Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Restoran Keluarga di Bandung untuk Acara Makan Bersama

List Artikel
13 Januari 2017 | 0 Komentar

Makan di luar bersama keluarga memang bisa memberikan nostalgia tersendiri, karena melalui acara makan keluarga di restoran akan mempererat tali silahturahmi dan membuat hubungan kekeluargaan semakin terjaga. Apalagi jika kamu sudah tidak tinggal serumah dengan orang tua atau sudah lama tidak berkumpul dengan kerabat dan sanak keluarga. Pastilah momen seperti ini adalah saat yang paling ditunggu-tunggu. 


Jadi restoran seperti apa yang cocok untuk acara makan keluarga ya? Biasanya para orang tua lebih menyukai tempat makan yang nyaman dan tidak berisik. Sedangkan para anak lebih menyukai tempat makan dengan area luas untuk tempat mereka bermain. Meskipun terlihat sederhana, namun masalah seperti ini sering sekali ditemui bagi para keluarga yang ingin mengadakan acara makan bersama. 


Untuk itu, PergiKuliner akan membantumu dalam memilih restoran keluarga yang pas untuk acara makan bersama. Bertepatan di kota kembang, Bandung, terdapat beberapa restoran keluarga yang suasananya nyaman sekali untuk kumpul, dengan area yang cukup luas sangat cocok tempat anak-anak bermain dan para orang tua bisa berbincang bersama tentu bisa menikmati hidangan sambil berbincang dan mengawasi anaknya. Sangat menyenangkan bukan? 

Bagi kamu yang tertarik mengajak keluargamu untuk datang kesini, ini dia PergiKuliner punya info lengkapnya!

Foto Saute Family Resto

Saute Family Resto

Jl. Lodaya No. 19, Burangrang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1459250092

Ngeresto tapi ga bikin bangkrut

Sauté Resto ini asik bgt buat nongkrong lama.. bisa untuk bareng keluarga tapi untuk bareng temen-temen juga cocok.. pelayanan ramah, tempatnya cozy, makanan minumannya oke banget, & harga bersahabat.

Foto Cabe Rawit (Cawit)

Cabe Rawit (Cawit)

Jl. Teuku Umar No. 7, Dipatiukur, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1460641206

Suasana Ok, Rasa Mantab..

Gurame Kremesnya mantab banget, porsinya cukup besar, ikannya fresh dan tekstur dagingnya lembut. Kalian dua rasanya enak, bumbunya juga pas. Suasananya pas juga buat family time atau sekedar nongkrong..

Foto Sambal Khas Karmila

Sambal Khas Karmila

Jl. Buah Batu No. 167, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476374851

Borong sambal khas mbak karmila

Tadi siang dateng ke wisudaan temen2 tercinta nih.. terus temen2 lagi pengen yang pedes2 tapi pengen di rumah makan yang bisa buat keluarga karna ada temen mimin yang bawa keluarganya akhirnya tercetuslah ide ke @sambalkarmila soalnya disini nyediain macam2 sambel yang enak.

Foto Pinch Of Salt

Pinch Of Salt

Jl. Gandapura No. 73, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1463830860

Indonesian food

Tempat makan yang nyaman untuk makan bersama keluarga. Tersedia makanan dan tempat bermain untuk anak2 loh.. saya pribadi emang penasaran sama makanannya.. selain tempatnya yang nyaman, pelayannya juga ramah, penyajiannya juga cepat. Top deh!

Foto Golden Chopstick

Golden Chopstick

Jl. Sultan Agung No. 32, Trunojoyo, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1466006160

RESTO CHINESE YANG SENSUAL!

Golden Chopstick merupakan resto chinese food yang cukup luas dan ada taman bermain dgn semi outdoor. Mkn smbl ditemani sepoi-sepoi angin malam Bandung yang membelai pipimu. You must try it.

Foto Congo

Congo

Jl. Rancakendal Luhur No. 8, Dago Atas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1468979219

Dinner with a View at Congo Cafe & Gallery

Cafe ini terletak di daerah Dago Pakar dan merupakan cafe dengan tempat yang cukup luas. Parkirannya juga luas banget gak heran karna emang congo cafe terdiri dari 3 lantai dan kemudian di tempat terpisah juga terdapat 1 lantai dengan area bermain anak.

Foto Ta Wan

Ta Wan

Paris Van Java, Lantai Ground (Resort Level)
Jl. Sukajadi No. 137 - 139, Sukajadi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473244640

Resto fav nyokap, review pertama gw ??

Menurut gw makanan di Ta Wan itu stabil.. walaupun banyak cabangnya, tp masakan tetep sama enaknya.. buat makan bareng keluarga pas lah.. kita bisa pilih berbagai jenis makanan yang porsinya pas. Harga juga standard, gak mahal.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?