Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Restoran untuk Bukber di Jakarta Timur

List Artikel
25 Maret 2024 | 0 Komentar
Mencari restoran untuk bukber di Jakarta Timur, kamu bisa menemukan beragam pilihan tempat makan yang cocok untuk merayakan momen berbuka puasa bersama keluarga dan teman-teman. Jakarta Timur, sebagai bagian dari kota metropolitan yang ramai dan beragam, menawarkan banyak sekali pilihan restoran yang menghidangkan hidangan lezat khas berbuka puasa. Dari masakan tradisional Indonesia hingga hidangan internasional, ada banyak opsi yang dapat memuaskan selera kamu saat berbuka puasa di Jakarta Timur.

Salah satu hal yang perlu dipertimbangkan saat memilih restoran untuk berbuka puasa adalah suasana yang nyaman dan ramah. Banyak restoran di Jakarta Timur menawarkan suasana yang hangat dan menyambut, menciptakan lingkungan yang sempurna untuk berkumpul bersama orang-orang terkasih sambil menikmati hidangan lezat. Selain itu, menu adalah faktor penting lainnya dalam memilih restoran untuk bukber. Jakarta Timur memiliki banyak restoran yang menyajikan berbagai hidangan khas berbuka puasa, mulai dari takjil tradisional hingga hidangan utama yang menggugah selera. 

Tak hanya soal makanan, kualitas pelayanan juga menjadi hal yang penting. Memilih restoran yang memiliki pelayanan yang baik akan membuat pengalaman berbuka puasa Anda menjadi lebih menyenangkan. Pastikan untuk memilih restoran yang memiliki reputasi baik dalam hal pelayanan dan kebersihan. Dengan begitu banyaknya pilihan restoran untuk bukber di Jakarta Timur, PergiKuliner sudah merangkum 7 restoran untuk bukber di Jakarta Timur yang bisa jadi referensi buat kamu melalui ulasan di bawah ini!
Foto Roemah Polonia Cafe

Roemah Polonia Cafe

Jl. Cipinang Cempedak I No. 27, Jatinegara, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1526396592

Serasa nongkrong di rumah

Di roemah polonia cafe varian makanannya cemilannya dan minumannya beragam loh dan semuanya menggiurkan banget untuk kalian cobain ditambah harganya yang bersahabat .

Foto Henis

Henis

Jl. Balai Pustaka Timur No. 15, Rawamangun, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

soto mie favorit!

Ayam Bakar Taliwang (9.5/10) Di bakar dengan bumbu taliwang. Daging ayamnya empuk dan juicy dan bumbu taliwangnya juga terasa gurih,pedasnya pas, tapi ada bagian yang bumbunya kurang meresap sedikit ke daging ayamnya, tapi overall rasanya enak

Foto Riung Tenda

Riung Tenda

Jl. Balai Pustaka Timur No. 2, Rawamangun, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1670314438

Great FOOD!

Favorit aku dan keluarga disini ada bebeap amenu yang selalu kita pesen yaitu soto mienya, selain itu kali ini kita juga pesan nasi goreng bakso dan nasi ayam asam manis. Kalau soto mienya disini juara sih, enak banget kuahnya gurih, dagingnya banyak dan risolnya juga enak.

Foto Aljazeerah Restaurant & Function Hall - Polonia

Aljazeerah Restaurant & Function Hall - Polonia

Jl. Cipinang Cempedak I No. 29, Jatinegara, Jakarta Timur

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1624260340

Semua makanannya enak!

In frame: Sate ayam, sayur asem, pete goreng, kangkung balacan, Gurame Telor Asin dan sambal dadak pedas. Saya juga order es kelapa jeruk serta es doger. My favourite def ALL, except saya nda terlalu suka dengan sayur asem nya. Highly Recommended!! Selamat mencoba ❤️❤️❤️❤️

Foto Bruen Coffee & Kitchen

Bruen Coffee & Kitchen

Jl. D. I. Panjaitan No. 46, Jatinegara, Jakarta Timur

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1554987762

COZY bikin betah

Nasi Goreng Kambing
Nasi gorengnya gurih, berasa banget bumbu rempahnya, daging kambingnya juga da best banget!!

Foto Ajwad Restaurant

Ajwad Restaurant

Jl. Raya Condet No. 50 (Sebelah SPBU Mega Baja), Kramat Jati, Jakarta Timur

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1663137460

Makanan timur tengah paling laziz

PIZZA TUNA & CORN
Pizza tipis dengan isi tuna dan corn, menurutku agak asin dikit. Untuk rasa lumayan

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?