Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Seafood Enak di Bandung yang Paling Nikmat

List Artikel
18 Januari 2020 | 0 Komentar
Seafood merupakan sebuah hidangan laut yang begitu digemari oleh sebagian besar pecinta kuliner tanpa terkecuali. Hal ini juga bisa dilihat dari banyaknya restoran seafood yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, salah satunya di Bandung. Kamu bisa menemukan beberapa seafood enak di Bandung lho, baik itu yang berupa restoran, maupun rumah makan pinggir jalan. Menu seafood yang enak di Bandung ini juga cukup beragam lho, mulai dari ikan, udang, kerang, hingga kepiting. Aneka seafood yang enak tersebut diolah dengan beraneka macam bumbu sehingga bisa dipastikan kamu tak akan bosan menyantapnya. Soal harga pun juga bervariasi, kamu bisa menemukan restoran dengan menu seafood enak di Bandung dengan harga yang murah maupun yang sedikit mahal, namun berapapun harganya pastinya deretan seafood ini memiliki rasa yang nikmat dan layak banget buat kamu coba ya! Nggak perlu berlama-lama lagi, mari simak langsung yuk beberapa rekomendasinya berikut ini!
Foto Parit 9 Seafood

Parit 9 Seafood

Jl. Anggrek No. 61, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1489135025

Restoran Seafood Terbaik

Menu disini lumayan lengkap, menyajikan beragam hidangan olahan laut yang fresh. Harga dan rasa makanannya sepadan, enak dan enggak terlalu mahal. Ini bisa jadi tempat alternatif buat kalian pecinta seafood buat dapetin masakan seafood terbaik di kota Bandung.

Foto Chef Epi - Hotel Sheo

Chef Epi - Hotel Sheo

Hotel Sheo
Jl. Ciumbuleuit No. 152, Ciumbuleuit, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1501644150

One of The Best Seafood Restaurant in Bandung

Butter CrabMenu kepiting ini disajikan bersama Garlic Noodle dan Mantau. Kepitingnya berukuran lumayan besar dan sangat segar. Kepitingnya dimasak dengan rempah-rempah khas Italia yang rasanya sedikit pedas. Bumbu rempah-rempah nya benar-benar satisfying.

Foto Ma'Kerang

Ma'Kerang

Jl. Malabar No. 15, Gatot Subroto, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1500547901

Kangen makan disini

Mesen cumi geprek level 2 sama kerang hijau (small) di goreng dengan bumbu spesial.Cumi gepreknya enak parahh, tepung sama cuminya krenyes bangett... sukaa, ditambah sambelnya yang pedes bikin nagih sih. Buat kerangnya, walupun mesen yg small, tapi segini mayan banyak

Foto HDL 293 Cilaki

HDL 293 Cilaki

Jl. Diponegoro No. 54, Citarum, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1514717180

Menikmati makan seafood

Kali ini kita botram di HDL cilaki. Pesen 3 menu. Kerang saus padang, cuminya lupa saus apa trs ikan kue bakar. Nikmat bgt dan lahap pisan. Ini enak sumpah sampai perutnya buncit begitu selesai makan. Tempatnya juga luas ternyata. Ada lantai 2 juga.

Foto GoShip

GoShip

Jl. Karapitan No. 52, Karapitan, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Ga semua Seafood harganya mahal

Seafood platter nya coba 2 macam saus yaitu saus asam manis dan saus Padang, kalau saus asam manis asam dan manis nya pas ga bikin bau amis, saus Padang gurih dan pedas dua2 nya enak tapi aku suka sausnya di mix jadi asam manis gurih dan pedas satu porsi nya 40k isinya 4 macam kerang ada kerang dara, simping, kerang ijo dan satu lagi lupa namanya dan kepiting kecil 1 porsi bis untuk 2-3 orang.

Foto King Crab

King Crab

Sudirman Street Day & Night Market
Jl. Jendral Sudirman No. 107, Sudirman, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1545143158

Crab tumpah

Aku pesen yang Snow King Crab 1/2. Walau 1/2, ternyata lumayan gede jugaaa crabnya.Setiap kaki kakinya pun isian daging dia banyak.Selain crab, ada udang dan kerang juga plus jagung. Aku pilih saus asam manis yang menurutku enak. Overall okeee sih

Foto Warung Celup

Warung Celup

Jl. Tubagus Ismail Raya No. 153, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Serius enak nih

Baru nyobain makan seafood pake bumbu saus butter garlic, butter nya berasa garlic nya berasa bumbunya berasa sedikit pedes jadi cukup seger antara rempah dalam bumbunya, manis gurihnya juga pas cocok banget buat seafood nya apalagi porsinya cukup banyak, pokoknya lengkap dan puas

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?