Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Nasi Campur di Jakarta Utara yang Enak Disantap

List Artikel
25 Januari 2019 | 0 Komentar
Indonesia memang kaya akan kuliner-kuliner tradisionalnya yang sangat beragam, salah satunya adalah nasi campur. Nasi campur merupakan kuliner yang berbahan utama nasi putih yang disajikan bersama dengan aneka lauk pauk. Rata-rata dalam satu porsi nasi campur, kamu bisa menemukan setidaknya tiga hingga lima macam lauk di dalamnya. Nasi campur di Indonesia berbeda-beda jenisnya tergantung dari daerah asalnya. Tapi di kawasan Jakarta, nasi campur sangat identik dengan kuliner perpaduan Tionghoa-Indonesia sehingga di dalamnya pasti terdapat campuran daging babi yang dimasak secara dipanggang atau digoreng. Citarasa dari campur yang satu ini tentu sangat gurih dan lezat. Kamu bisa menemukan banyak penjual nasi campur di Jakarta Utara lho, dari yang dijual di dalam rumahan, maupun yang ada di restoran. Jadi, buat kamu yang sudah mengidam-idamkan makanan ini, lebih baik langsung simak rekomendasi nasi campur di Jakarta Utara yang paling enak di bawah ini ya! Pasti kamu tidak akan menyesal deh!
Foto Nasi Campur Aliong 333

Nasi Campur Aliong 333

Jl. Hidup Baru No. 6, Pademangan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501151922

Nasi campur enak banget

Nasi campur nya mmg uenakkkkk pol. Semua toppingnya ga ada yg ga enak apalagi babi panggang dan chasio madunya ... yum yum banget. Duh pengen balik lagi nih.

Foto RM Yense

RM Yense

Jl. Pluit Karang Jelita I Blok T4 Selatan No. 14A, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1509422892

Nasi Campur enak di muara karang

Ini diaa nasi campur rekomendasi dari temen, cobain juga nasi campur yang super complite ada samcan,telur,kentang balado,kulit,ada sosis wahh complite banget aku suka banget ini nasi campur paling enak di πŸ‘… akuu, dateng makanan nya juga cepat, pelayan nya juga ramah.sukaaaπŸ‘

Foto Warung Samcan

Warung Samcan

Jl. Muara Karang Raya Blok Z4S No. 31 (Seberang Bali Jimbaran), Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1470926025

Nasi Campur yang HQQ

Akhirnya Warung Samcan yang uda trlenal bgt buka juga ya di Muara Karang, oesen nasi campurnya uda trmasuk se'i panggang, se'i rica, samcan panggang, sate babi, daun singkong & nasi. Aku sndiri prefer se'i panggangnya enak bgt mnurut aku sih. Ga ada duanya bikin nagihhh ❀️❀️❀️.

Foto Nasi Akwang

Nasi Akwang

Jl. Boulevard Raya Blok L No. 6 (Sebelah Total Buah Summagung), Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1526307241

One of the Best NasCam !!!

Ga pake bertele-tele
Nasi campurnya enak banget, toppingnya segunung dan bumbu-nya meresap ke dalam dagingnya.
Ditambah kuah kentalnya dan sambal terasi yang aduhai 😍😍😍

Foto Emperor

Emperor

Mall of Indonesia, Lantai Lower Ground, Tirta Lie Food Market
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1506010148

Nasi Campur enak di MOI

Paket nasinya macem2, drpd bingung aku pesen paket emperor yg lengkap jadi bisa nyobain semua toppingnya. Siobaknya garing, chasionya agak kemanisan buat saya. Satenya pertama makan berasa aneh, bingung sama rasanya, tapi bikin penasaran.

Foto Nasi Campur Kencana

Nasi Campur Kencana

Jl. Kelapa Hibrida Raya Blok RB1 No. 9 (Sebelah Jagone Martabak), Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1493123530

Nasi campur khas hongkong

Tau kan nascamp khas hongkong
Chasio dan babi panggangnya dipanggang
Maknyussslah
Sausnya itu 2 macam, yg kental manis dan yg agak encer asin
Wuenakkkk

Foto Nasi Campur Acong 46

Nasi Campur Acong 46

Jl. Pademangan III Gang 10 No. 34, Pademangan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504714320

Enakkk & gak mahal

Nasi campur nya enyakkkk 😍😍😍 , dengan harga yang relatif lebih murah. Namun soal rasa & kuantitasnya boleh di adu 😎 , it is so yummy & delicious , saya suka chasio garing madu nya 😍😍😍, lapchiong , siobak , chasiu , telor , ayam panggang, sama kuah kentel nya yang di siram di nasi haucekkk

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?