Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Restoran Indonesia di Muara Karang Paling Enak

List Artikel
7 Oktober 2020 | 0 Komentar
Ingin berburu masakan Indonesia di Jakarta? Gampang banget loh, teman kuliner. Di Jakarta, banyak banget tempat makan yang menyajikan menu masakan Indonesia. Dari kedai kaki lima bahkan hingga restoran bintang lima. Kali ini Pergikuliner mau ajak teman kuliner untuk keliling Indonesia melalu restoran Indonesia yang ada di Muara Karang. Membahas sedikit tentang sejarah Muara Karang, pada awalnya kawasan Muara karang hanya berupa rawa-rawa yang kemudian dibangun secara bertahap pada tahun 1980-an. Saat ini Muara Karang terkenal karena memiliki Pasar Muara Karang yang terkenal karena menjual aneka hasil laut segar yang dihasilkan langsung oleh nelayan-nelayan sekitar. Maka tidak heran kalau Muara Karang merupakan tempat favorit untuk berburu kuliner terutama seafood. 
Tidak hanya seafood, rupanya banyak pula restoran-restoran lain di Muara Karang, terutama restoran Indonesia. Restoran Indonesia di Muara Karang menyediakan menu yang cukup beragam. Tidak hanya seafood, teman kuliner juga akan menemukan ragam tempat makan enak di Muara Karang lainnya seperti tempat makan soto dan lain sebagainya. Nah, buat teman kuliner yang ingin langsung berburu kuliner di Muara Karang, demi mempermudah kamu Pergikuliner sudah menyiapkan 7 restoran Indonesia di Muara Karang paling enak. Yuk simak di bawah ini!
Foto Bebek Tepi Sawah

Bebek Tepi Sawah

Baywalk Mall, Lantai Ground
Jl. Pluit Karang Ayu, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1458444709

The best come to JKT

Akhirnya kesampaian juga makan @bebektepisawahjkt yang di Jakarta karena waktu ke Bali ga sempet cobain karena rame banget. Porsi bebek nya jumbo, daging nya pesan yang krispy dan gurih, harga sesuai sama besar nya si bebek ini. Sambal nya ada 3 yang di sediakan dan rasa nya mantap habis.

Foto Aroma Sop Seafood

Aroma Sop Seafood

Pasar Muara Karang, Blok Z3 Timur No. 7
Jl. Niaga I, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501836326

Seafood Favorite sepanjang masa

Rasa makanannya enak. Kita pilih sendiri di depan mau kepiting, ikan, udang yang kaya gimana, mau yang fresh atau udah mati. Trus tinggal bilang aja mau dimasak kaya apa, biasanya sih nanti yang ngelayanin bakal kasih rekomendasi.

Foto RM Irtim Makassar

RM Irtim Makassar

Jl. Pluit Karang Manis Blok Blok B6 Selatan No. 2B, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1498660218

Favorit kalau Makan Siang di MK

Tempatnya aga kecil, tapi makanannya ini super enak! Favoritku adalah Nasi Goreng Merah Ujung Pandang, Ayam Goreng Mentega, Ifumie, Bakso Babi Goreng. Hati-hati kalau memesan. Ini posinya banyak banget yampun aahahah 1 piring bisa ber 3 orang sepertinya.

Foto Kedai Soto Becek

Kedai Soto Becek

Jl. Muara Karang Raya Blok A6 Utara No. 259, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1497103029

SOTO BECEK

Favorit aku itu Soto Becek, tipikal soto dengan kuah lebih heavy flavorful dan enak. Daging ayam ataupun sapinya lembut. Disini nyediain berbagai macan kerupuk yang bikin makan siang aku lebih seru.

Foto Sentosa Seafood

Sentosa Seafood

Jl. Pluit Karang Cantik Blok Y3 Timur No. 6A, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1515425030

fried garlic shrimp

They have many fresh seafood choices, i even never seen some of fishes serve here. shell, shrimp, crab, lobster they have them all! I order their sentosa fried shrimp, it's perfectly cooked! so cunchy with garlic, if you love garlic, you should try this one, really good!

Foto Mama(m)

Mama(m)

Jl. Pluit Karang Barat Blok P2 Selatan No. 86, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1563404694

Resto masakan rumahan nikmat

Ayam bekakak 1 ekor 88k ayam goreng biasa sih tp gorengnya sempurna, dan ayamnya empuk dilengkapi dengan sambel terasi yang enak. Pesen nasi liwet porsi sedang 40k, irisan cabe dan pete, telor asin, tumis kecipir, bakwan jagung, dll.

Foto Soto Betawi Nyonya Afung

Soto Betawi Nyonya Afung

Jl. Pluit Karang Utara No. 137A - B (Deretan Wing Heng), Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1510636741

Soto Afung

Aku sih suka makan soto ini gurih dan enak apalagi dagingnya lembut banget walaupun ada lemaknya dikit tapi gak bikin enek kok.
Kalian harus coba banget nih makan disini. Kalau pesan yang jumbo bisa sharing sama temen temen biar gak terlalu kenyang

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?