Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Rice Bowl Jakarta Selatan untuk Makan Siang Praktis

List Artikel
16 Juli 2019 | 0 Komentar
Siapa di antara kamu yang sangat suka menyantap kuliner Jepang? Pastinya kamu tahu dong salah satu kuliner mereka yang bernama rice bowl? Rice bowl merupakan salah satu kuliner Jepang yang menyajikan nasi dalam wadah mangkok beserta dengan lauk pauk yang diletakkan di atasnya. Jenis lauk yang diberikan ini sangat beragam jenisnya, bisa katsu, teriyaki, tempura, dan lain sebagainya. Salah satu jenis rice bowl di Jepang yang paling banyak diminati adalah donburi yang di dalamnya juga terdapat banyak jenisnya sendiri seperti katsudon yang memberikan lauk katsu, gyudon dengan irisan daging sapi sukiyaki, tendon yang lauknya terdiri dari aneka jenis tempura dan lain sebagainya. Mencari rice bowl di Jakarta Selatan juga tidak sulit lho, terlebih lagi Jakarta memang dikenal sebagai salah satu pusat kuliner yang terlengkap. Untuk menemukan menu rice bowl di Jakarta Selatan ini kamu bisa mencarinya di sebagian besar restoran Jepang yang ada di kawasan Senopati, Gandaria, SCBD, hingga Kemang.
Nah, jika kamu belum tahu mau makan siang apa hari ini, kamu mungkin bisa mencoba menu rice bowl ya. Karena selain rasanya yang nikmat dan pilihan lauk yang banyak, rice bowl di Jakarta Selatan ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau lho. Langsung saja yuk intip 7 rice bowl di Jakarta Selatan yang oke untuk menu makan siang praktis kamu berikut ini!
Foto Black Cattle

Black Cattle

Pasar Santa, Lantai 1
Jl. Cipaku I, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1548432631

Super satisfying and delicious beef bowls 😋❤️

Super satisfying and delicious beef bowls. Laper bgt di kantor/kuliah? Pengen makanan yg bikin ngenyangin bgt? Nah ini jawabannya! Tersedia 2 menu: Grilled Gyudon, Spicy Korean Beef. Pas banget buat yg suka daging. Definitely bakal gojek / mampir sini lagi kalau ke Pasar Santa.

Foto Rice Bowl

Rice Bowl

Gandaria City, Lantai Lower Ground
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1522669162

Harga promo

Mesennya Singapore Hainan Rice Bowl, Hongkong Hainan Rice Bowl, Noodle Chicken Hainan, dan Orange Chicken Rice Bowl. Buat rasanya sih enak sih ya lumayan lah terus noodlenya pedes nagih euy.

Foto Kyuri

Kyuri

Jl. Gunawarman No. 18, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1516856316

donburi with shirataki ricee

Restoran baruu di senop nihh, dia ini spesialis salad dan donburi. Amazingnya nasinya dikasi pilihan bisa pake white, brown rice atau shirataki. Untuk rasa enakk lohh suprisingly, enak banget bumbunya manthulll dan menyerap abis. perfect dehhhhh. Overall oke bgt loh kalo kalian mau coba.

Foto Birdman

Birdman

18 Parc SCBD, Tower B, Lantai Ground
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1452953088

perfect...

Saya nyobain berbagai menu lunch set. Super worth it. Chicken Teriyaki Don,menu yang terdiri dari semangkuk nasi dengan lapisan ayam bumbu teriyaki tampil sangat menggoda. Gyutan Don, yang terdiri dari semangkuk nasi dengan lapisan ayam bumbu teriyaki ini tampil sangat menggoda.

Foto Gemba Katsu

Gemba Katsu

Pondok Indah Mall 1, Lantai 1, Food Court Area 51
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1419141394

Katsu Bowl

Baru aja cobain Gemba Katsu di area 51 Pondok Indah Mall. Disana ada tiga menu yang gue cobain: Orange chicken, cheese katsu, sama original katsu. Favorit gue yang orange katsu, rasanya manis dan gurih.

Foto Kenta Tendon Restaurant

Kenta Tendon Restaurant

Como Park Building
Jl. Kemang Timur Raya No. 998, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Rice bowl murah dan enak

Kenta menyajikan masakan Japan, sebagian besar menunya tipical rice bowl gitu, dengan harganya sangat terjangkau. Aku dan keluarga disini coba chicken teriyaki donburi. Enak loh. Recommend banget nih buat yang suka japanese rice bowl, simple, enak dan murah.

Foto Mangkokku

Mangkokku

Jl. Tanjung Duren Barat Raya No. 359C, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1560925434

Mangkok Ku & Ternakopi

Untuk kedua rasanya kita suka banget, apalagi si daging brisket onionnya banyak, empuk ,enak , gurih dan telurnya yang menggiurkan. Yg crispy chicken dagingnya banyak, empuk dan asinnya mantap. Untuk rasa enak, jd wajib dicoba ya

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?