Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Ramen Enak di Jakarta yang Halal Buat Kamu Coba

List Artikel
29 September 2017 | 0 Komentar

Ramen merupakan olahan mie khas Jepang yang ketenarannya di seluruh dunia sudah tak perlu diragukan lagi. Ramen memiliki banyak sekali varian kuah sehingga membuat kamu tak akan bosan menyantapnya. Ramen yang disajikan dengan kuah biasanya ditambahan dengan tambahan topping telur, rumput laut, serta irisan daging. Tahukah kamu kalau kebanyakan ramen di Jakarta menyajikan ramen dengan kuah kaldu babi serta irisan daging babi sebagai topping-nya. Buat kamu yang beragama muslim, tentunya kamu tak bisa serta menyantap kuliner yang satu ini. Tapi jangan khawatir karena masih ada restoran Jepang yang menyajikan menu ramen 100% halal yang bisa dicoba oleh kamu yang muslim. Biasanya ramen halal ini mengganti topping daging babi mereka dengan topping lain seperti daging ayam atau seafood. Meskipun begitu, cita rasa yang akan kamu dapat tidak kalah enaknya dengan ramen lainnya lho. Mungkin kamu akan kebingungan mencari tempat makan ramen enak namun halal di Jakarta. Tapi, kamu tak perlu khawatir karena PergiKuliner sudah menyiapkan tujuh rekomendasi tempat makan ramen enak di Jakarta yang halal dan bisa kamu coba. Dimana aja? Lihat jawabannya di bawah ini!

Foto Ikkudo Ichi

Ikkudo Ichi

Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1496819166

Ramen Halal ter-enak!

Pas pertama kali nyoba. Bener bener nyoba kuah kaldunya, surprise bgt! Enak bgt! parah enak nya bener2 enak bangeettt. Trus mulai lah gue aduk dan gue coba lagi ramennya kan. ENAK NYA BERTAMBAH. yaallah enak nyaaaa…… Sampe sayang buat ngabisin saking enaknya.

Foto Ramen SeiRock-Ya

Ramen SeiRock-Ya

Jl. Radio Dalam Raya No. 9, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Ramen Halal yang yummy

ori Paitan ramen ekstrim telur harganya sekitar (85k) – Ramen ini tekstur ramennya agak besar dan kenyal. Untuk kuahnya campuran kaldu ayam, minyak sayur dan minyak seafood. Toppingnya ada half boiled egg yang rasanya sangat perfect.

Foto Nanami Ramen

Nanami Ramen

Mall Artha Gading, Lantai 2
Jl. Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

Ramen halal

Shio ramen with egg - 44k : ini juga enak, sangat berasa kuah kaldu ayamnya gurih. Gw pesen yang porsi besar cukup banyak juga. Overall, untuk pecinta ramen boleh banget ni cobain disini. Enak juga dan disini halal semua.

Foto Sukiya

Sukiya

Bassura City, Lantai Lower Ground
Jl. Jend. Basuki Rahmat No. 1, Jatinegara, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1477986193

Ramen ramen

Makan siang kali ini di temani sama cabe-cabean 😂 🌶Ramen Jakarta 😋 Kalau menurut kita pribadi kita sukak sama menu ini karena mienya lembut, kuahnya gurih dan daging ayamnya juga enak banget.

Foto Hakata Ikkousha

Hakata Ikkousha

Kemang Arcade, Lantai Ground
Jl. Kemang Raya No. 20, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1465189119

No Pork, No Lard

Ramen Ayam Special : ini pesenan favorite kalo kesini ramenya kaldunya gurih banget meskipun engga pake apa - apa udah enak banget. Biasanya gw tambahin pake butter dan itu akan tambah enak. Favorite selalu mie tipis. Porsinya banyak banget jadi engga habis.

Foto Tori Chicken Ramen

Tori Chicken Ramen

Sarinah Building, Lantai Lower Ground, M Foodcourt
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1462019274

SPICY RAMENNYA ENAK

Liat liat menu dan pas banget ada menu si spicy ramen. Langsung pesen level 5, mantep banget, dengan ramennya yang masih panas dan kuahnnya yang pedes. Bahagianyaaaa

Foto nominomi delight

nominomi delight

Jl. Pemuda No. 72 - 73DE, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1471176755

Worth it dan yummy

Untuk yang curry ini, aku pesan level 3 dan yang bikin pedasnya mantap adalah currynya 😄 Bumbu currynya kental dan ga pedas, dagingnya juga empuk + bumbunya pas, dan telurnya setengah matang loh 😍 Menurut aku kenyangnya pas dan ga terlalu eneg 😋 Boleh dicoba kalau berani level 5.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?