Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Dinner Romantis di Bandung Untuk Quality Time

List Artikel
2 Februari 2017 | 0 Komentar

Ingin menghabiskan quality time bersama pasangan? Ide dinner romantis sepertinya terdengar bagus. Dengan dinner romantis maka kamu dapat menghabiskan waktu berdua dengan pasangan yang mungkin jarang dilakukan karena beragam kesibukan. Tidak dapat dipungkiri memang kalau banyak pasangan di luar sana yang jarang bertemu satu sama lain lantaran segudang aktivitas dan pekerjaan yang harus dilakukan. Meskipun begitu meluangkan waktu untuk pasangan tetaplah penting. Masing-masing dari pasangan harus bisa saling mengalah dan memberikan waktunya walaupun hanya untuk makan malam. Menikmati hidangan makan malam sambil ditemani suasana romantis dapat membuat hubunganmu dengan pasangan semakin hangat lho. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan rutinitas di pagi atau siang hari yang membuatmu sulit untuk bertemu dengan pasangan dapat diganti ketika waktu makan malam telah tiba. Makan malam bisa dijadikan momen untuk mencairkan suasana hati pasanganmu yang sudah rindu lantaran seharian tidak bertemu. Agar berjalan lancar maka ide dinner romantis ini harus dipersiapkan dengan matang. Untuk membantumu melancarkan ide tersebut berikut PergiKuliner sudah merangkum beberapa tempat dinner romantis di Bandung. Yuk simak infonya!

Foto Atmosphere

Atmosphere

Jl. Lengkong Besar No. 97, Lengkong, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1417758990

Suasananya cozy banget

Disini yang enak itu suasananya cozy. Pas malam malam remang gitu jadi romantis apalagi udara di bandung juga sejuk.

Foto Congo

Congo

Jl. Rancakendal Luhur No. 8, Dago Atas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1468979219

Dinner with a View at Congo Cafe & Gallery

Hari Sabtu malam minggu lalu saya kesini. Yang saya sukai di tempat ini adalah nuansa kayu yang mendominasi serta lampu lampu kuning yang bikin tempat ini terkesan nyaman dan romantis. Selain itu juga terdapat live music yang memainkan lagu-lagu lama yang saya suka banget!

Foto Salian Art Cafe

Salian Art Cafe

Jl. Sersan Bajuri No. 88, Lembang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1462168929

Cozy

Tempat ini enak banget deh. Kalau malam kesini dikasi selimut. Minumannya juga lumayan dan murah. Kalo kesini pasti berasa nyaman bgt krn sepi dan pecinta art juga seneng karena byk lukisan lucu disini.

Foto One Eighty Coffee and Music

One Eighty Coffee and Music

Jl. Ganeca No. 3, Dago Bawah, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1462960785

Kopi Kolam

Salah satu kafe hits wajib dikunjungi di Bandung. Untuk suasana dan desain interiornya bagus. Ide kolam di luar itu unik banget. Bisa menikmati kopi sambil merendamkan kaki ke dalam air deh.

Foto Eatalia

Eatalia

Jl. Lengkong Besar No. 45, Lengkong, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1458483748

Makanan enak dgn atmosfir nyaman

Masuk ke eatalia ini kita disambut dgn mural dan 2 kursi cantik. Suasananya besar krn interiornya open space. Ambiance interiornya homey nyaman buat santai. Makanannya juga oke banget, secara harga pun ga terlalu mahal kok. Recommended deh makan di eatalia ini!

Foto Sonoma Resto

Sonoma Resto

Jl. Bengawan No. 33, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413215886

Cantik dan enak ;)

Tempatnya cantik, dipenuhi dekor menarik, trus di luarnya taman gitu. Sexy Spicy Burger ini rotinya warna pink dgn porsi besar dan rasanya enak. Pesto amore juga lumayan, tipisnya pas, ada potongan ayam, jamur, keju, yum~

Foto Sierra

Sierra

Jl. Bukit Pakar Timur No. 33, Dago Atas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1472958430

Harga sebanding dengan view & makanan yg fantastis

Kesini utk merayakan ultah pacar. Pas nyampe sekitar jam 5an ternyata memang rata-rata yg datang kesini berpasangan. Pas bgt kebagian lantai atas jd dpt suasana yang bagus dan langsung view ke kota, apalagi pas jam-jam sore ke malam, romantis banget.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?