Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Sarapan di Senayan buat Mengisi Perut sebelum Beraktivitas

List Artikel
5 Januari 2024 | 0 Komentar

Tak perlu bingung mencari tempat untuk sarapan di Senayan, karena PergiKuliner sudah menyiapkan daftar rekomendasinya di sini. Sarapan adalah waktu terpenting untuk mengisi energi sebelum beraktivitas. Maka dari itu, menu sarapan biasanya berupa hidangan-hidangan yang bergizi dan bernutrisi. Kalau malas masak, kamu bisa mampir nih ke restoran dan tempat makan yang menyediakan sarapan di Senayan buat santap pagi yang lezat dan sehat.


Deretan restoran dan tempat makan yang menyediakan menu sarapan di Senayan punya beragam pilihan menu yang bisa bikin kamu jadi lebih semangat memulai hari. Buat kamu yang tidak bisa melewatkan secangkir kopi di pagi hari, ada beberapa tempat yang punya beragam menu morning tea dengan taste yang unik, ditemani dengan pastry seperti croissant atau baguetteAda juga aneka sandwich dengan beragam isian yang cocok jika dinikmati dengan secangkir kopi di pagi hari. 


Sementara itu, buat kamu yang terbiasa menyantap menu sarapan berat, beberapa restoran dan tempat makan yang menyajikan sarapan di Senayan juga punya pilihan menu seperti egg benedict, nasi goreng, bubur chinese, smoothies bowl, dan sebagainya yang bisa dipilih sesuai selera. Apapun pilihan menunya, pastikan menu sarapanmu dapat memenuhi kebutuhan gizi. Inilah 7 rekomendasi restoran atau tempat makan yang punya menu sarapan di Senayan!

Foto The Cafe - Hotel Mulia

The Cafe - Hotel Mulia

Hotel Mulia, Lantai Ground
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1496021929

One of the best Hotel in Indonesia

Untuk menu secara overall asik banget, lo bisa milih untuk breakfast sehat, jepang, asian, ataupun western. Karena gw penasaran banget sama breakfastnya jadi gw cobain deh semua menunya. Untuk egg section, ini okeeh banget, seasoningnya pas. Approved! Untuk sushinya aduh ini nampool banget!

Foto Cork&Screw Country Club

Cork&Screw Country Club

Senayan Avenue
Jl. Asia Afrika Pintu IX, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1539672405

Bali Vibes in Jakarta

Egg Benedict (Rp 95,000) with salmon (+15k) Toasted english muffinnya enak, teksturnya lembut dan padat. Sensasi egg benedictnya tuh dapat banget pas poached eggnya dipecahin, kuning telurnya melt dan kecampur sama hollandaise saucenya. ENAK BANGET!!!

Foto Spectrum - Fairmont Jakarta

Spectrum - Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta, Lantai 2
Jl. Asia Afrika No. 8, Senayan, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1526113829

Brunch Buffet Package

They have quite many variety of food from Italian, Chinese, Japanese, Indian, Pork corner, and dessert section. Besides the buffet section, they also have a ala carte menu that you can choose. I've tried some of the recommended menu: Scallop, Foie Gras, and Roasted Spring Chicken.⠀

Foto 7.AM Bakers

7.AM Bakers

Senayan City, Lantai Lower Ground, Crystal Lagoon
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1695976585

Rekomend Tempat Breakfast

Menurut aku cocok banget untuk kalian yang abis cfd/sepede- an mampir kesini! Karna banyak banget pastry nya. Tapi pasti lumayan rame banget antri nya! Worth to buy dengan range 30k - 60k.

Foto Kedai Inn

Kedai Inn

GBK Gate 5
Jl. Stadion Senayan, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Cappucino + Roti Kukus❤

Setelah jalan pagi di GBK, mampir ke Kedai Inn yang berlokasi di sebelah lapangan soft ball. Saya order 4 Roti Kukus (54k) dengan isian chocolate dan cheese. Rotinya ada 2 pilihan. original dan pandan. Saya pilih keduanya. Roti kukusnya lembut dan cukup padat. Enak deh.

Foto QQ Kopitiam

QQ Kopitiam

Ruko Permata Senayan, Blok B No. 17 - 18
Jl. Tentara Pelajar, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1453560734

Sarapaaaan

Abis jogging di gbk mampir kesini buat sarapan, karena emang searah jalan pulang.. gw pesen set menu D isinya.. kopi/teh tarik, gw pilih teh tarik. Telur ayam kampung gw request 1/2 matang sama kayak butter toast. Bestt semuaa rasanya.

Foto House Of Yuen - Fairmont Jakarta

House Of Yuen - Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta, Lantai 3
Jl. Asia Afrika No. 8, Senayan, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1467101580

Dimsum Fancy dengan Tempat yang Nyaman

Steamed Pork Dumpling Xiao Long Bao
3 buah xiao long bao yang berisi daging babi dan kuah kaldunya. Sajikan juga dengan kecap asin dan jahe yang sudah disediakan ya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?