Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Restoran untuk Bukber di Dago Atas, Sensasi Buka Puasa dari Ketinggian

List Artikel
6 Mei 2019 | 0 Komentar

Dago Atas merupakan salah satu kawasan yang terletak di Bandung, Jawa Barat. Letaknya yang berada di ketinggian 690-730 Dpl ini membuat kawasan Dago Atas memiliki udara yang sejuk dan adem seperti kawasan Puncak, Bogor. Udara yang sejuk ini membuat Dago Atas banyak didatangi para wisatawan. Tak heran kalau ada banyak tempat wisata alam dan kuliner yang hadir di sini. Beberapa restoran di Dago Atas memiliki pemandangan yang hijau dan asri sehingga membuat kamu betah untuk berlama-lama. 

Nah, di momen bulan Ramadan kali ini pasti kamu sudah menyiapkan diri untuk berbuka bersama teman maupun keluarga bukan? Kalau kamu sedang mencari tempat untuk bukber yang asik untuk berlama-lama khususnya kamu yang tinggal di Bandung, dan mencari tempat untuk bukber dengan pemandangan kota yang indah di malam hari, kamu bisa mengunjungi beberapa tempat makan di Dago Atas ini. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kalau Dago Atas terletak di dataran tinggi yang tentunya tempat makan di sini menyediakan pemandangan yang bisa bikin kamu relaks. Mau buka puasa bareng keluarga, teman atau pacar pokoknya tempat-tempat ini cocok banget deh. Jadi, langsung aja yuk cek rekomendasinya di bawah ini!

Foto Cafe D'Pakar

Cafe D'Pakar

Jl. Dago Pakar Utara, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1489114901

Sambal matahnya juara

Kita mungkin awalnya berpikir tempat ini hanya menjual nuansa alam yang bagus banget emang dan ambiencenya memang luar biasa. Aku pesen ayam geprek sambal matah, gila sambal matahnya juara banget. Memang tidak terlalu pedas dan didominasi rasa bawang.

Foto Boemi Joglo

Boemi Joglo

Jl. Rancakendal Luhur No. 17, Dago Atas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1523447473

Great Food Great View Great Place

Pertam kali makan disini dan rasanya enak banget. Tempat yang nyaman.Bebek goreng dan tempe mendoannya juara. Tahu gimbal juga rasanya enak. Untuk harga juga relatif terjangkau dan pas porsinya. Yang saya sangat suka sih sambalnya. Rasanya asem manis pedas yang pas dan enak banget.

Foto Sierra

Sierra

Jl. Bukit Pakar Timur No. 33, Dago Atas, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1472958430

Harga sebanding dengan view & makanan yg fantastis

Suasananya bagus bangedddd soalnya langsung view ke kota. Beef steak sierra local (medium rare) : Saya sukaaa banged ini, walaupun lokal seperti import, sauce mushroom & mushroomnya melimpah, di temani side dish brokoli, corn, wortel, serta potato gratin.

Foto Cascara Coffee

Cascara Coffee

Jl. Dago Pakar Utara, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519066716

Nyaman untuk santai

tempatnya tidak terlalu besar tapi banyak spacenya, tempatnya ngga jauh dari tebing keraton. Disini banyak kopi yang bisa kalian coba, ada juga coklat/ teh jika kalian tidak suka kopi.

Foto Armor Kopi Leuit

Armor Kopi Leuit

Jl. Bukit Pakar Utara No. 10, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1514717180

Sensasi alam

Suka banget sama konsep tempatnya. Betah banget nongkrong di tempat ini. Kebetulan ada tempat semacam gubuk gitu, jadi kita pesen meja di situ. Bisa sekalian tdr sebentar lhoh. Yang dipesen pizza sama cireng. Dari segi rasa enak juga. Sayang aku tak sempat mencicipi kopinya.

Foto Skyline

Skyline

Jl. Bukit Pakar Timur No. 108, Dago Atas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

Tempat yang asik untuk keluarga

View setiap lantainya bagus tapi yang paling bagus itu di rooftopnya. Seneng sih disini, makanannya enak, tempatnya juga cozy dan yang terpenting ada playground anak-anak jadi untuk gw yang bawa anak, tempat seperti ini ok banget.

Foto Orofi Cafe

Orofi Cafe

Jl. Lembah Pakar Timur No. 99, Dago Atas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1489908283

Suka banget sama tempat, makanan dan pemandangannya!

Astaga beneran deh suka banget sama tempatnya! Konsepnya outdoor gitu dan letaknya di lantai paling atas. Kalo malem2 kesana berkunjung sama pacar, teman ataupun keluarga itu cocok. Cafe ini harus bgt dimasukkin ke list tempat makan yg harus dikunjungi saat km mau ke Bandung!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?