Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Restoran Pasta di Jakarta yang Punya Spaghetti Aglio Olio Ternagih

List Artikel
12 Agustus 2015 | 0 Komentar

Buat kamu pecinta pasta, menu bernama ‘spaghetti aglio olio’ pasti udah nggak asing lagi kan? Cita rasa spaghetti aglio olio sangat ringan dan pas disantap saat kamu nggak pengen makan makanan yang berat-berat. Makanya, spaghetti aglio olio biasanya dipesan sambil menikmati santai sore di kafe-kafe. Ngaku aglio olio lovers? Mampir yuk ke restoran-restoran pasta yang punya spaghetti aglio olio paling nagih ini!


Foto Pique Nique

Pique Nique

PX Pavilion, Lantai Upper Ground
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Tempatnya asik, makanannya enak.

Resto ini juga memiliki berbagai macam menu makanan yang lebgkap banget dari mulai makanan Asia, Eropa, sampai Amerika. Namun favorit saya tetep Spaghetti Aglio Olionya yang emang enak banget.

Foto Mamma Rosy

Mamma Rosy

Jl. Kemang Raya No. 58, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1414346572

nice place - while some of the foods was awesome but some of it was so so

Aglio olionya super enak! Bumbunya meresap dan wanginya seperti ciri khas yang ga bisa ditemui di tempat lain.

Foto The Fctry Bistro & Bar

The Fctry Bistro & Bar

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Ground
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1411900976

Restaurant baru di daerah Puri yang boleh dicoba

Tempatnya cukup unik, dihiasi dengan pipa-pipa di dindingnya. Pengunjung diberikan complimentary roti dan butter. Saya mencoba Spaghetti Aglio Olionya pun enak, recommended.

Foto Kitchenette

Kitchenette

Plaza Indonesia, Lantai 2
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1416244584

Makanan nya enak, tempatnya asik buat nongkrong

Makanan nya saya pesan dari bagian menu Grandpa Luigi’s Rustic Pastas, yang Spaghetti Aglio Olio. Rasanya enaaakk banget! Hampir semua masakan yang pernah saya coba disini enak-enak semua, saya doyan semuanya.

Foto Le Quartier

Le Quartier

Jl. Gunawarman No. 34, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1412333857

romantic

Saya pesan angel hair aglio olio. Ini juga enak banget deh rasanya. tasty banget dan ngga keras juga pasta nya. ditambah juga ada sayuran hijau yang bikin pasta nya jadi lebih fresh. RECOMMENDED :)

Foto Open Door

Open Door

Apartemen Royal Mediterania Garden Residences, Lantai Ground
Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1412860708

pastanya enakkk ^^

Saya mesen pasta aglio olio nya. Rasanya enak! Hehehe ga terlalu oily..

Foto Barley

Barley

Ruko Green Lake Sunter, Blok M
Jl. Danau Sunter Selatan, Sunter, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1410258317

Wow! Volcano Pizza!

Untuk pasta, yang dicoba waktu itu Spaghetti Aglio Olio with Scallop yang rasanya agak pedas, dikombinasikan dengaan scallop yang kenyal dan gurih. Yum!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?