Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Restoran Indonesia di Cihampelas Bandung yang Rasanya Luar Biasa

List Artikel
14 April 2020 | 0 Komentar
Mencari masakan Indonesia di Bandung bukanlah sesuatu yang sulit. Kamu bahkan bisa melipir sedikit ke daerah Cihampelas untuk berburu restoran Indonesia tersebut. Ada beberapa restoran Indonesia di Cihampelas yang menarik untuk dicoba, mulai dari yang menyajikan menu pempek, bakso, nasi bakar, karedok, ayam goreng, hingga jenis cemilan surabi. Masakan Indonesia memang terkenal dengan cita rasanya yang begitu kuat, penggunaan bumbu dan rempah-rempah yang begitu kaya, sehingga menghasilkan sebuah sajian luar biasa yang begitu disukai. Restoran Indonesia di Cihampelas ini bisa kamu temukan di sepanjang jalan Cihampelas, namun ada juga yang berada di dalam pusat perbelanjaan populer di sana, yaitu Cihampelas Walk. Meski rasanya begitu enak, harga menu mereka masih cukup terjangkau lho.
Jadi jangan tunggu lama-lama lagi ya, langsung saja simak 7 restoran Indonesia di Cihampelas yang rasanya luar biasa ini!
Foto Pempek Ny. Kamto

Pempek Ny. Kamto

Cihampelas Walk, Lantai 1
Jl. Cihampelas No. 160, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1510967217

Nampol..

rasa pempeknya enak ikannya berasa bgt dgn berbagai macam topping apalgi bumbunya seger ada yang original sm yang pedes bgt suka.. aq pesen pempek kulit enak bgt mau lg..

Foto The Kiosk

The Kiosk

Cihampelas Walk, Lantai Lower Ground, Broadway Street
Jl. Cihampelas No. 160, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Puas kenyang nikmat

Entah lapar entah emang enak ko nikmat banget ini menu, jadi ada menu paket cuma hanya 25k bisa dapetin nasi dengan karedok dan ayam goreng,karedoknya bumbunya kentel aku suka, kencur bawang putihnya pas, manis dan asinnya juga pas.Ayamnya cukup berasa dan empuk sampai tulangnya dong

Foto Baso Mawar

Baso Mawar

Jl. Cihampelas No. 36, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1518279766

Sebut Saja Dia.........

baso halusnya enak, lembut, berasa dagingnya plus porsi tetelannya juga bejibun banget.
Yang unik dan beda dari baso-baso yang ada di pasaran, kuahnya sih.. berasa pake rempah-rempah yang suka jadi bumbu tomyum

Foto Ayam Gedebuk

Ayam Gedebuk

Jl. Cihampelas No. 60, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1576581148

ayam kremes gedebuk + soto

Paket Ayam Kremes Kenyang Hati Senang (20k)
disini ak pesen ayam dada. nah biasanya ayam dada kan seret dan kering kalo disini dadanya enak lembut gak kering dan seret kyk ayam dada lainnya, bumbu kuning juga berasa, kremes nya lumayan

Foto Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan

Cihampelas Walk, Lantai Lower Ground, Broadway Street
Jl. Cihampelas No. 160, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1512468548

bakso kekinian

Dagingnya terasa , kenyalnya pas . ditambah isian baso cabe rawit yg bikin tambah mantap. porsinya lumayan banyak , kuahnya berasa. mie ayamnya lumayan ,

Foto Warung Talaga

Warung Talaga

Cihampelas Walk, Lantai Lower Ground, Broadway Street
Jl. Cihampelas No. 160, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1555139964

Warung Sundaan di mall

Dari semua gw suka ikan colo komplit, pedasnya masih acceptable buat gw sih. Trus ada nasi campur talaga, isiannya ada ikan asin, kerupuk, gepuk sama sambal. Selain itu gw coba nasi bakar pepesnya, lumayan enak rasanya.

Foto Waroeng Setiabudhi

Waroeng Setiabudhi

Jl. Cihampelas No. 159A, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1576907326

Surabi Enak

Diajak ke sini untuk mencicipi surabi modern.Karena toppingnya ga hanya pakai gula merah seperti surabi tradisional umumnya. Di sini banyak sekali menu surabi dengan topping berbagai macam, mulai dari cokelat, keji, kismis, durian, fla vanilla, bahkan fla pelangi. Recommended!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?