Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Seafood Enak di Bandung yang Paling Nikmat

List Artikel
1 April 2022 | 0 Komentar
Seafood merupakan sebuah hidangan laut yang begitu digemari oleh sebagian besar pecinta kuliner tanpa terkecuali. Hal ini juga bisa dilihat dari banyaknya restoran seafood yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, salah satunya di Bandung. Kamu bisa menemukan beberapa seafood enak di Bandung, lho, baik itu yang berupa restoran, maupun rumah makan pinggir jalan. Menu seafood yang enak di Bandung ini juga cukup beragam, lho, mulai dari ikan, udang, kerang, hingga kepiting. Aneka seafood yang enak tersebut diolah dengan beraneka macam bumbu sehingga bisa dipastikan kamu tak akan bosan menyantapnya. Soal harga pun juga bervariasi, kamu bisa menemukan restoran dengan menu seafood enak di Bandung dengan harga yang murah maupun yang sedikit mahal, namun berapapun harganya pastinya deretan seafood ini memiliki rasa yang nikmat dan layak banget buat kamu coba ya! Nggak perlu berlama-lama lagi, mari simak langsung yuk beberapa rekomendasinya berikut ini!
Foto Seafood Mas Gondrong

Seafood Mas Gondrong

Jl. Kelenteng No. 22, Cibadak, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

Best Seafood for Its Price

Untuk harga yang ditawarkan, porsi nya tergolong cukup banyak, meskipun cumi yang digunakan cumi ukuran kecil. Yang paling suka sih cuma nya masih sangat segar. Saos Padang nya juga nikmat, sedikit pedas namun agak berminyak.

Foto Tepian Rasa

Tepian Rasa

Jl. Lombok No. 45, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1551748350

Fresh live seafood!

Rasa seafoodnya sama sekali ga amis dan legitttt banget. Bahkan oysternya juga ga amis. Sumpah deh enak banget. Bumbu ikan bakar khas tepian rasanya tuh juga unik, kayak pake kecombrang gitu jadinya wangi.

Foto Fish Streat

Fish Streat

Jl. Ciliwung No. 24, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543418844

Baru & Murah

Ikan nya enak..pas mateng nya...jadi si daging ga kering. Kentangnya..baru digoreng kalo ada yang pesen..terus kayaknya kentang nya ngiris sendiri (bukan kentang beku). Jadi gari di luar masih empuk dalemnya.

Foto RM Dago Panyawangan

RM Dago Panyawangan

Jl. Ir. H. Juanda No. 127, Dago Bawah, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1498145061

Gurame Terbang Garing

Gurame goreng yang garing dicocol ke sambel kecap, dipadu dengan tumis kangkung dan karedok jadi mantap banget makan malam ini.

Foto Dapur Laut

Dapur Laut

Jl. Gelap Nyawang No. 3, Dago Bawah, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461305972

Seafood enak plus murah

Gurame gorengnya renyah dan cuminya pun enak, jangan lupa jeruknya diperes diatas seafoodnya yaa biar makin seger. Sambelnya ada dua jenis, ada yang bumbu kacang gitu dan sambal rawit dadakan.

Foto Vitamin Sea

Vitamin Sea

Jl. Raya Golf Dago No. 1, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484886983

Makan seafood romantis đŸ˜˜

Ikan yang Satu ini enak, mudah makannya (gak bercucuk kecil banyak) Dan bumbunya pedas, asam, manis.

Foto Fish - Box

Fish - Box

Jl. Bengawan No. 7A, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Baru coba nih

Ikannya lembut, ikan cukup besar, tidak bau amis, pastanya juga creamy kejunya berasa, disajikan dengan mayonaise.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?