Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Restoran Chinese Food di Jakarta dengan Promo Imlek

List Artikel
1 Februari 2019 | 0 Komentar
Tahun Baru Imlek merupakan perayaan yang begitu dinanti oleh seluruh warga keturunan Tionghoa di dalam maupun luar negeri. Biasanya momen ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya sebagai waktu untuk berkumpul bersama dengan segenap keluarga besar masing-masing. Ada beberapa keluarga yang memilih untuk memasak dan makan bersama di rumah, namun sebagian lainnya lebih memilih untuk makan bersama di suatu restoran. Nah, bagi kamu yang berencana ingin merayakan Imlek di luar rumah, kamu bisa intip berbagai hidangan Chinese New Year set menu yang ada di berbagai restoran chinese food di Jakarta lho. Tunggu apa lagi, segera simak informasinya di bawah ini ya!


Sumber : Pergikuliner.com

Angke Restaurant merupakan restoran chinese yang sudah menjadi langganan banyak orang dari dahulu kala. Restoran ini terletak di Ruko Mall Indonesia yang berada di daerah Kelapa Gading. Angke Restaurant ini terdiri dari beberapa lantai dan juga tersedia beberapa private room sehingga cocok untuk acara makan keluarga besar saat Imlek, bahkan tersedia juga ballroom yang biasa dipergunakan untuk acara perkawinan. Seperti restoran chinese pada umumnya, Angke Restaurant ini menyajikan begitu banyak menu chinese food yang sudah terkenal akan kenikmatannya, seperti lindung cah fumak dan babi hong. PergiKuliner akan memberi tahu kabar bahagia untuk kamu yang ingin merayakan Imlek bersama keluarga besarmu di sini, pasalnya Angke Restaurant mengeluarkan Chinese New Year set menu yang bisa kamu nikmati saat malam Imlek nanti. Untuk informasi lengkapnya bisa kamu klik di sini!


Sumber : Pergikuliner.com

Lee Palace merupakan restoran chinese kedua yang bisa kamu telusuri di saat Imlek. Lokasinya yang terletak di Harmoni Exchange Center, Jakarta Pusat terbilang strategis dan mudah untuk dikunjungi. Desain dari restoran Lee Palace ini cukup mewah, bergaya modern dan tidak terlalu oriental. Jika restoran chinese lain umumnya berwarna merah, maka Lee Palace cukup berbeda karena warna yang dominan yaitu biru. Restoran ini juga memiliki tempat yang luas, terdiri dari banyak meja dan juga ruangan VIP yang biasa dipakai untuk acara keluarga ataupun sangjit. Selain menu chinese food, Lee Palace ini sangat terkenal dengan menu dimsumnya yang sangat lucu, namun dimsum mereka hanya bisa dipesan hingga pukul 17:00. Nah, untuk perayaan Imlek tahun ini Lee Palace sudah menyediakan Chinese New Year dinner set menu yang bisa kamu klik di sini!


Sumber : Pergikuliner.com

Kalau kamu ingin merayakan Imlek bersama keluarga di daerah Setiabudi, nah Imperial Chef ini cocok lho buat kamu. Restoran ini menyediakan tempat dengan suasana yang nyaman, terdapat banyak meja yang letak dari meja yang satu ke meja yang lain saling berjauhan, ada pula meja bulat yang bisa kamu pergunakan saat acara Imlek kamu dengan keluarga nanti. Imperial Chef juga terkenal dengan menu non halalnya seperti samcan babi panggang dan paha babi panggang, selain itu ada juga menu dimsum yang tak kalah nikmatnya. Dan yang lebih membahagiakan lagi, Imperial Chef sudah menyediakan Chinese New Year dinner set menu lho buat kamu yang ingin merayakan imlek di sini. Untuk informasinya kamu bisa lihat di sini!


Sumber : Pergikuliner.com

Jia Dining merupakan restoran yang terletak di dalam Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat. Interior dalam restoran ini pun terkesan elegan, mewah, dengan sentuhan modern ala kerajaan China. Konsep dari Jia Dining ini adalah restoran keluarga, dengan tempat yang luas dan terdapat banyak meja, selain itu ada juga private room untuk acara spesial yang harus direservasi terlebih dahulu. Seperti pada restoran chinese pada umumnya, maka mayoritas menu dari Jia Dining ini adalah chinese food, seperti dimsum, bubur, lamian dan menu chinese food lainnya. Dalam rangka menyambut Imlek tahun ini, Jia Dining menghadirkan Chinese New Year dinner set menu khusus untuk malam Imlek nanti yang bisa kamu klik di sini!


Sumber : Pergikuliner.com

House of Yuen merupakan restoran chinese yang berada di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan. Restoran ini ternyata juga mendapat penghargaan dari Michelin Star sebagai restoran yang memiliki reputasi restoran chinese berkualitas baik. House of Yuen memiliki tempat yang sangat luas, bagus dan mewah dengan interior minimalis modern bercorak warna biru dan putih. Menu di restoran ini begitu banyak variasinya, dengan aneka menu chinese food non halal dan juga aneka dimsum yang tak kalah nikmatnya. House of Yuen juga menyediakan beberapa private room yang besar lho untuk acara-acara khusus dan bisa untuk acara makan keluarga dalam menyambut Imlek yang tinggal hitungan hari lagi. Ditambah dengan Chinese New Year set menu yang diberikan oleh restoran ini, pastinya akan membuat acara Imlek kamu nanti terasa begitu spesial. Jika penasaran dengan informasinya, kamu bisa klik di sini!


Sumber : Pergikuliner.com

Restoran berikutnya datang dari restoran chinese yang berlokasi di dalam Hotel Pullman, yaitu Sana Sini Restaurant. Restoran yang berkonsep all you can eat ini memiliki tempat yang luas, nyaman, interiornya simpel tetapi elegan. Menu buffet di restoran ini terbagi menjadi empat, yaitu makanan Indonesia, Jepang, China dan western. Kemudian ada juga area appetizer, vegetarian dan juga dessert yang menjadikan restoran ini begitu lengkap. Sana Sini Restaurant juga cocok lho untuk dijadikan sebagai tempat makan bersama keluarga besarmu saat Imlek, terlebih jika anggota keluargamu punya porsi makan yang banyak. Menyambut Imlek tahun ini, Sana Sini Restaurant menyediakan Chinese New Year set menu yang cocok banget nih untuk merayakan malam Imlek. Untuk detailnya, kamu bisa lihat di sini!


Sumber : Pergikuliner.com

Restoran yang terakhir datang dari restoran Pearl yang terletak di dalam Hotel JW Marriott, Jakarta Selatan yang merupakan salah satu restoran Kanton di Jakarta. Ruangan dari restoran ini  begitu ekslusif dan sangat cocok untuk makan keluarga karena tersedia meja bulat besar dan juga beberapa private room yang sangat luas. Interior dari Pearl ini membuat pengunjung merasa seperti di China dengan sentuhan modern dan minimalis. Konsep dari restoran ini yaitu all you can eat dengan berbagai macam menu chinese food yang terbagi menjadi beberapa station seperti appetizer, bubur, seafood, BBQ, mie, bebek peking dan juga dessert. Nah, buat kamu yang ingin merayakan Imlek bersama keluarga, restoran ini merupakan tempat yang tepat nih. Selain itu juga tersedia menu Chinese New Year lunch & dinner untuk Imlek nanti yang bisa kamu klik di sini!

Nah, itu dia tujuh restoran yang menyediakan promo Imlek di Jakarta yang pas banget kamu kunjungi bersama keluarga besar kamu. Selain restoran di atas, masih ada lagi beberapa restoran lainnya yang punya promo set menu saat Imlek, semuanya bisa kamu akses di fitur tematik "Tahun Baru Imlek 2019" dari PergiKuliner ya!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?