanya deh. Mau dimakan pagi, siang ataupun malam, rasanya sama-sama enak. Makanya banyak banget nih tempat makan yang menyediakan masakan Indonesia termasuk di Trunojoyo, Bandung. Di sini kamu bisa menikmati ragam pilihan masakan Indonesia yang menggoda iman. Dari soto, sate, hingga kupat tahu bisa kamu temui di sini. Nah, buat kamu yang kepingin menikmati kelezatan masakan Indonesia di Trunojoyo Bandung, bisa nih langsung mampir ke beberapa tempat rekomendasi Pergikuliner di bawah ini!
Foto Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Jl. Trunojoyo No. 25, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1514717180

Seger dan enak

Soto boyolali di bandung. Ini memang asli boyolali, jadi rasanya cocok sama lidah aku. Karena di kampung sana aku juga beli soto ini.

Foto Sate Maulana Yusuf

Sate Maulana Yusuf

Jl. Maulana Yusuf No. 21, Trunojoyo, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1575450700

BEST SATE KAMBING

GILAAA gangerti lagi ini sate kambingnya enak parah. Dasarnya gasuka sate kambing karena biasa amis. Amis sedikit aja aku gabisa makan, dan sate kambing identiknya susah digigit. Tapi disini akhirnya aku menemukan sate kambing yang empuk, ga amis at all dan super enakkk!!!

Foto Rumah Makan Legoh

Rumah Makan Legoh

Jl. Sultan Agung No. 9, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1542866749

Nasi Goreng Babi Cuka terenak se Bandung Raya

Saya tetap pesen menu andalan yaitu: nasi goreng babi manis, nasi goreng babi manis, dan babi cuka ori (di goreng dan diksh sambel pedes asem gt) dan ga ketinggalan jg keju aroma nya yg menggelegar.

Foto Wakacao

Wakacao

Jl. Sultan Tirtayasa No. 17, Trunojoyo, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1571441982

Wakacao

Yeay akhirnya ke sini lagi. Menu yang aku pesen seperti biasa chicken pepper rice, kali ini dengan rasa sauce rendang ditambah topping sosis. Rasa rendang dgn wangi khas rempah2 emang ga kalah enak sama kari sauce nya. War biazaaaa enak gais.

Foto Oom Resto

Oom Resto

Jl. Bahureksa No. 14, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Otak2 legend

Bicara otak-otak udah ga usah diragukan lagi soal rasa pasti mantap bangett sampai2 mantan Presiden RI Pak SBY dan Ibu Megawati suka banget sama otak2 @oomresto ada berbagai macam varian otak2, otak2 bakar, otak2 special, otak2 kepiting, otak2 modern.

Foto Kupat Tahu Gempol

Kupat Tahu Gempol

Jl. Gempol Kulon No. 53, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1581945980

ga heran ngantri

kalo boleh jujur, ini emang kupat tahu & lontong kari terenak sih emang, wajar aja ngantri. Gatau kenapa menurut aku kupat tahu inituh beda, lontongnya lembut bgt, tahunya juga lembut bgt.

Foto Seblak Sultan

Seblak Sultan

Jl. Sultan Agung (Depan No. 10), Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1583601467

enak bgt!

ini seblak selalu penuhhhh!!! aku sengaja datengnya agak maleman jadi suasana nya gaterlalu penuh dan langsung dibikinin cepet! mau sebanyak apapun toppingnya tetep 12 ribu guys. pedesnya nampol!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?