Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Bukber di Bekasi untuk Kumpul Sambil Reuni

List Artikel
16 Mei 2019 | 0 Komentar

Acara buka bersama sudah menjadi salah satu rutinitas yang dilakukan saat Ramadan, karena dapat mempererat tali silahturahmi. Apalagi kalau sudah sibuk dengan pekerjaan masing-masing, pastinya acara buka bersama dengan mengundang teman-teman lama semasa sekolah atau kuliah akan menambah keseruan pada saat bertemu di acara buka bersama di bulan Ramadan ini. Biasanya acara buka bersama teman ini diadakan di restoran atau tempat makan.  Dan biasanya pasti ada pihak-pihak yang akan kebingungan kalau sudah diminta mencarikan tempat untuk bukber. Karena meskipun banyak tempat makan atau restoran yang ada, namun tidak semuanya cocok dan sesuai selera masing-masing orang untuk dijadikan tempat bukber.

Nah, buat Teman Kuliner di Bekasi kalau kamu lagi dalam masa-masa seperti itu, kamu nggak perlu khawatir ya karena sudah banyak tempat makan di Bekasi yang proper untuk dijadikan tempat buka bersama. Beberapa diantaranya memang sudah terkenal memiliki tempat yang cukup luas, nyaman dan mempunyai rasa makanan yang enak bagi teman-teman kuliner lainnya. Jadi, kamu tidak perlu lagi repot mencari satu-satu restorannya, karena di bawah ini sudah PergiKuliner rangkum tujuh restoran atau tempat makan untuk bukber di Bekasi yang bisa kamu jadikan referensi. Yuk, di cek!

Foto Kitiran Resto & Cafe

Kitiran Resto & Cafe

Komplek Sentrakota Jatibening
Jl. Caman, Pondok Gede, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508432046

Recomended

Makanan enak, tempatnya instagramable pula. Harga juga ga gitu mahal. Enak banget lah restonya utk kumpul bareng keluarga atau teman. Overall semua bahannya fresh, daging maupun sayurannya fresh semua. Porsinya pun ga pelit, pas. Utk dessert kalian wajib cobain tapenya, enak.

Foto Imperial Kitchen & Dimsum

Imperial Kitchen & Dimsum

Lagoon Avenue Bekasi, Lantai Ground
Jl. KH. Noer Ali No. 3, Bekasi Selatan, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1512456182

Menu baru!

Rasanya enak banget! Ayam goreng yang kriuk dicampur dengan saus pedas manis khas korea. Bener-bener harus coba! Apalagi ditambah dengan nasi hainam mereka. Pokoknya bener-bener ga rugi ayamnya banyak bumbu nya merata banget lagi!

Foto Tsamara Resto & Function Hall

Tsamara Resto & Function Hall

Jl. Raya Hankam Kav. 69, Jatisampurna, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1535704394

Ngeliwet

Tempatnya family banget yah, karna rame banget dgn kelompoknya masing2.. pelayannya sigap, baik, tempatnya bersih. . soal rasa2 nya lumayan enak, gak ada yg kurang.. buat acara2 sih disini cocok bgt..

Foto Seribu Rasa

Seribu Rasa

Jl. Bulevar Timur Blok VA No. 25, Bekasi Utara, Bekasi

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1533354519

MAKANAN INDONESIA YANG TASTY

Tempatnya super cozy banget dan looks so fancy. Ac nya super dingin ga boong deh, dekornya oke banget, terus bersih juga. Menu yang dipesan adalah cumi malioboro, ayam goreng binjai, gulai tasik, tauge ikan asin, kangkung hotplate garlic, sayur asem, es dan campur seribu rasa. Semuanya enak!

Foto Thai Street

Thai Street

Grand Metropolitan Bekasi, Lantai 2
Jl. KH. Noer Ali, Bekasi Selatan, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1512456182

Makanan Thailand

untuk nasi goreng tom yum menurut aku . rasanya unik asem" pedes seger gitu tapi enak.tempatnya cukup luas dan nyaman dengan design nya yang unik trus mereka punya vip room gtu jadi kalau mau makan keluarga yang tertutup dan ga mau diganggu bisa gunain ruangan nya mereka

Foto The Duck King

The Duck King

Summarecon Mall Bekasi, Lantai Ground
Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1548432631

Bless this Chinese restaurant for having uber delicious food 😋❤️

Peking Duck. From the name of the restaurant, you know you have to order this. Bebeknya ga bau dan tender banget . 3 kinds of appetizer (jelly fish, charsiu, peking duck), steamed fish, sapo tahu, pangsit udang mayones, ha kao, siew may, dan fried kailan juga wajib kalian coba!

Foto Sapo Oriental

Sapo Oriental

Summarecon Mall Bekasi, Lantai 2
Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1539615036

Sapo Tahu 😋

. Order Sapo Tahu Jamur ukuran Regular dan nasi putih. Emang ya kalau mau makan Sapo Tahu ya tempatnya di Sapo Oriental. Rasanya bener2 enak tanpa kurang apapun. Isi jamurnya bermacam-macam dan quite generous. Servicenya baik juga ramah.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?