Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Soto Ayam di Surabaya Paling Ngetop dan Bikin Ketagihan

List Artikel
8 Mei 2018 | 0 Komentar

Ketika berkunjung ke Kota Surabaya, biasanya hal pertama yang dilakukan orang-orang adalah berburu kuliner khas Surabaya. Beragam kuliner menjadi ciri khas dari kota pahlawan ini, seperti nasi rawon, ayam penyet, tahu tek, dan lain-lain. Namun, ada satu lagi nih kuliner khas Surabaya yang tak boleh ketinggalan untuk dicicipi yakni soto ayam. Perpaduan nasi hangat dengan kuah yang gurih dan tambahan sambal yang menggugah selera merupakan alasan mengapa kamu harus mencicipi soto ayam di Surabaya. Kamu bisa menemukan banyak warung-warung soto ayam di setiap sudut di Surabaya. Masing-masing tempat tentunya menawarkan cita rasa dan keunggulan yang berbeda. Akan tetapi, warung soto ayam mana saja yang bisa menjadi pilihan? Jika kamu berencana mengunjungi Kota Surabaya dalam waktu dekat dan ingin mencicipi hidangan soto ayam, maka 7 warung soto ayam enak di Surabaya ini harus masuk list kamu!

Foto Soto Ayam Lamongan Cak Har

Soto Ayam Lamongan Cak Har

Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No. 220, Sukolilo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1470322421

Koyanya sepuasnya

Aku pesen soto ayam dan nasinya dipisah. bisa pilih juga daging ayamnya mau bagian dada atau paha. Rasa sotonya enak, isinya banyak, kaldunya kerasa, ditambah lagi koyanya disajikan per toples tiap meja, jd kita bisa ambil sepuasnya. Enak bgt, jd tambah gurih.

Foto Soto Ayam Hartono

Soto Ayam Hartono

Jl. Gunung Sari No. 52, Wonokromo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1481198329

Soto Kesukaan nih ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Soto jeroan campur, sumpah ini enak lahir batin rek. Jerohannya enak dan kuahnya juga seger. Ada juga soto biasa campur bagi yang gak suka jeroan, rasanya juga enak.

Foto Soto Asaka

Soto Asaka

Jl. Perak Timur No. 38, Perak, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Soto kekinian

Asaka merupakan tempat makan soto kekinian, satu group dengan cincau station. Tersedia soto ayam biasa dan jumbo, bagi yang mau nambah koya tersedia di meja, bebas ngambil sendiri, ada jeruk nipis dan sambal juga. Harganya untuk soto biasa 12rb, kalau jumbo 20rb.

Foto Soto Ayam Kampung Cak Mu'in

Soto Ayam Kampung Cak Mu'in

Jl. Arief Rahman Hakim Blok A1 - 3 No. 14E, Sukolilo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1479438289

soto ayam kampung endes!

Nasi sotonya enak. Ayamnya ga pelit dan khas ayam kampung jd lebih sehat. Ini kuahnya ga terlalu pekat dan ga pake santen jd ga eneg. Klo mau diracik sendiri ada kecap manis, kecap asin sama sambel.

Foto Soto Ayam Ambengan Pak Sadi (ASLI)

Soto Ayam Ambengan Pak Sadi (ASLI)

Ruko Lotus Regency, No. 19
Jl. Ketintang Baru Selatan I, Gayungan, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1454295183

Soto Ayam

Saya pesen soto ayam jerohan kulit, waktu dateng porsinya banyak, dagingnya banyak bgt, trus ada koyanya enak. Sambelnya pedes dan disediain jeruk juga, di meja ada kerupuknya gitu kalo emang doyan, dan kerupuknya semua gurih jadi makan sotonya makin enak.

Foto Soto Ayam Pak Djoni

Soto Ayam Pak Djoni

Jl. Kertajaya No. 16, Kertajaya, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504613826

Soto Ayam Legendaris

Soto ayamnya enak dan gurih. Apalagi ditambah telur muda dan kulit. Khusus koya, bawang goreng, dan sambalnya juga bisa ambil sepuasnya lho!

Foto Soto Ayam Pak Djayus

Soto Ayam Pak Djayus

Jl. Raya Tenggilis No. 150, Tenggilis Mejoyo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463901444

koyanya juara

Disini saya pesan soto ayam campurnya, jadi nasinya sudah dicampur ke dalam kuah sotonya. Sotonya enak, dagingnya banyak, dan yang juara itu koyanya! Koyanya gurih banget, sampe minta nambah terus sama masnya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?