Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Restoran Family Friendly di Tanah Abang dengan Menu Bervariasi

List Artikel
8 Maret 2024 | 0 Komentar

Berbagai restoran family friendly di Tanah Abang bisa jadi destinasi tepat buat kamu yang mencari restoran untuk makan bersama keluarga. Mencari restoran yang family friendly merupakan hal yang gampang-gampang sulit, karena kita harus menyesuaikan banyak selera sehingga pilihan menunya haruslah beragam.


Selain itu, menemukan restoran family friendly untuk makan keluarga membutuhkan area yang luas dan nyaman. Kalau bisa disediakan juga area playground untuk tempat bermain anak. Jangan khawatir, kamu bisa mengintip rekomendasi restoran family friendly di Tanah Abang dari PergiKuliner.


Pilihan menunya beragam, mulai dari masakan Asia maupun masakan Barat. Beberapa restoran family friendly di Tanah Abang menawarkan varian menu dengan range harga mulai dari 30 ribu hingga 100 ribuan rupiah. Restoran ini juga cocok untuk acara gathering, bridal shower, arisan, hingga perayaan hari besar. Inilah 7 restoran family friendly di Tanah Abang dengan menu bervariasi!

Foto Harum Manis

Harum Manis

Apartemen Pavilion Sudirman, Lantai Ground
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1443689810

Classy Indonesian Restaurant

Menu yang ditawarkan dominan dengan menu khas Jawa Tengah, namun tidak ketinggalan menu Nusantara lainnya pun bisa dinikmati disini. Ikan Bakar Sakura Saos Dabu Dabu, ikan bawal dengan ukuran yang besar dipadu dengan saos dabu dabu khas yang segar dan pedas.

Foto Aroem Restaurant & Ballroom

Aroem Restaurant & Ballroom

Jl. Abdul Muis No. 14, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Wajib Coba Aroem Resto!

Tempatnya luas, ada VIP Room juga kapasitas 20 & 30 orang (ada minimun charge). Pelayanannya yang diberikan sangat baik dan memuaskan. Menu makanan yang disajikan beragam dan enak-enak semua. Menu minuman juga sangat beragam dan enak.

Foto Restoran Beautika Manado

Restoran Beautika Manado

Jl. Abdul Muis No. 70A, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1464173434

Masakan manado paling enak di jakarta

Relatif sih kalau rasanya enak.
Karena saya tidak tahu nama makananya satu2 saya langsung aja kesimpulannya ya!! Yg pasti bakwan jagungnya enak, dan masakan yang banyak pake sambelnya juara!! Nasi 1 porsi ga cukup deh pasti pengen nambah lagi hahaha

Foto Gyu Kaku

Gyu Kaku

Citywalk Sudirman, Lantai 1
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1456722109

Paket Exclusive Buffet, Mantap

Saya pesan paket Exclusive Buffet 534rb nett/person. Dagingnya komplit, semua dagingnya enak, ngga ada yang mengecewakan, semuanya fresh, tender dan yummy. Dessert yang kami pilih pun hanya milk pudding yang super enak itu.

Foto Bale Lombok

Bale Lombok

Jl. Tanah Abang 2 No. 103, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1503591845

Makanan khas lombok yg boleh dicoba bareng keluarga! :)

Cobain menu namanya ayam taliwang, liat deh bentuknya guede kaaan terus rasanya juga enak loh! gak cuman bentuknya aja yg gede hahaha, bumbu khas lomboknya sih berasa bgt! cucok!

Foto Kushimusubi Sachi

Kushimusubi Sachi

Citywalk Sudirman, Lantai 1
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1501638942

Kalap ama Jepang

Overall makanannya oke, salmon & ikannya fresh, potongannya juga tebel2 dan gak bau amis. Porsinya lumayan kecil2 tapi kalo mesen sebanyak ini sih kenyang juga. Disini ada beberapa pilihan paket yang lumayan murah untuk makan siang, kayak disini aku coba pesen ramen dapet ricebowl.

Foto Kedai Sirih Merah

Kedai Sirih Merah

Jl. Taman Kebon Sirih I No. 5, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1534137755

Masakan Peranakan Yang Menggoda Nan Nikmat (Part 1)

Baby Buncis Bawang Putih, buncis ini lebih ke Chinese side yang simpel dan ringan namun segar. Buncis dimasak pas masih garing dengan aroma bawang putih yang membuat kita nafsu memakannya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?