Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Restoran di Pasar Baru yang Terlalu Sayang untuk Dilewatkan

List Artikel
12 Mei 2016 | 0 Komentar

Warga Jakarta pasti sudah tidak asing lagi dengan kawasan yang satu ini. Pasar Baru merupakan tempat yang sejak dulu terkenal dengan aneka toko kain, pakaian, sepatu, hingga perlengkapan olahraga. Namun, tahukah kamu ternyata di Pasar Baru terdapat beberapa restoran yang juga sudah melegenda dari zaman ke zaman. Meski sudah berdiri sejak dulu, kualitas rasanya tetap terjaga dan tidak perlu diragukan lagi. Berikut PergiKuliner sudah merangkum tujuh restoran di Pasar Baru yang terlalu sayang untuk dilewatkan:


Foto Miyama - Hotel Borobudur

Miyama - Hotel Borobudur

Hotel Borobudur
Jl. Lapangan Banteng Selatan, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1453986154

Favorite

Kesini lagi buat nyobain bento, semua yng ada di bento enak! karena kita ga suka mentah, kita minta salmonnya dimatengin. Beefnya enakk banget. Empuk dan worth it, 258.000++ , dapet nasi, chawanmhusi, apptizer dan buah. sukiyaki disini juga enk, kita pesen sushi unagi, rasanya enakk jugaa.buat pecinta makanan jepang, bolehh cobain disini 😁😁

Foto Teratai Restaurant - Hotel Borobudur

Teratai Restaurant - Hotel Borobudur

Hotel Borobudur
Jl. Lapangan Banteng Selatan, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1445053695

Real Nice Ambience

Two of the highlighted dish would be the soup and the shrimp. The soup were very delicious, rich in taste and has right texture, while the shrimps were fried very well, the scrump was very tasty, and the seasoning were just amazing. Altogether they create a crunchy, rich flavor. Yum :)

Foto Bogor Cafe - Hotel Borobudur

Bogor Cafe - Hotel Borobudur

Hotel Borobudur
Jl. Lapangan Banteng Selatan, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1420722548

Sop buntut legendaris

Udah berkali-kali kesini tapi ga pernah bosen. Harganya emang bisa dibilang mahal, tapi kalau buat cewe2 bisa 2 porsi untuk bertiga, soalnya porsi nya ga sampe kecil2 banget. Rasa kaldu di kuahnya berasa banget dan tekstur dagingnya yang super lembut bikin orang selalu pengen balik dan balik lagi.

Foto Bakmi Aboen

Bakmi Aboen

Jl. Kelinci Raya No. 16, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1446443268

Gurih banget👌🏻

Bakmi spesial (36k)
Isinya lengkap ada choy sum, babi cincang, babi panggang, chasiew, jamur, dan mie kecil. Ini otomatis jadi kesukaan gw karena gw paling suka sama mie kecil, teksturnya lebih gurih.

Foto Medan Baru

Medan Baru

Jl. Krekot Bunder Raya No. 65, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443689810

Fish Head, Padang and seasoning.

Not so much of it, but meat of this fish is absolutely great. soft texture with rich taste such delicate. The curry also taste awesome, with balanced thickness, it has great seasoning and herbs cooked well done with the fish.

Foto Bakmi Gang Kelinci

Bakmi Gang Kelinci

Jl. Kelinci Raya No. 1 - 3, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443768435

Bakmi legenda. Enak!

Bakminya enaaak, semua bumbunya pas dan seperti biasa, bakmi Gang Kelinci punya porsi yang gede bgt. Padahal kemaren gue dateng dengan keadaan perut kosong tp tetep aja kekenyangan.

Foto Shantung

Shantung

Jl. Antara No. 31, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1416472158

the best kangkung hotplate n kulit ayam!

Di sini kebanyakan yang makan orang india gitu mungkin karena daerah Pasar Baru ya.. tapi makanannya enak2 lohh... gw slalu psen kangkung hotplate,bihun goreng, kulit ayam sama kuotie. kangkung hotplate sama kulit ayam harus banget dipsen kalo makan disini karena super enak n nagihhh!! tempatnya juga bagus kok bersih..

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?