Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Restoran di Jakarta dengan Promo Buka Puasa 2019

List Artikel
7 Mei 2019 | 0 Komentar
Bulan Ramadan sudah tiba! Seperti bulan Ramadan sebelumnya, PergiKuliner selalu memberikan informasi mengenai restoran atau tempat makan yang cocok untuk dijadikan tempat buka bersama keluarga, teman, pacar dan yang lainnya. Dan setelah memberikan informasi mengenai restoran untuk bukber di Jakarta hingga Bandung, kali ini PergiKuliner ingin memberikan informasi mengenai restoran di Jakarta yang menyediakan berbagai promo menarik seperti buffet untuk buka puasa. 
Promo ini sangat worth untuk kamu coba bareng-bareng keluarga maupun teman lho. Jadi, ada restoran apa saja? Langsung cek informasinya di bawah ini yuk!



Sumber : Pergikuliner.com

Omah Sendok merupakan restoran yang menyajikan aneka masakan Indonesia yang berlokasi di daerah Senopati, Jakarta Selatan. Restoran ini letaknya memang agak tersembunyi, namun ternyata sebenarnya cukup luas lho. Tak hanya indoor, Omah Sendok juga memiliki ruangan outdoor dengan pemandangan kolam dan taman yang asri. Suasana yang nyaman, homey, serta tersedianya ruangan VIP membuat Omah Sendok juga sering dipakai untuk acara-acara seperti engagement, gathering, ulang tahun dan buka puasa bersama lho. Seperti restoran Indonesia pada umumnya, restoran Omah Sendok pun menyajikan masakan lokal seperti nasi ulam, soto tangkar, bistik Jawa dan lain -lain, namun disajikan secara fancy, dengan plating yang cantik, tentu saja dengan rasa yang nikmat. Bagi kamu yang ingin merencanakan bukber di sini, Omah Sendok sudah menyiapkan menu buffet Buka Puasa untuk para pengunjungnya nih. Untuk informasi lengkapnya bisa dilihat di sini ya!



Sumber : Pergikuliner.com

Wyl's Kitchen merupakan restoran kedua di Jakarta yang bisa dijadikan untuk tempat bukber. Restoran satu ini berada di dalam Veranda Hotel Pakubuwono yang berlokasi di Blok M, Jakarta Selatan. Wyl's Kitchen menghadirkan suasana yang nyaman untuk brunch, lunch, afternoon tea time, atau dinner. Tak heran pula jika restoran ini juga sering dijadikan sebagai tempat untuk acara-acara tertentu seperti arisan, meeting, gathering dan juga bukber selama bulan Ramadhan. Wyl's Kitchen menyajikan aneka masakan Indonesia dan Western yang variatif dan nikmat. Angus Beef Burger dari Wyl's Kitchen menjadi salah satu menu yang bisa kamu coba untuk bukber nanti. Dan bagi kamu yang memiliki porsi makan banyak, kamu bisa order menu buffet buka puasa khusus dari Wyl's Kitchen yang bisa kamu lihat di sini lho!



Sumber : Pergikuliner.com

Canting Restaurant merupakan restoran dengan masakan Indonesia yang berada di rooftop Hotel Dafam Teraskita, Jakarta Timur. Meskipun hotel ini tergolong hotel bintang 3, namun interior dan lobinya yang spacious membuat hotel ini seperti bintang 4. Canting Restaurant mempunyai desain interior yang modern dan cantik, serta ruangan yang luas. Restoran ini juga mempunyai area outdoor yang keren dan city view yang bagus, terlebih di malam hari. Seperti halnya di hotel lain, restoran ini menyediakan buffet dan menu a la carte mulai dari breakfast, lunch dan dinner. Menu Buntut Balado menjadi salah satu menu yang menjadi favorit di Canting Restaurant ini. Selain itu kamu juga bisa menikmati aneka sajian buffet buka puasa seperti yang bisa kamu lihat informasinya di sini!


Sumber : Pergikuliner.com

Tempat untuk bukber keempat yaitu Savior of Pakubuwono yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Cafe ini terletak persis di depan Apartment Pakubuwono. Tempatnya spacious, terdiri dari 2 lantai, lantai 2 bisa digunakan untuk event special seperti buka puasa bersama tentunya. Interior dari cafe ini minimalis modern, serta juga nyaman. Menu yang ditawarkan di cafe ini terdiri dari menu Western dan Asian. Tak hanya menu makanan berat, Savior of Pakubuwono juga menyajikan menu dessert serta aneka minuman manis. Bagi kamu yang ingin menikmati bukber di Savior of Pakubuwono, PergiKuliner punya kabar bahagia nih buat kamu, karena restoran ini sudah menyiapkan menu buffet buka puasa yang bisa kamu nikmati untuk bukber nanti lho! Simak informasinya di sini yuk!



Sumber : Pergikuliner.com

Warung Turki merupakan restoran Timur Tengah yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Eksterior restoran ini begitu bagus, begitu pula dengan interiornya sangat unik dengan sentuhan ornamen khas Turki yang membuat suasana middle east semakin kental. Restoran ini memiliki sajian menu khas Timur Tengah yang autentik dan nikmat, serta khusus di bulan Ramadhan ini Warung Turki menyajikan buffet dining. Buat kamu yang belum tahu mau bukber di mana, Warung Turki bisa jadi pilihan yang tepat lho buat kamu, terlebih dengan adanya menu buffet buka puasa yang khusus diadakan selama bulan Ramadhan ini. Kamu bisa lihat di sini ya detailnya!



Sumber : Pergikuliner.com

Food Exchange merupakan hotel yang berada di dalam Hotel Novotel Mangga Dua yang berlokasi di kawasan Jakarta Utara. Restoran ini menawarkan konsep Food All Around The World di mana kamu bisa menikmati makanan dari berbagai negara, mulai dari Western, Japanese, Italian, Indian dan chinese food. Selain itu mereka juga menyediakan Fresh Seafood, International Buffet & Desserts lho. Restoran satu ini memiliki tempat yang spacious dan cocok sekali untuk acara gathering, arisan, ulang tahun, bridal showers, hingga buka puasa bareng. Menyambut bulan Ramadhan tahun ini, Food Exchange juga sudah menyiapkan promo menu buffet buka puasa lho untuk para pengunjungnya, jadi pastikan kamu dan teman-temanmu bukber di sini ya. Jika ingin tahu informasi detailnya bisa cek di sini!



Sumber : Pergikuliner

Oma Seafood merupakan sebuah restoran yang berada di kawasan Meruya, Jakarta Barat. Restoran satu ini terkenal akan aneka hidangan seafood mereka yang fresh dan juga nikmat. Restoran Oma Seafood memiliki suasana yang homey dan nyaman, tempat yang luas dan ber-AC, serta terdapat ruang VIP juga lho bagi pengunjung yang ingin merayakan perayaan khusus seperti buka puasa bersama di bulan Ramadhan ini. Terlebih lagi Oma Seafood sudah menyediakan promo buffet buka puasa  yang bisa kamu nikmati untuk bukber bersama teman dan keluarga di sini lho! Nah, buat yang penasaran bisa cek di sini saja ya!

Nah, itu dia tujuh restoran yang menyediakan promo buka puasa tahun ini yang cocok banget kamu kunjungi bersama teman maupun segenap keluarga besar kamu. Selain ketujuh restoran yang sudah disebutkan di atas, masih ada beberapa restoran lain lagi lho yang mempunyai promo buka puasa di bulan Ramadan ini, semuanya bisa kamu akses lewat fitur tema "Mari Berbuka 2019" dari PergiKuliner ya!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?