Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Restoran Untuk Merayakan Malam Natal di Jakarta

List Artikel
21 Desember 2018 | 0 Komentar
Momen kebersamaan saat Natal menjadi salah satu hal utama yang paling berkesan. Biasanya momen ini dinikmati dengan makan bersama baik di rumah maupun di restoran. Nah, kalau kamu bosan merayakan malam Natal di rumah, kamu bisa ajak keluarga, pasangan dan orang terkasih lainnya untuk menikmati sajian christmas set menu yang disajikan diberbagai restoran mewah di Jakarta. Penasaran apa aja restorannya? Cek informasi lengkapnya di bawah ini!



Sumber : Pergikuliner.com

Wyl's Kitchen merupakan salah satu restoran hotel yang bisa dibilang sangat terjangkau harganya. Terletak di Veranda Hotel Pakubuwono, Jakarta Selatan restoran ini tentu sangat strategis dan mudah untuk dicapai. Wyl's Kitchen menghadirkan suasana yang nyaman dengan didominasi warna putih yang memberikan kesan hangat namun tetap mewah. Restoran ini terdapat dua area yang sama-sama recommended jika dijadikan tempat untuk makan malam saat natal, yaitu area indoor dan outdoor dengan pool view-nya. Untuk menu, tentunya restoran sekelas Wyl's Kitchen menghadirkan cita rasa makanan yang sudah terjamin kualitas rasa dan segala aspeknya. Dan pada natal kali ini, Wyl's Kitchen menghadirkan paket promo makan siang maupun makan malam saat Natal yang bisa kamu cek langsung detail-nya di sini!



Sumber : Pergikuliner.com

Sudah banyak yang tahu kalau Bottega Ristorante menjadi salah satu restoran tercantik yang ada di Jakarta. Bottega Ristorante terletak di Fairgrounds, SCBD Lot 14, SCBD, Jakarta Selatan dan menyajikan menu masakan khas Negeri Pizza alias Italia. Restoran ini berdesain sangat elegant dengan dominan warna hitam dan emas ini meberikan kesan yang tentu saja mewah dan romantis untuk makan malam bareng pasangan. Nah, jika kamu punya rencana untuk dinner saat Natal bareng pasangan, PergiKuliner sangat merekomendasikan tempat ini. Kabar bahagianya. Bottega Ristorante ini menyediakan Christmas set menu yang bisa kamu nikmati saat christmas dinner nanti. Kalau mau tau info lengkapnya, bisa kamu lihat di sini!



Sumber : Pergikuliner.com

Restoran ketiga yang PergiKuliner rekomendasikan sebagai tempat yang pas untuk Christmas dinner di Jakarta adalah restoran Wilshire yang terletak di Senopati, Jakarta Selatan. Desain restoran ini cukup fancy dengan suasana yang tentunya nyaman. Untuk itu Wilshire sangat tepat dijadikan tempat  makan malam saat Christmas dinner berasama pasangan ataupun teman-teman. Dan pada Natal tahun ini, Wilshire menghadirkan Christmas set menu yang bisa kamu coba. Jika ingin melihat info lengkap tentang Christmas set menu di Wilshire, kamu bisa klik di sini!



Sumber : Pergikuliner.com

Kalau kamu ingin merayakan Christmas dinner bareng keluarga, restoran Eastern Opuplence ini sangat cocok untuk kamu. Restoran yang terletak di Senopati, Jakarta Selatan ini memang menyediakan aneka masakan Indonesia yang dikemas dengan sangat cantik sehingga menambah kesan mewah. Untuk suasana, tentunya kamu tidak perlu meragukan lagi karena sudah pasti suasana di Eastern Opuplence menawarkan suasana kelas atas alias bintang lima yang bisa membuat kamu nyaman. Dan kali ini Eastern Opuplence menawarkan promo special Natal yang bisa kamu liat di sini!



Sumber : Pergikuliner.com

Altitude Grill merupakan steakhouse yang terletak lantai 46, The Plaza Office Tower, Thamrin, Jakarta Pusat. Tentunya teman PergiKuliner sudah bisa membayangkan suasana seperti apa yang disajikan di restoran satu ini bukan? Yup, karena berada di ketinggian dan di tengah-tengah kota Jakarta, kamu bisa melihat keindahan Kota Jakarta pada siang maupun malam hari di sini sehingga menampilkasn kesan yang romantis. Jadi kepingin dong saat Natal nanti makan di sini bersama orang terkasih? Dan kebetulan pada Natal kali ini, Altitude Grill menyediakan Christmas set menu yang ditujukan untuk Christmas dinner. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek dengan klik di sini!



Sumber : Pergikuliner.com

Kalau kamu punya rencana ingin makan malam saat malam Natal bersama pasangan kamu, PergiKuliner merekomendasikan Oso Ristorante Indonesia sebagai tempatnya. Kenapa? Karena restoran ini merupakan salah satu restoran Italia tercantik se-Jakarta. Kamu bisa menemukan desain interior yang mewah disetiap sudut restoran ini. Kebayangkan gimana romantisnya makan makanan Italia di sini bersama pasangan kamu? Dan untuk Natal tahun ini Oso Ristorante Indonesia menghadirkan Christmas set menu yang bisa kamu lihat informasinya di sini!



Sumber : Pergikuliner.com

Restoran terakhir yang PergiKuliner rekomendasikan sebagai tempat yang cocok untuk kamu menghabiskan waktu Chirstmas dinner adalah Enmaru. Berbeda dengan ke-empat restoran sebelumnya yang menyajikan makanan Italia, Barat ataupun Indonesia, Enmaru justru menyediakan aneka masakan Jepang dengan kualitas premium. Selain set menu, Enmaru juga merupakan salah satu restoran all you can eat terbaik yang ada di Jakarta lho. Suasananya yang mewah dan rasa makanan yang enak tentunya banyak orang yang ingin mencoba makan di sini. Nah, buat kamu yang ingin malam Natal kali ini special, kamu bisa menikmati aneka makanan dalam Christmas set menu yang disajikan di restoran ini. Dan info lengkapnya bisa kamu lihat di sini ya!

Itu dia tujuh restoran yang menyajikan promo atau set menu saat Natal di Jakarta. Tidak ada salahnya kan kalau sekali-kali kamu makan di restoran mewah yang ada di atas? Masih ada beberapa restoran terbaik di Jakarta lainnya yang punya promo set menu saat Natal dan semuanya bisa kamu lihat melalui fitur tematik "Natal" dari PergiKuliner. Jangan lupa dicek ya!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?