Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Brunch di Kemang untuk yang Sering Melewatkan Sarapan

List Artikel
29 November 2016 | 0 Komentar

Brunch alias breakfast lunch sudah menjadi tren tersendiri di Indonesia. Kesibukan masyarakat perkotaan membuat kebanyakan dari mereka lupa menyantap sarapan sehingga baru bisa makan di atas pukul sembilan pagi. Makanan untuk menu brunch memang tidak terlalu berat seperti menu lunch, namun lebih banyak porsinya dibanding breakfast. Biasanya beberapa cafe dan restoran menyajikan menu brunch seperti roti sandwich, waffle atau pancake yang dipadu dengan egg benedict, smoked beef, dan juga salad sayuran. Terpenuhinya karbohidrat, protein, dan mineral tentunya akan membuatmu lebih bertenaga untuk beraktivitas seharian. Tak sulit untuk menemukan tempat makan brunch di Jakarta, seperti di Kemang misalnya. Beberapa cafe dan restoran dengan menu brunch di Kemang bisa dengan mudah kamu temukan. Berikut PergiKuliner sudah merangkumnya dalam tujuh tempat brunch di bawah ini:


Foto Sophie Authentique

Sophie Authentique

Jl. Kemang Selatan I No. 20A, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1469514214

Yuk kita brunch

Croque Madame nya karena enak banget trus dibuat pake sourdough toasted bread, white sauce, French Cheese and Ham.Topped with a sunny side up egg. Dan didampingi with fresh salad. Cocok buat kalian yang tidak suka makan berat dipagi hari :)

Foto Baconerie

Baconerie

The Grove
Jl. Benda Raya No. 1C, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1470291866

Brunch, brunch, brunch!

Tempatnya kecil tapi makanannya enak banget!! Kita berempat pesan Baconerie Platter, Pesto Bacon on Avocado Sandwich (if I'm not mistaken, pokoknya ada avocadonya), saya sendiri pesan Better Breakfast Sandwich. SEMUANYA ENAK. Will definitely come back there

Foto Koi

Koi

Centra Kemang 72
Jl. Kemang Raya No. 72, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1420722548

Brunch place di Kemang

Gw cobain eggs benedictnya, menu paling standar kalo buat brunch, enak dan porsinya cukup bikin kenyang. Telurnya dimasak dengan teknik sous vide, gw suka banget kalo telur kuningnya masi meleleh dan disini telurnya ga amis ditambah lagi saus hollandaisenya yang ga pelit bikin komplit

Foto Breakfast At Cayenne

Breakfast At Cayenne

Jl. Kemang Selatan VIII Blok C2, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

morning quickstop

If you look from the outside, it will just look like a furniture shop But aside they have place for your breakfast or meal needs. I ordered their lime ice tea as that morning was quite hot. Overall it was a good quick stop in kemang area. Their crumble sure delighted me and perhaps i'll take it away too next time.

Foto Common People Eatery & Bar

Common People Eatery & Bar

Plaza Bisnis Kemang I, Lantai Ground
Jl. Kemang Raya No. 2, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461517910

Superb Omelette!

Been here twice and always ordered their Smoked Beef Omelette. Call me lebay, tapi ini omelette paling enak yang pernah gw makan! 😁 Virgin Pina Colada nya juga enak banget!

Foto Treeangelo

Treeangelo

Kemang 15, Lantai 3
Jl. Kemang Raya No. 15, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1461517910

Cozy Cafe

Bacon and Chorizo Potato Breakfast Hash
Beef / Pork Bacon, Beef Chorizo, Potato, Avocado, and Sunny Side Up. Buat yang gak makan Pork bisa request Beef Bacon dan Chorizonya Beef (sebenernya Chorizo itu Pork Sausage, tapi disini nulisnya Beef Chorizo, ya yang penting halal deh ya 😂).

Foto Antipodean

Antipodean

Hero Kemang, Kemang Club Villas
Jl. Kemang Selatan I, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444053968

One of my fave Breakfast place in town

Tempatnya kecil banget dan selalu saja rame dengan expat mulai dari breakfast sampai siang. All day Breakfast menu (80k) wajib banget pesan menu ini.Menu favenya suami, kalau pesan selalu baconnya minta diganti sausage. Enak deh.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?